Home » Pertanyaan » Asmara » Bagaimana Cara Mutusin Pacar yang Tidak Mau Diputusin ?

Bagaimana Cara Mutusin Pacar yang Tidak Mau Diputusin ?

Buku Formula Cinta

Cara mutusin pacar yang tidak mau putus gimana ya?

33 jawaban

  1. babi tambun

    selingkuhin aja bro, atau seengaknya pura2 selingkuh lah… masa gak mau putus juga?

  2. robokop

    kalau udah pernah ngomong putus tp si doi gak mau ya cuekin aja coba.
    kalau pacaran sm org yg cuek bebek lama-lama juga enek sendiri sampai minta putus.

  3. rompi peluru

    pacar ane dl jg gak mau putus…
    ane minta putus katanya terlalu sayang jd dia gak mau mutusin..
    jadi ane lari aja kayak lari dari tukang kredit gitu…
    kosan pindah, nomer diganti, seminggu gak ngampus…
    lama-lama dia nemu nomer baru ane akhirnya sms minta putus jg..

    intinya tunjukin kalau kamu emang betul-betul udah gak mau lagi

  4. corey taylor

    @rompi peluru: waduh… kedengarannya gak jantan banget lari dari pacar kayak lari dari debt collector. tapi boleh dicoba deh tuh klo gak ada jalan laen

  5. tabur surya

    udah pernah ditulis kang admin nih… lengkap kok tipsnya.
    emang gak terlalu ngonteks tapi rasanya bisa dipake jg buat kasusnya agan. dicoba deh: http://cararahasia.com/menghadapi-mantan-yang-berharap-15532014.html

  6. klapatar

    udah selingkuhin aja kalau gak mau diputusin. kadang pacar bego banget kita udah ngomong putus masih gak mau. itu kan menghalangi kt buat move on dan dapat pacar yg lebih baik (plus lebih kinclong hehe).

  7. Lussy

    Aq jg dgtkan

    • Barakuda

      simple: tampar, tinggalkan…

      terus ganti nomer hp, pindah sekolah, pindah rumah, sewa bodyguard, cari pacar tentara tamtama,… loh kok jd gak simple ya??

  8. Kok udah di tinggal selingkuh tetep gak mw putus ya? Heeeemmmmm tinggal nikah aja kalee ya?

  9. Klo gw punya pacar gk mau diputusin…gampang kilang aja dah mau nikah sama cewek pilihan ortu beres kan….

  10. excrot

    Gampang kok udahin ajah muka pacar lu.
    Simpel kan

  11. Jgn aja dikabarin,klo km ngerasa sepi mending chat ma orng lain.tar psti dia mnta putus wkwkwkw

  12. ecik

    sama aku juga bingung caranya putus :(

  13. nanda

    Pacar gua udh diputusin berkali2 tetep aja ga mau. Udh pernah diselingkuhin, eh malah selingkuhan gua yg dimarah. Gua ga diapa2in -,- gua jenuh. Solusi yg manjur dong

  14. ada cowok yg ketahuan sama pacarnya kalo dia sering ngechat sma cewek lain. trus ceweknya udah mutusin tapi si cowok gk mau. si cowok udah ngaku salah, katanya itu cuma pengalihan aja krna mereka sering berantem dn itu hanya sekedar chat doang.
    si cewek udah blockir semua kontak mereka, eh taunya si cowok masih aja “menteror” lewat keluarga si cewek. katanya tetep bakal datang lamar lah, apalah. tapi si cewek udah kecewa dan bisa dibilang udah benci.
    gimana dong caranya?

    • andini

      asli ini sama dengan kasusku :( ada masukan gak gimana ? aku uda malas sama dia, tapi dia ngmong ke keluarga aku kalo dia mau baik baik aja, dia mau serius, dan aku malah dimarahi dan didiami sama keluargaku, dan tetap disuruh pacaran sama dia

      • sama banget nie smaa kasus ku..
        dia oper banget orangnya,,, aku mau putus malah diancem2… pernah lagi dtmpar aku waktu aku mau mnta putus eh malah ortu aku bela dia dan ngmong begini,,, cowo mana coba yang trima diputusin kalo tb2 aja yang cewe brubah begini… scaara 8 tahun looo,, kN BOSEN,,, :(

        • Ind

          Kl aku si hampir sm tp aq jelas in ke ortu knp aq gk bs lgi sm dia… apapun it ortu psti lbh mngrti posisi kt… dnt kl ortu ttp ngotot ya nangis aja… dr pd kya gt… blng aja udh dpt yg cck… ortu psti mngrti… ortu kt jga prnh muda kali… psti mrka ngerasain… oke

    • woaaaa sm bngt dg sy mbak

  15. uffi afida

    gua juga bingung nihh.. cwo gua trlalu alim, pendiem pula. chatnya gtu” ajaa.. gua bosen,
    call juga jarang, ga prnah malah.. ktmu juga jarang bgt, yang ada cuman chat doanx,. cwe mana yg ga bakal bosen coba ?.
    solusinya ddong.. pliss
    dtunggu ya

    • a.n

      Kasusku sama kyk uffi afida

    • Ind

      Cb bri dia pengertian… ngomong ke dia… kmu jenuh kl pcrn yg hx gtu” aja… kmu btuh sprti in n bgtu… it aja… kok ssh sih hahahaha

  16. chumie

    Heran yah gw minta putus tapi si cowok malah enggak mau…bingung gw nya gimana cara mutusin nyh
    .tolong dong

    • Ind

      Ngomong baik” aja dl… kl gk mw jga blng aja kmu udh bosan n dpt cwo yg cck untk kmu…

  17. Anita

    Susah gue mao putusin aja die mao bunuh diri tar klo mati gua Gamao jadi pembunuh-_-

  18. #ojoy, JBM.

    Kalo misalnya pacar nggak mau di putusin bilang baik baik ama pacar lu tentang masalah lu yang buat lu minta putus ama DOI

  19. Vira

    udah putus bilang berkali-kali sampai 8 kali, tetep aja ga mau putus harus gimana😂

  20. Di ajak nikah aja

  21. ichaw

    Pacarku juga pendiem, cueknyaa minta ampun
    Dia emang setia tapi dia lebih peduli sama gamenya
    Aku sbnernya udh biasa ga dikabarin berbulan2
    Tapi didiemim gitu dia malah ga mikir2
    Aku gereget dan minta putus
    Tapi dia gamau dan malah nyuruh aku selingkuh aja
    Asal ga putusin dia.
    Ya Ampuuuun ini siapa yg bego sih -_-

  22. Gerry

    Gue pernah minta putus ya karna bosen sih gini2 terus tpi dia ngancem waktu itu mumpung ada gunting ya takut lah ga jadi putus deh sampe sekarang gimana ya solusinya

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*