Home » Asmara » Status Single Bisa Berakibat Stres

Status Single Bisa Berakibat Stres

Penyebab Statu Single Bisa Berakita Stres oleh CaraRahasiaAnda jomblo? Sudah berapa lama? Apakah Anda mengalami stres dan depresi dengan status jomblo Anda? Semua pertanyaan tersebut akan berkutat dalam pikiran setiap orang yang masih berstatus single alias jomblo. Tapi Anda pun tak perlu merasa khawatir karena Anda pun tidak sendirian, masih banyak pria atau bahkan wanita yang merasakan hal yang sama seperti Anda. Menyandang status jomblo memang bukanlah sebuah kondisi yang diinginkan oleh setiap orang apalagi kesendirian bisa mengakibatkan gangguan mental hingga penyimpangan seksual. Tidak memiliki pasangan alias jomblo memang dapat berakibat buruk pada kondisi kejiwaan seseorang, bahkan beberapa pakar pun telah menyatakan jika masalah percintaan bisa berakibat pada tekanan mental seperti stres atau depresi. Sebenarnya apa sih penyebab status single bisa berakibat stres? Untuk mengobati rasa penasaran Anda berikut ini akan kami jelaskan mengenai penyebab depresi dalam hubungan romansa.

Penyebab Status Singel Bisa Berakibat Stres

Umumnya penyebab stres pada kaum jomblo disebabkan oleh 3 faktor, antara lain:

Segi Spiritual

Setiap manusia tentunya ditakdirkan untuk memiliki hubungan percintaan dengan seseorang dan tidak ditakdirkan untuk hidup sebatang kara. Bahkan setiap manusia pun tak hanya ditakdirkan untuk hidup yang hanya bekerja atau bersekolah. Sama halnya dengan pria dan wanita yang telah ditakdirkan untuk saling melengkapi baik itu secara emosional maupun secara biologis.

Segi Evolusi

Setia manusia pun tentunya membutuhkan agar keturunannya dapat terus terjaga hingga ratusan atau bahkan ribuan tahun kedepan, hal ini pun sudah terjadi sejak dahulu kala yang terus berevolusi sampai sekarang ini. Hal inilah yang membuat setiap pria maupun wanita secara alami akan cenderung lebih tertarik dengan wanita cantik atau pria tampan (Jangan pria cantik y) karena secara kasat mata kecantikan dan juga ketampanan seseorang akan menggambarkan kualitas yang baik terhadap keturunannya. Hal tersebut pula yang biasanya akan membuat setiap orang merasa sangat kecewa setiap kali ia gagal dalam kisah asmara.

Segi Kultur

Perkembangan jaman yang secara perlahan sudah semakin berkembang juga dapat menjadi faktor penyebab seseorang merasa depresi. Maraknya film-film mengenai kisah percintaan yang sangat romantis yang dibintangi oleh para aktor dan aktris tampan secara tidak langsung akan mempengaruhi pola pikir Anda. Bahkan terkadang Anda pun akan berharap jika Anda dapat memiliki pasangan secantik atau setampan bintang film.

Dengan beberapa penjelasan seperti yang telah kami utarakan diatas semoga dapat membantu Anda mencapai mimpi Anda untuk terlepas dari masa kesendirian.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*