Home » Pertanyaan » Asmara » Apa yang Harus Saya Lakukan Ketika Suami Sering Menyakiti Saya?

Apa yang Harus Saya Lakukan Ketika Suami Sering Menyakiti Saya?

Buku Formula Cinta

Baru berselang 6 bln pernikahan saya, suami saya sudah sangat banyak mengecewakan saya, mulai dari persoalan perempuan lain, pergaulan malam, obat – obatan, caci maki kata2 kasar bahkan mencemooh kandungan saya.. Saat semuanya sy ketahui, rasanya seperti di runtuhi gedung rubuh, 😭💔
Yaa Allah, ini Hal yang tdk pernah sy bayangkan sebelumnya, saya tdk menuntut suami harus berlebihan dalam menafkahi saya, insyaAllah sy akan selalu merasa syukur & tetap mendoakan..
Yang sy harapkan adalah kesetiaan, kejujuran & kesadaran suami sy sebagai imam keluarga..
Namun suami sy msh tetap mengulang serta menganggap kebiasaan buruk tsb bukanlah hal yg salah & dosa..
Yaa ALLAH.. Saya benar” lemah & tdk kuat dgn keadaan seperti ini sy sangat sedih melihat kondisi diri sy sendiri, umur pernikahan yg msh sangat muda sdh di penuhi dgn berbagai penderitaan batin krn ulah suami saya..
Bahkan dengan alasan hanya iseng atau memang niat kadang meminjam akun sosial media temannya untuk dapat berkomunikasi melalui chat, meminta no telepon perempuan dsb sehingga sulit saya ketahui. Mohon bantuannya, apa yang sebaiknya sy lakulan, bagaiman sikap terbaik untuk menghadapi suami seperti ini sedangkan saya sudah berusaha memenuhi semua kewajiban saya tapi suami saya sepertinya belum terbuka fikirannya.

9 jawaban

  1. fondanX

    Kalau bicara wajarnya sih ngapain bertahan?
    Kalau baru 6 bulan aja udah kyk gitu gimana 6 tahun?
    Apalagi sampai ngejekin anak sendiri di dalam kandungan laki-laki macam apa sih tu?
    Yang aneh kok bisa-bisa nya mbak mau nikah sama yg kayak ginian

  2. Sorban Kucel

    iya bener gw juga sih mikirnya kok bisa mau sama cowok anjing kayak gini?
    maaf ini mbak cuman gak ada solusi lain kecuali jatuhin talak
    kalau dia main kasar laporin polisi
    selagi ini masih 6 bulan. talak sebelum terlambat
    cerai itu bukan akhir dunia kok

  3. abigail

    Maaf nih,, dijodohin ya mbak?
    Kalau dijodohin,, mbak langsung aja minta pertanggungjawaban pihak yg menjodohkan.
    Minta pertanggungjawaban keluarga biar mereka yg kasih jalan keluar.
    Karena logikanya gak ada jalan keluar lain kecuali cerai

  4. honz_blok

    klo berpengang dgn iman, memang mbak harus bertahan dan terus mendoakan suami menjadi lebih baek.
    tapi gak usah muluk-muluk deh.. kalau suaminya tetep aja bejat dan gak baek2?? gimana?
    kasian anak-anak nanti kan?
    jadi demi anak yg sedang dikandung, udah putusin hubungan dgn suami. cerai aja

  5. robotsahara

    Ane gak tau separah apa penyiksaan si suami dan seberapa sering
    Tapi kalau sekedar baca dari keterangannya sis, rasanya bener gak ada jalan lain kecuali talak
    Pikir jauh kedepan aja dan pikir si anak dalam kandungan

  6. Domba Hutan

    Oh paman ane pernah tuh kyk gini…
    Nikah baru 4 bulan udah sering nyakitin istrinya, bahkan sakitin secara fisik pula..
    Jadi kita walaupun keluarga tetap aja mandang dia yang salah..
    Ane aja kemenakan langsung sempet kok melayangkan satu bogem mentah heheheh
    Karena dia aja nonjok istrinya ampe bengkak2 masa kita ga boleh nonjok dia sekali aja
    Jadi coba deh neng minta bantuan keluarga.. minta perlindungan dari mereka
    Terus minta bantuan untuk cerai

  7. jumbati22

    gw orangnya suka maen
    gw juga gampang marah
    gw orangnya suka cemburuan
    tapi gak pernah kepikiran gw bisa jadi sebejat itu klo nanti udah jadi suami
    rasanya cuma cowok psycho dan rada miring aja yg tega ngelakuin itu ke istrinya
    harusnya tuh cowok tau komitmen nikah itu sampe mati,,
    baru 6 bulan udah bertingkah kayk org sarap
    mbaknya tinggalin aja udah gak ada jalan lain

  8. epiros

    mbaknya jangan mikir kalau cowok kyk gitu normal di kalangan laki2..
    gak sama sekali..
    kita aja cowok2 sadar kok klo nyakitin istri itu perbuatan bejat.
    klo suami mba itu dibongkar perbuatannya di depan umum bakal dikeroyok massa tuh orang
    jadi langsung aja diceraiin mba… kasian utk anak2 klo bapaknya bejat gitu.
    mau sabar dan doain dia berubah juga berisiko..
    mending cerai dan cari calon baru dgn lebih ati2.. krn cowok kyk gitu gak banyak

  9. selalu mengasi tau suami supaya dia sadar .
    jangan melawan . kalau mau rumatangga abadi.
    suaatu saat dia pasti akan sadar

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*