Home » Asmara » Tanda-Tanda Pacar Kamu Selingkuh, Waspada!

Tanda-Tanda Pacar Kamu Selingkuh, Waspada!

tanda tanda pacar selingkuh oleh cararahasiaAda satu hal yang selama ini mungkin lupa disyukuri oleh kebanyakan orang, termasuk kamu: bahwa segala sesuatu yang terjadi selalu ada tanda-tanda dan ciri-cirinya. Tanda bahwa kamu butuh tidur, kamu bakal merasa ngantuk. Tanda bahwa kamu mau boker, kamu bakal merasa mules. Bayangkan kalau tidur dan boker sama-sama tidak punya tanda ataupun ciri. Bayangkan rasanya tiba-tiba tertidur saat lagi bawa motor atau tiba-tiba boker saat lagi wawancara kerja. Dua-duanya sama buruknya kan? Jadi berpuji syukurlah atas kehadirat tanda-tanda (~haaaaaaa ~ *diiringi paduan suara religi).

Bicara soal tanda, pacar yang selingkuh juga ada tanda-tandanya. Selihai apapun pacar kamu bohong dan selingkuh di belakang kamu, tanda-tanda ini akan selalu tetap ada. Ibarat kata, sepandai-pandainya tupai melompat, lebih pandai lagi kanguru (???). Pokoknya maksud saya, tanda-tanda selingkuh dengan mudah bisa kamu kenali, asal kamu tau caranya. Jadi kalau kamu lagi curiga pacar kamu selingkuh, pasang antena tinggi-tinggi dan catat poin-poin di bawah ini.

Berikut ini adalah tanda dan ciri ciri pacar kamu selingkuh:

1. Jarang Komunikasi Lagi

Tanda pertama yang patut kamu curigai adalah ketika pacar kamu sudah tidak berkomunikasi sebanyak dulu lagi. Nelpon udah jarang, sms udah langka, chatnya pun malas-malasan. Ketika ini terjadi sebenarnya ada banyak faktor yang bisa berpengaruh. Mungkin aja si doi udah mulai jenuh, mungkin aja si doin kebetulan lagi sibuk, tapi BISA juga si doi emang selingkuh.

Tapi yang penting ketika tanda ini sudah terlihat, kamu sudah wajib untuk mulai meneliti apa yang salah dengan hubungan kamu. Apakah memang hubungan kamu monoton dan membosankan? Apakah si doi memang lagi sibuk dengan urusan sekolah atau pekerjaannya? Atau jangan-jangan……

2. Tidak Angkat Telepon Saat Diluar (Dengan Sengaja)

Kalaupun hubungan membosankan ataupun lagi sibuk, semua orang normalnya tidak akan menolak panggilan telepon pacarnya saat lagi diluar. Kecuali ada yang harus disembunyikan. Sesibuk-sibuknya,  semua orang setidaknya bisa bilang “Gue lagi sibuk, telepon lagi aja ntar ya beeibeeh..” atau semacamnya. Tapi kalau panggilan telepon sengaja diabaikan ataupun ditolak, ini adalah pertanda parah kalau ada sesuatu yang pacar kamu lakukan yang ia tidak mau kamu tau. Kalau tanda 1 dan 2 ini sudah terlihat, sudah sewajarnya kamu mulai curiga.

3. Kehilangan Kemesraannya

Dulunya di telepon suka mesra, dulu ketemuan suka manja. Sekarang kalau ketemuan mukanya masam, pengennya cepat-cepat pergi makan, nonton di bioskop pun ketiduran, sekedar menunaikan kewajiban jalan sebagai pacar. Tidak ada lagi chesmistry ataupun kemesraan kayak dulu-dulu. Kalau sudah begini, jelas ada yang salah dengan hubungan kamu. Kalau tanda ini dibarengi dengan 2 tanda di sebelumnya, kamu sebaiknya sudah mulai jadi mata-mata.

4. Jarang Minta Diantar Lagi (Khusus Cowok)

Semua cowok tau bahwa status sebagai pacar itu sudah include dengan status sebagai supir / tukang ojek pribadi. Tapi di satu sisi, ini juga yang membuat seorang cowok merasa mengayom dan melindungi ceweknya. Tapi kalau cewek kamu sudah jarang lagi minta diantar atau dijemput dengan alasan naik angkotlah atau diantar temanlah, bro, kamu sudah pantas curiga. Cewek pada dasarnya lebih senang diantar jemput pacar ketimbang naik angkot ataupun tumpangan gratis dari siapapun. Kalau pacar kamu sudah lebih memilih alat transportasi lain selain kendaraan butut kamu, ini sudah salah satu tanda bahwa doi main hati.

5. Suka Marah Tidak Jelas

Pada titik tertentu sebuah perselingkuhan, kamu akan tiba dimana pacar kamu sudah mulai tidak nyaman dan berusaha memberi jarak di antara kamu berdua. Secara psikologis, pacar yang selingkuh merasa perlu untuk membuat jarak dengan pacarnya untuk sekedar memberi dia ruang untuk selingkuh dengan lebih bebas dan nyaman. Kompensasinya, ia bakal marah-marah ke pacarnya secara tidak jelas. Ketika pacar kamu sudah mulai suka naik pitam tanpa penyebab jelas, ditambah dengan adanya tanda-tanda lain di atas yang sudah saya sebutkan, rasanya sudah saatnya kamu asah-asah parang.

6. Marah Ketika HPnya Dicek

ciri ciri pacar selingkuh

Ingat kah kamu momen-momen awal ketika kamu berpacaran dimana tidak ada lagi rahasia di antar kalian? Ketika kamu bisa cek semua isi hpnya dan dia bisa mengecek semua isi hp kamu? Nah, salah satu pertanda bahwa pacar kamu selingkuh ketika ia secara sepihak menghilangkan kebiasaan ini. Alasan paling umum yang digunakan pacar biasanya karena isi hp katanya adalah barang yang privasi. Se-privasi apa sih isi hp sebenarnya? Konten di dalam hp tidak pernah se-begitu privasinya sampai-sampai tidak boleh dilihat pacar sendiri, kecuali jika pacar kamu punya rekaman dirinya sendiri sedang boker di hp tersebut. Jadi jangan pernah percaya dengan alasan soal privasi. Jika ia menolak hp dan segala isinya dicek oleh kamu, 98% dia sudah bisa divonis selingkuh.

Pada dasarnya ciri-ciri selingkuh bisa dilihat dengan jelas dari cara ia memperlakukan kamu dalam hubungan. Sebagai pacar, apalagi kalau kalian sudah berhubungan lebih dari 1 tahun, perubahan sikap dan perlakukan tentu saja bisa terlihat jelas. Pada intinya, selingkuh atau tidaknya pacar kamu bisa diketahui dari intuisi kamu sendiri. Ketika kamu sudah begitu dekat dan saling mengenal satu sama lain, kamu pasti sudah bisa menebak ketika pacar kamu terlibat perselingkuhan. Tapi buat cewek khususnya, kamu tidak boleh lupa juga bahwa alasan pria selingkuh juga bisa berasal dari kamu sendiri loh (tanpa maksud menyalahkan).

Lalu apa yang sebaiknya kamu lakukan ketika pacar kamu menjerumuskan hubungan kamu ke dalam bahaya selingkuh? Ah, untuk pembahasan itu akan kita kupas di artikel mendatang. Stay tuned ya.

(Apakah kamu merasa pacar kamu selingkuh? Apakah kamu melihat tanda-tanda di atas dalam kelakuan pacar kamu belakangan ini? Jika ya, kamu bisa curhat dan mengirimkan pertanyaan lewat kolom pertanyaan. Komunitas cararahasia.com akan dengan senang membantu mencarikan kamu solusinya.)

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

6 jawaban

  1. wah mesti dicatet nih gan… ane liat tanda2 nih

  2. situs poker online http://www.mentaripoker.com
    ayo bergabung di poker kami dijamin aman dan terpercaya
    anti bot dan admin
    mentaripoker situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
    http://WWW.MENTARIPOKER.COM
    situs Judi poker online terbaik di indonesia resmi dan terpercaya, dengan bonus referal 20%,teraman tercanggih dengan proses deposit withdraw
    PROMO SPESIAL KAMI Deposit 3x BONUS 10%
    BONUS REFERAL 20% SEUMUR HIDUP
    Hubungi Livechat kami
    Jangan lupa like fan page kami
    https://www.facebook.com/pages/Mentari-poker/662750627095123?fref=ts

  3. Bang Uddin

    ijin ninggalin jejak gan

  4. itis

    nomer 6 Sama apa yang saya rasakan dulu dia selalu terbuka dan tidak masalah kalo hp.a dinjem buat liat” tapi sekarang dia menjadi tertutup dan gak mengijinkan untuk meminjem hp a

  5. Kokoh

    Gan pacar ane kok bikin 2 akun line ya?
    Mungkinkah dia punya selingkuhan??

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*