Home » Asmara » 5 Tempat Kencan Paling Romantis

5 Tempat Kencan Paling Romantis

tempat-kencan-paling-romantisBicara soal tempat kencan yang romantis, kamu bisa aja terjebak situasi seperti ini: Kamu ngajak si gebetan jalan. Tapi karena dibutakan cinta (dan pikiran ngeres), kamu bingung mau ngajak si gebetan kemana. Padahal si gebetan udah duduk di belakang dan masih berusaha mengeluarkan stan kaki motor butut kamu yang lengket karena karatan. Karena kehabisan ide dan belum baca artikel ini, kamu ngajak si doi nongkrong di taman kota yang mana berakhir digonggongi bencong taman atau diciduk satpol PP karena disangka mesum… Nah loh…

Tempat yang pas buat kencan itu sebenarnya banyak, tapi sangat tergantung pada kemampuan kamu untuk bisa menciptakan suasana romantis itu sendiri. Menciptakan suasana sesuai keinginan saat sedang kencan ini sebenarnya perkara gampang, terutama buat para pejuang cinta yang udah hatam buku Formula Cinta.

Tapi buat kamu-kamu yang belum, kamu setidaknya butuh bantuan dari faktor luar untuk menciptakan suasana yang romantis itu. Nah, berikut ini saya bagikan 5 tempat kencan yang bisa membantu kamu menciptakan suasana romantis. Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

1. Cafe

Mungkin memang salah satu tempat yang paling umum buat kencan. Bukan cuman kencan, buat ngumpul sama teman, ngumpul sama keluarga bahkan sampai begadang main gaplek juga boleh aja di cafe. Walaupun sudah umum banget, tapi tidak berarti kencan di cafe tidak mungkin romantis.

Ini tergantung dari seberapa pintar kamu memilih cafe dengan tema yang cocok buat kencan. Misalnya, cafe bertema motoGP dimana cowok-cowok nonton bareng sambil teriak “Marquez anjiiiing!!” itu bukan cafe yang cocok buat kencan tentunya.

Tapi coba pilih cafe dengan tema yang elegan. Dimana sudut-sudut ruangan dikhiasi dengan lampu kuning yang remang dan instrumen piano sebagai musik backgroundya. Cafe seperti ini cocok untuk kencan yang berakhir curhat-curhatan serius (asyiiik). Dan cafe bertema seperti ini juga adalah salah satu tempat yang cocok untuk nembak.

2. Restoran

Mau urusan apapun, tidak ada yang bisa diselesaikan dengan perut lapar. Ini tidak terkecuali urusan kencan berkencan. Makanya salah satu tempat yang enak buat ngobrol saat kencan adalah restoran.

Lagi-lagi seperti cafe, memilih restoran yang cocok buat gebetan juga harus pintar-pintar. Kali ini tidak hanya dilihat dari interior dan temanya, tapi juga makanan dan minuman yang ditawarkan. Saat kencan, ada baeknya memilih restoran yang tidak menyediakan makanan yang bakal bisa bikin berantakan, misalnya ikan bakar rica-rica dan semur jengkol asam manis. Pilih restoran yang nyaman dan menyediakan makanan standar aja, misalnya nasi goreng atau mie goreng.

Bagusnya lagi, ada banyak yang bisa dibicarakan saat momen menunggu pesanan dan setelah makan. Kalau bingung mau ngobrol apa saat kencan, baca lagi artikel tips mencari topik pembicaraan saat kencan.

3. Pantai

Cewek mana yang gak suka pantai? Semua cewek suka pantai, bahkan cewek yang benci kulitnya terbakar (aneh ya). Ada sesuatu dari pantai yang membuat cewek klepek-klepek, entah itu suara deburan ombak, sunset atau kotoran warga setempat yang ngambang di air…

Apapun alasannya tidak penting. Yang penting, pantai bisa dimanfaatkan untuk memudahkan momen kencan kita dengan si gebetan. Banyak konsep kencan yang bisa kamu lakukan di pantai dan gak semuanya harus bikin basah. Kamu bisa kencan ala piknik dengan tebar taplak dan digigiti nyamuk pantai sampai kena diare, atau kamu bisa piknik dari dalam mobil.

4. Bioskop

Standar sih standar, tapi kalau kamu kehabisan ide buat nyari tempat kencan, nonton film di bioskop bisa jadi penyelamat. Tidak ada yang salah dengan nonton di bioskop saat kencan. Yang salah itu kalau filmnya action. Karena tidak ada suasana romantis yang bisa tercipta saat pemeran utama membacok leher si antagonisnya…

Bagusnya lagi, nonton biasanya dianggap sebagai kegiatan sampingan. Maksudnya, banyak hal yang bisa dilakukan sebelum atau setelah nonton di bioskop, tergantung jam berapa kamu nontonnya. Kamu bisa ajak si doi ke cafe dulu sembari nunggu filmnya main, atau ngaka si doi makan setelah nonton film. Sesuaikan aja dengan situasi dan kondisi, terutama situasi dan kondisi dompet kamu.

5. Konser

Ini salah satu pilihan aktivitas kencan saya. Paling enak kalau kamu dan si doi punya idola yang sama. Jadinya momen luar biasa saat nonton konser idola kamu bisa dibagi dan bisa menguatkan ikatan kamu berdua. Tapi ingat, pilih konser yang kira-kira bisa menciptakan suasan romantis, walaupun cuma sedikit.

Ya tentunya suasana romantis yang saya maksud tidak akan bisa kamu dapatkan dari konser superman is dead atau endak soekamti. Kadang cowok harus ngalah dan membiarkan diri menonton konser seorang diva sampai nyaris tertidur demi si gebetan. Dan ini tidak ada salahnya, selama kamu bisa menikmati suasana romantis bersama si gebetan.

6. Taman Hiburan

Bicara soal taman hiburan, ini bahkan adalah salah satu tempat yang sempat saya sarankan di artikel tempat nembak paling romantis. Kalau taman hiburan bisa jadi tempat eksekusi penembakan setelah PDKT kamu yang penuh keringat, air mata dan uang recehan, kenapa tidak bisa jadi tempat romantis buat kencan?

Taman hiburan juga tempat kencan yang pas bagi cowok-cowok yang belum begitu mantap dalam soal mencari topik obrolan. Karena wahana di taman hiburan bisa membantu kamu mencipatakan suasana yang menyenangkan bahkan kalau kamu bisu.

Suasana romantis di taman hiburan bisa tercipta dari cara kamu memperlakukan si doi disana. Kalau kamu tau cara yang tepat untuk tarik ulur dari bahasa tubuh, taman hiburan bisa jadi tempat yang sangat membantu kamu dalam persoalan bikin si doi klepek-klepek. Apalagi kalau kamu tau kapan waktu yang tepat untuk menyentuh si doi. Bagi yang sudah pernah baca buku Formula Cinta, ingat lagi pembahasan soal Sentuhan. Bagi yang belum baca, silahkan bengong aja dulu hehe…

7. Traveling

Nah, kalau kamu punya sekop yang bisa membantu kamu merogoh gocek lebih dalam, traveling bareng gebetan adalah pilihan paling sempurna dalam PDKT. Buat para pejuang Formula Cinta mungkin gak perlu harus berkorban sejauh ini cuma buat jadian. Tapi buat kamu yang belum baca, ngajak gebetan kamu traveling bisa meningkatkan tingkat keberhasilan kamu dalam PDKT.

Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan saat traveling, kemanapun kamu akhirnya memutuskan untuk pergi. Apalagi sebagai cowok, kamu sebagai pelindung dan penentu kebijakan selama traveling. Kamu bisa mengendalikan setiap situasi selama perjalanan tersebut untuk bisa kamu manfaatkan buat PDKT.

Semua aktivitas itu adalah aktivitas yang fun tentunya, jadi kamu tidak perlu repot-repot mikir cara untuk menciptakan suasana yang fun. Dalam aktivitas kamu selama traveling, sisipkan makan malam yang romantis di cafe atau restoran untuk menyempurnakan perjalanan kamu. Tapi tentu saja, ini kalau kamu rela mengiris dompet lebih lebar.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*