Home » Asmara » 7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak

7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak

tempat nembak yang romantisPemilihan tempat untuk nembak itu sama pentingnya dengan penyusunan kata-kata romantis menggelikan buat nembak (wekh). Karena kata-kata puitis kamu saat nembak bisa lebih ngefek kalau sinkron dengan suasana tempat yang kamu pilih. Ini serius loh, bukannya mendramatisir. Coba aja kamu nembak dengan berlutut ala Romeo and Juliet di pasar tradisional. Bukannya diterima malah kena tampar 13 ikat sayur kangkung! Jadi pemilihan tempat yang salah bisa bikin kamu berkahir ditolak atau ditonjok, yang mana dua-duanya gak enak.

Pada artikel ini akan saya berikan 7 tempat yang paling cocok buat nembak cewek. Jadi pastikan dulu kamu khatam maksud dan inti dari artikel ini sebelum memutuskan lokasi penembakan kamu. Jangan sampai cuma karena tidak paham pemilihan tempat nembak yang cocok, kamu terpaksa jadi jomblo lapuk sampai lebaran kecoa terbang! (ah lebay!)

Tanpa basi dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

Sunset

Okay, kamu mungkin berpikir “bleh, apa sih bagusnya sunset?”. Memang sunset itu cuma seperti bola oranye raksasa yang kecemplung di air. Gigitan nyamuk pantai dan kemacetan brengsek yang harus kamu lalui cuman untuk lihat bola raksasa nyemplung memang tidak pernah bisa sepadan. Tapi percaya lah bung, reaksi cewek melihat sunset itu seperti reaksi anak cowok ketika main game console untuk pertama kalinya… Matanya berkaca-kaca.

Kita skip saja penjelasan kenapa sunset itu indah di mata cewek. Cowok tidak akan dan tidak seharusnya mengerti. Entah hormon apa yang melunjak ketika melihat sunset, tapi pastinya cewek memang lebih emosional di depan gelembung oranye yang akan tenggelam itu. Ini adalah salah satu momen yang paling pas untuk nembak cewek gebetan kamu.

Memang ada suasana romantis yang tercipta dari kombinasi sunset dan suara ombak di pinggir pantai (buat kamu yang gak romantis seperti saya, udah percaya aja deh). Tapi namanya suasana romantis juga akan berasa kurang kalau perut kamu dan si doi keroncongan. Jadi jangan lupa bawa cemilan, minuman dan serangkaian kata-kata indah buat nembak. Kemungkinan sukses kamu bakal meningkat kalau nembak sambil lihat sunset, begitu juga dengan kemungkinan kena demam berdarah karena nyamuknya..

Taman Hiburan

Kalau kamu geli dengan semua kegiatan yang berbau romantis, kamu bisa coba menggantikannya dengan suasana yang fun. Dimana lagi tempat yang lebih fun buat nembak cewek selain di taman hiburan? Saya bukan penggemar taman hiburan karena entah kenapa taman hiburan selalu dipenuhi orang-orang aneh yang selfie alay di depan wahana.

Kenapa taman hiburan adalah salah satu tempat yang pas buat nembak cewek? Karena taman hiburan bisa menciptakan momen yang fun bersama si gebetan tanpa kamu harus berusaha keras. Di tempat-tempat lain misalnya, kamu harus punya skill PDKT yang baik untuk bisa menciptakan suasana fun bersama si gebetan mungkin dengan jokes atau cerita-cerita yang lucu. Tapi kalau kamu masih pemula dalam persoalan PDKT, taman hiburan bisa mengemban tugas mencairkan suasana bahkan tanpa kamu harus banyak ngomong. Coba aja naik wahana yang bikin isi perut kamu dan si doi keluar, dan lihat seberapa keras kalian berdua ngakak setelahnya (atau muntah man).

Kalau suasana sudah cair dan fun, temukan tempat yang lebih private untuk melancarkan niat jahat penembakan kamu. Pastikan kamu nembak sesaat sebelum kamu meninggalkan taman hiburan, sekedar buat jaga-jaga aja. Karena naik wahana apapun pasca penolakan rasanya pasti pahit man!

Kafe

Opsi yang satu ini sebenarnya buat cowok-cowok yang merasa punya kemampuan sosial yang baik. Dalam artian bisa merubah suasana menjadi romantis ataupun fun lewat kombinasi bahasa verbal dan bahasa tubuh. Kamu bisa bilang “lah, kalau gue bisa menciptakan suasana semau gue, ngapain pilih kafe? kan dimana aja bisa?

Tidak juga sih. Lokasi bisa dibilang berpengaruh 50% dalam usaha kamu menciptakan suasana yang nyaman buat si doi. Tidak peduli seberapa jago kamu ngomong, coba aja bikin suasana fun di taman makam pahlawan, gak mungkin kan? Tapi dengan bantuan konsep yang benar, kafe bisa menjadi tempat paling romantis untuk nembak.

Nah kafe adalah faktor pendukung yang paling pas untuk rencana penembakan kamu. Bagaimana konsep kafenya juga sangat berpengaruh loh. Misalnya, kalau si target bukan tipe cewek yang suka romantisan, kamu bisa pilih kafe dengan konsep yang fun dan up-to-date. Sementara buat si target yang suka romantisan, kamu bisa pilih kafe yang lebih privasi dengan lampu kuning atau kalau perlu yang pakai lilin (sekalian sambil ngepet lah). Bagaimana mengembangkan mood mengikuti konsep kafenya, ya tergantung skill kamu. Buat kamu yang bingung, bisa baca dulu artikel soal mencari bahan obrolan saat pdkt. Atau kamu bisa baca buku Formula Cinta yang lebih lengkap mengajarkan kamu cara jadi pria sejati yang berlidah emas di depan cewek hehe.

Tempat Sepi

Oke, mungkin saya seharusnya lebih spesifik di poin ini. Karena sumur kedalaman 8 meter juga sepi, tapi bukan tempat sepi seperti itu yang saya maksud cocok buat nembak cewek. Tempat sepi yang saya maksud misalnya belakang sekolah, di kantin kampus saat semua orang udah pulang atau dimana aja yang penting sepi.

“Di kuburan Cina boleh dong min?”

Terserah deh!

Nah, tempat yang sepi punya aura yang beda lagi. Di poin-poin sebelumnya kita udah bahas sunset dan kafe untuk menciptakan suasana romantis, dan taman hiburan buat dapat suasana yang lebih fun. Gak ada yang romantis ataupun romantis di tempat sepi (kecuali kamu psycho atau pedofil). Tapi yang jelas, berdua dengan si doi tanpa gangguan siapa-siapa menciptakan suasana yang serius. Kalau kamu nembak dalam suasana yang serius, setiap kata-kata dalam kalimat penembakan kamu jadinya bermakna lebih dalem…

Di Depan Umum

Kamu pasti ingat program TV yang bertajuk “Katakan Cinta”. Buat kamu-kamu yang baru lahir tahun 90-an ke atas mungkin aja gak ingat, secara waktu program TV itu tayang kamu kayaknya masih bongkar pasang Pampers.

Lah admin kok tau? Admin udah tuir ya?”

Gak, saya pubernya sejak kelas 2 SD”

Katakan Cinta adalah program TV pertama di Indonesia yang menayangkan mahkluk-mahkluk yang secara sukarela melakukan pembakannya di depan umum, ditayangkan oleh secara nasional pula. Cara penembakannya harus unik, itu yang membuat program TVnya menarik. Banyak cewek yang menganggap nembak depan umum itu romantis, karena berarti kamu siap berkorban untuk si target dan siap dipermalukan di depan umum demi si doi.

Kamu bisa nembak di lapangan upacara sekolah, kamu bisa nembak di atas panggung saat kampus kamu sedang ada pagelaran musik, atau kamu bisa nembak di ruang rektor saat sedang ada rapat petinggi-petinggi kampus. Semakin gila ide kamu, akan semakin menjadi surprise buat si gebetan.

Cuman ingat, gak semua cewek tahan menjadi pusat perhatian. Banyak yang berpikir nembak di depan umum itu romantis, tapi ada juga yang berpikir itu malu-maluin. Kalau kamu berniat nembak di depan umum, pastikan dulu kamu kenal betul karakter gebetan kamu.

Puncak Gunung

Ada yang bilang udara yang dingin di puncak gunung itu bikin 2 insan manusia yang berlawanan jenis terdorong untuk nempel… entah kata-kata ini pertama kali keluar dari mulut seorang filsuf atau seorang yang ngeres. Tapi faktanya memang, ada nuansa romantis yang berbeda ketika kamu berduaan dengan si gebetan di dinginnya puncak gunung, jauh dari hiruk pikuk kota yang penuh pengendara kesurupan.

Di Rumah Si Cewek

Bicara soal serius, tidak ada penembakan yang paling serius kecuali penembakan yang dilakukan di rumah si cewek, langsung di depan potret keluarga besarnya (nah loh). Kafe mungkin tempat yang lebih romantis dan taman hiburan mungkin tempat yang lebih fun. Tapi kafe dan taman hiburan sama-sama zona yang netral buat kamu dan si doi. Bedanya, rumah si doi adalah zona nyaman buat si doi. Kalau kamu berani menginjakkan kaki disana dan melakukan penembakan, ini pesan keras ke si doi bahwa kamu mau menjalin hubungan yang serius.

Belum lagi nilai tambah yang kamu dapatkan dengan menampakkan tampang miris kamu ke keluarga si doi (seengaknya bokap doi tau pemuda mana yang harus dicari pertama kali kalau anak ceweknya gak pulang). Kalau kamu berencana menjalin hubungan serius dengan gebetan kamu, rumah si doi adalah salah satu tempat paling cocok buat nembak.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*