Home » Asmara » 4 Tipe Cewek yang Paling Dihindari Cowok (Cewek Wajib Baca!)

4 Tipe Cewek yang Paling Dihindari Cowok (Cewek Wajib Baca!)

cewek-yang-dihindari-cowokCaraRahasia sudah banyak bicara ke cowok soal teknik pdkt ke cewek. Biar berimbang, artikel kali ini hanya dikhususkan buat cewek dan cowok anggota boyband.

Semua cewek pasti mau jadi idola para cowok. Tapi faktanya di lapangan, cuma segelintir cewek saja yang jadi objek incaran para cowok, sisanya dicuekin malah dihindari. Kalau kamu salah satu dari mereka cewek-cewek yang “kurang” digemari cowok, kamu pasti pernah bertanya-tanya “apa sih kurangnya aku?”

Banyak yang langsung minder dan dengan teganya mengkambing hitamkan wajah dan penampilan mereka. Padahal faktanya tidak selalu begitu. Cantik itu relatif, yang mana berarti sejelek-jeleknya kamu, akan tetap banyak cowok diluar sana yang menganggap kamu cantik (ini fakta loh!). Tapi ada beberapa tipe cewek yang justru bikin cowok jadi ilfil dan menghindar, tidak peduli seberapa cantik nan aduhai cewek tersebut. Atau buat beberapa cowok bajingan, cewek-cewek ini tetap didekati tapi cuman buat bahan mainan aja.

Nah, untuk menjadi idola cowok-cowok kebanyakan, kamu harus tau dulu seperti apa sih cewek-cewek yang bikin cowok menghindar? Cewek kriteria apa aja sih yang bikin cowok jadi cuek? Artikel ini jadinya penting bukan cuma buat cewek-cewek yang jomblo, tapi juga buat cewek yang udah punya pacar. Kenapa? Karena kalau kamu adalah salah satu dari 4 tipe cewek yang bakal kita bahas kali ini, itu bisa jadi alasan cowok kamu selingkuh.

Nah, pada artikel ini akan dibahas 4 tipe cewek yang dihindari oleh semua insan yang menyebut dirinya laki-laki. Baca-baca baik-baik dan jadikan bekal untuk kehidupan percintaan kamu yang lebih baik di masa depan (bleh lebay!).

Nah, apa saja wujudrupa cewek yang bikin cowok ilfil? Kita langsung masuk ke poin pertama.

Cewek Dominan

cewek-dominan-oleh-cararahasiaIni bukan berarti menolak emansipasi loh ya. Cewek dominan yang saya maksud bukan cewek yang mandiri, yang punya percaya diri, punya pekerjaan dan penghasilan sendiri (sebaliknya, semua cowok mau cewek seperti ini). Tapi cewek dominan yang saya maksud adalah cewek yang lebih banyak mau mengambil keputusan ketimbang si cowok (nah lo).

Cewek terkadang anti dengan cowok yang suka ngatur justru karena keparnoannya soal emansipasi. Dikit aja pacarnya ngasih saran, langsung nuduh doi cowok yang anti emansipasi. Padahal belum tentu loh. Kenapa cowok suka menjadi dominan dan tidak suka cewek dominan? Alasannya adalah testosteron. Ini adalah hormon yang paling dominan pada laki-laki. Hormon ini yang membawa sifat jantan, yang merangsang cowok untuk menjadi dominan terhadap pasangannya atau bahkan terhadap penjantan lain.

Jadi sederhananya, kalau kamu mau dihindari cowok, jadilah cewek dominan. Kalau kamu mau dikejar-kejar cowok, jadilah cewek yang menghargai kejantanan mereka dengan membiarkan mereka mengambil alih.

Tapi apa ini berarti cewek-cewek harus nurut semua kata cowoknya?

Gak lah. Sebelum berstatus sebagai suami, kamu tidak harus menuruti semua kemauan dan keputusan si doi. Ini memang selalu jadi kendala dalam hubugan pacaran, bahkan sampai pernah jadi bahan curhatan seorang member cararahasia disini karena cowoknya keseringan minta “jatah” sebelum nikah (kasar amat maennya bro hehe).

Semua permintaan si doi tentu aja tidak perlu selalu dituruti. Yang penting, biarkan dia mengambil keputusan untuk hal-hal yang besar. Tapi berikan kejelasan kepada doi tentang apa-apa saja hal penting yang boleh dia atur dan apa-apa saja yang tidak. Dengan kejelasan batas ini, si doi bisa bermain bebas dengan kejantanannya di teritori yang sudah kamu tentukan.

Cewek Posesif

cewek-posesif-oleh-cararahasiaCowok suka kalau pacarnya memperlihatkan gelagat cemburu. Ini karena cowok segeblek apapun tau bahwa cemburu adalah tanda utama adanya cinta. Tapi tidak berarti kamu mesti cemburu sama hal-hal konyol seperti teman-teman cowoknya, kucing peliharaannya atau kendaraannya. Ini karena cowok segeblek apapun juga bisa membedakan yang mana gelagat cemburu dan yang mana gelagat gila!

(Kalau kamu pencemburu yang rada ‘gila’, baca ini: 10 Cara Atasi Rasa Cemburu yang Berlebihan)

Seperti halnya kamu, cowok juga risih dengan cemburu yang berlebihan dari pasangan. Sebenarnya malah, rasa risih karena posesif 2 kali lebih besar pada cowok ketimbang pada cewek. Ini lagi-lagi karena hormon testosteron yang saya sebutkan di atas. Hormon testosteron adalah hormon yang membuat cowok menjadi cowok: keinginan untuk dominan, kecenderungan untuk bebas, kemauan untuk mencela drama Korea, hasrat untuk mengutuk boyband dan lain sebagainya. Cewek sebenarnya juga punya hormon ini, tapi tidak pernah lebih banyak jumlahnya dari cowok. Kalau kamu ngaku punya testosteron yang lebih banyak dari cowok, coba cek siapatau kamu punya jakun juga…

Sebelum kita makin ngalur ngidul, kita kembali ke intinya aja: jadilah pencemburu yang baik, jangan jadi cewek yang posesif.

High Maintenance Cost

cewek-high-maintenance-costSekali lagi, testosteron membuat cowok ingin menjadi pihak yang dominan di dalam hubungan. Dan sebagai pihak yang dominan, setiap cowok sudah siap dengan mindset bahwa kelak akan menjadi tulang punggung keluarga, baik secara mental maupun finansial. Jadi jangan heran kalau cowok kamu menolak untuk kamu bayarkan saat makan malam; dia ini cowok sejati!

Tapi justru kesiapan inilah yang membuat cowok malah risih dengan cewek yang high maintenance cost alias HMC. Cewek yang cuma mau makan di tempat mahal, cewek yang cuma mau pakai baju dari butik mahal, cewek yang tiap 2 menit mau beli tas baru, cewek yang tiap 17 detik mau ke salon, dan sebagainya. Walaupun si cewek tidak menggunakan uang si cowok buat semua itu, ini tetap saja bikin cowok merasa risih. Kenapa? Karena kebanyakan cewek HMC punya satu kesamaan mendasar: manja dan tidak bisa mengurus suami. Kalau sudah begini, kenapa cowok harus coba-coba serius dengan cewek seperti ini?

Memang faktanya, tidak semua cewek yang HMC itu sudah pasti manja atau tidak bisa mengurus suami. Tapi juga adalah sebuah fakta bahwa KEBANYAKAN cewek HMC memang seperti itu. Bukannya mau meng-over generalisasi, tapi cowok tentu tidak mau ambil risiko. Jadi kalaupun kamu memang cewek HMC, setidaknya jangan sampai terlihat seperti HMC di depan cowok idaman kamu. Risikonya kamu bisa dicuekin…

Drama Queen

cewek-drama-queen-oleh-cararahasiaHidup ini katanya adalah panggung sandiwara (okelah), tapi tidak berarti semua perkara dalam hubungan percintaan boleh diselesaikan ala konflik drama percintaan. Cowok suka dengan cewek yang dewasa dan tau kapan harus menggunakan logika dan kapan harus menggunakan hati.

Cowok paling anti dengan cewek yang paling hobi menanggapi segala sesuatunya dengan terlalu dramatis. Cowok gak balas smsnya, mau iris nadi. Cowok lupa ngasih kabar, mau nenggak baygon. Cowok lupa ultahnya, mau loncat dari tebing. Pokoknya serba dramatis lah.

Tentunya cowok mengerti kalau cewek yang berlabel drama queen seperti ini butuh perhatian yang lebih, dan ini yang menjadi alasan hampir semua aksi dramatis nan gila yang mereka lakukan. Tapi kebanyakan cowok tidak punya tenaga dan waktu untuk porsi perhatian yang dibutuhkan oleh cewek-cewek drama queen ini. Jadi kalau kamu seorang drama queen, jangan kaget kalau jumlah cowok yang care sama kamu terus menurun drastis dari waktu ke waktu. Kenapa? Maaf ya, caring drama queen itu melelahkan!

Kesimpulan

Kesimpulan kali ini mungkin bakal jadi kesimpulan paling pendek di antara semua kesimpulan di database artikel CaraRahasia. Pada intinya, cowok adalah makhluk yang terlahir dengan sistem pemikiran yang sangat sederhana. Mau jadi idola cowok? Jadilah cewek sederhana.

 

 

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

2 jawaban

  1. prakoso

    karena cewek ingin di mengerti…..

  2. Saya rsa saya tdk memiliki sifat di atas kok..tpi knpa terkadang sya di cuekin sma pacara sya. Malah aku berkta lembut dn ngasih perhatian..dia slalu bilang kata males atau maaf lagi bad mood…aku yng slalu mngalah…dn slalu mnjdi yng pertma meminta maaf klupun dia salah… tpi dia kdng bersikap tdk dewasa pdhl usianya sdh kpla 3 knpa ya..apa mslhnya ada di aku…atau di jrak kita yng saat ini lgi dlm hubungan LDR smla sdh 6 bln

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*