Home » Asmara » Tips Memilih Topik Pembicaraan Saat Kencan Pertama

Tips Memilih Topik Pembicaraan Saat Kencan Pertama

Tips Memilih Topik Saat Kencan oleh CaraRahasiaKebanyakan pria memang akan merasa sangat bahagia jika dirinya berhasil mengajak kencan si gebetan, apalagi selama ini dirinya hanya menjadi pengagum rahasia. Namun biasanya perasaan bahagia tersebut akan sirna dimana tiba waktunya untuk berkencan. Terkadang saat Anda sedang kencan berdua dengan gebetan, Anda kerap kali dihadapkan dengan sebuah perbincangan yang sangat hambar bahkan mungkin saja ada sebuah momen yang membuat kondisi hening atau Anda melihatnya hanya asik berkutat dengan ponselnya. Kondisi tersebut pun tentunya akan membuat Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dalam kencan Anda. Umumnya kondisi tersebut merupakan kondisi yang sangat wajar karena Anda dan gebetan pun baru saja saling kenal, tapi jika Anda mengalami kondisi seperti ini sebaiknya Anda beerinisiatif untuk merubah topik pembicaraan karena bisa saja kondisi tersebut menandakan jika si dia mulai bosan. Bingung cari topik pembicaraan? Berikut akan kami bagikan beberapa tips untuk memilih topik pembicaraan saat kencan pertama.

Tips Memilih Topik Pembicaraan Saat Kencan Pertama

Perbanyak pengetahuan

Sangat disarankan agar Anda memperbanyak atau memperluas pengetahuan Anda dalam berbagai hal. Bermodalkan pengetahuan merupakan cara yang sangat membantu Anda untuk memilih topik perbincangan Anda dengan si dia, apalagi jika gebetan Anda sudah mulai memperlihatkan tanda-tanda yang mencurigakan. Selain itu sebaiknya Anda juga sedikit membaca mengenai hobi atau bahkan materi perkuliahannya. Cara ini akan memberikan kesan jika Anda adalah pria yang cerdas dan juga pria yang menyenangkan. Tapi ingat untuk tidak menggurui karena hal tersebut hanya akan berdampak buruk pada Anda.

Ajukan pertanyaan yang lebih dalam

Ketika Anda bertanya sebaiknya Anda mulai mempersiapkan pertanyaan yang lebih dalam. Cara ini akan membuat si dia akan menjawab dengan panjang lebar dan biasanya pertanyaan-pertanyaan berikutnya pun akan meluncur sendiri dari mulut Anda. Hal ini merupakan cara yang baik saat Anda sedang berkencan dengannya tapi ingat perhatikan dengan seksama dengan jawaban yang ia berikan dan juga Anda sebaiknya membatasi pertanyaan Anda, jangan sampai hal ini hanya berkesan jika Anda menginterogasinya.

Perhatikan sekita Anda

Saat topik perbincangan Anda sudah sedikit membosankan sebaiknya Anda mulai mencari topik yang baru. Salah satu hal yang dapat menjadi topik perbincangan Anda adalah hal-hal yang ada disekitar Anda, seperti hal unik dari benda-benda sekitar hingga pakaian orang-orang sekitar Anda.

Persiapkan topik

Jika Anda sudah berhasil melalui kencan pertama Anda tentunya tidak sabar untuk melakukan kencan selanjutnya. Sebaiknya saat Anda menunggu waktu kencan Anda pun berinisatif untuk mencari topik yang akan Anda bicarakan nantinya.

Pada dasarnya pemilihan topik pembicaraan saat kencan pertama bukanlah hal yang sulit yang jelas sebelum Anda berkencan Anda tahu apa yang akan Anda lakukan. Satu hal yang juga harus Anda ingat adalah jadilah pria yang menyenangkan.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Don_Big

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*