10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.comPernah gak kamu deketin cewek trus dia tiba-tiba ngilang gitu aja? Kalau dilihat dari jumlah yang jomblo sih, mungkin kejadian seperti itu sudah banyak kejadian. Kamu mungkin salah satunya, bener gak?

Cewek yang tiba-tiba ngilang waktu dideketin pasti ada sebabnya, gak mungkin lah dia kabur dari kamu tanpa alasan. Hanya saja memang supaya ngejagain perasaan kamu atau supaya kamu gak jadi predator ayam sakit, yang sifatnya emosi ditinggal gitu aja tapi ujung-ujungnya mewek juga sampai gulintg-guling dilumpur yang kering, cewek lebih memilih untuk gak kasih tahu kamu.

Kamu yang pernah mengalaminya lantas bertanya-tanya kan kenapa dia jadi gitu sama kamu? Dari pengalaman ane sih yang udah makan asam garam cinta (ciihhh) itu bisa jadi karena dia tahu sifat asli kamu seperti apa. Jangan salah selain punya tipe cowok tertentu, cewek juga pastinya punya hal yang gak dia suka dari cowok.

Langsung aja deh, ini 10 sifat yang paling dibenci cewek dari cowok, ya cowok kamu termasuk dong. Kecuali kamu kayak si Nong Poy hehehe.

Oportunis

Cowok oportunis itu adalah cowok yang selalu berusaha mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri. Biasanya cowok oportunis bakal melakukan cara apapun untuk bisa mendapatkan apa yang dia mau. Entah itu dengan menjatuhkan orang lain atau bahkan menjilati pantat kuda.

10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.comDimata cewek sifat seperti ini pasti paling dia benci. Kenapa? Karena cewek sukanya cowok baik, dalam artian cowok yang bertanggungjawab, cowok yang mau kerja keras, mandiri dan tidak licik.

Egois

Kamu pasti pernah melihat dalam film sinetron cowok yang diputusin sama ceweknya dengan alasan dia terlalu egois. Dimana dalam satu scene cewek nangis-nangis makan pasir terus dia ngatain cowoknya “kita putus kamu egois!”.

Cewek itu sukanya diperhatikan, sukanya dimanjain, suka dipuji dan cewek suka cowok yang bisa memberikan itu sama ceweknya. Jadi gak perlu heran kalau kamu belum bisa kasih dia perhatian, kasih sayang dan cinta tapi kamu mau dia jadi pacar kamu. Mending bangun dari mimpi kamu deh bro!

Tukang Gosip

Kalau bukan belanja dan perawatan, maka salah satu hobi cewek kalau sudah ngumpul itu adalah gosip. Itulah salah satu alasan kenapa kalau pagi tukang sayur selalu ramai diserbu Ibu-Ibu padahal Cuma beli cabe tiga biji tapi sampai 3 jam lamanya. Tapi itu cewek, sebaliknya kalau cowok sifat itu sangat dibenci cewek.

Kamu mungkin bakal membantah hal ini, karena sebagai cowok kamu juga sebenarnya benci dengan istilah tukang gosip. Tapi sadar gak kamu? waktu kamu lagi deketin dia, pernahkah kamu jelek-jelekin orang di depannya? Entah itu teman kamu, tetangga kamu, bos kamu atau mungkin anak sapi di kompleks kamu. Kamu ngungkapin semua kekurangan orang lain kelemahannya, kegagalannya bahkan sampai kebiasaan buruknya. Masih yakin kamu bukan tukang gosip?

Cowok yang Sukanya PHP

Saya pengen tanya sih sama kamu, kira-kira kamu suka gak kalau ada orang yang janji ke kamu tapi dia gak tepatin janjinya? Atau seperti kamu sekarang ini, awalnya gebetan kamu ngerespon kamu, dia kasih kamu perhatian yang bikin kamu seperti burung terbang di belakang pesawat tapi tiba-tiba dia ngilang gitu aja. Kamu pasti gak suka kan? Bahkan kamu mungkin jadi benci sama dia.

Nah, cewek juga gitu sob! Sifat PHP seperti itu paling dibenci cewek. Jadi kalau kamu deketin cewek pastikan kamu gak jadi tukang PHP. Biasanya sih karena kamu grogi terus pas kamu ajak dia ketemuan kamu sendiri malah kabur.

10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.comTukang Bohong

Sudah pasti cewek itu sukanya sama cowok yang jujur, karena tidak ada satupun orang yang suka dibohongi apalagi kalau mau jadi pacar. Kalau kamu tahunya Cuma jawab”iya aku lagi sibuk banget nih” padahal kamu sebenarnya Cuma duduk diam di rumah sambil stalking akun sosmednya karena gak berani untuk ketemu langsung sama dia, gak perlu kaget kalau dia akhirnya menjauhi kamu. Apalagi kalau kamu nyatanya lagi jalan sama cewek lain. Belum jadian aja sudah selingkuh, gimana kalau udah jadi pacar?

Suka Ngancam

Percaya atau tidak ada juga cowok yang hobinya suka ngancam. Seperti anak kecil yang kalau gak di kasih permen nangis dan bilang “saya laporin ke mama”. Ya memang sih kalau sudah besar ngomongnya bukan lagi seperti itu tapi “kamu bakal menyesal seumur hidup kalau kamu nolak aku”. Tapi intinya sama aja sob!

Cowok yang sifatnya seperti ini sudah pasti dibenci cewek, bisa-bisa bukan jadi pacar tapi jadi babysisternya.

Tukang Bully

Jaman sekarang sudah banyak orang yang bertransformasi jadi tukang bully. Entah itu untuk seru-seruan sesama teman atau karena dia merasa paling jago sendiri. Kamu mungkin sudah sering melihat banyak artis yang dibully habis-habisan hanya karena beda pendapat. Memang sebenarnya mau cowok atau cewek bisa jadi tukang bully, tapi kalau mau dibandingkan sebenarnya cewek kebanyakan tidak suka membully. Kenapa? Karena bagi mereka hal tersebut bisa melukai perasaan orang lain, dan cewek itu paling suka dengan perbandingan “bagaimana jadinya kalau saya yang jadi dia?”.

Jadi jelas sifat seperti itu merupakan salah satu sifat yang paling cewek benci!

Suka Ngeluh

Bagi cewek khususnya mereka yang sudah berpikiran dewasa, cowok itu harus bertanggungjawab, punya mental yang kuat, mau berusaha dan kerjakeras. Karena dimata cewek, cowok itu adalah pemimpin hidupnya.

Nah, kalau kamu tahunya Cuma ngeluh sana-sini, malas, gak mau berusaha sampai kamu tahunya Cuma menerima bantuan jelas sih kenapa gebetan kamu ninggalin kamu. Ya iyalah, mana ada cewek yang mau sama cowok seperti itu?

Suka Menyalahkan Orang Lain

Dari berbagai forum cinta, plus dari beberapa kolom komentar di situs-situs cinta. Jaman sekarang mayoritas cowok sudah kehilangan sifat sejatinya. Mereka tahunya Cuma berusaha untuk membuat dirinya terlihat sebagai pria terbaik.

Sebenarnya sih wajar kalau kamu juga seperti itu, sayangnya kebanyakan cowok melangkah dengan cara salah. Mereka lebih memilih untuk menyalahkan orang lain atas kesalahannya sendiri, tujuannya? Supaya dia terlihat tidak salah atau bahkan dia dinilai sebagai pria sejati.

10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.comSifat seperti itu pastinya paling dibenci cewek, karena seperti yang sudah saya sebutkan berulangkali cowok itu harus bertanggung jawab. Kalau salah ya mengaku salah bukannya mengatakan “cewek itu jaman sekarang kalau bukan cowok kaya dia gak mau!” saat ditolak cewek.

Gak Tahu Apa-Apa

Harus saya akui kalau pendewasaan diri itu memang butuh jalan yang panjang. Bahkan lebih panjang dari jembatan suramadu. Saya juga sempat mengalami 9 sifat di atas. Bukannya membanggakan diri sendiri ya tapi yang membedakan saya dengan kebanyakan cowok itu adalah saya bisa bercermin pada diri saya sendiri.

Dulu saya juga jadi cowok yang gak tahu apa-apa, sampai pada akhirnya saya berusaha mati-matian merubah diri karena saya jatuh cinta dengan Lela. Cewek cantik di kampus.

Sebelum saya berhasil mendapatkan si Lela, saya dulunya juga suka sama satu cewek. Tapi sama seperti kasus ini, dia tiba-tiba ngilang gitu aja. Pas ketemu si Lela, disitu saya sudah putuskan kalau saya harus bisa dapetin dia. Semua sifat bodoh saya yang seperti cacing kepanasan yang grasak-grusuk di depan cewek untuk menarik perhatiannya saya hilangkan, termasuk sifat yang gak tahu apa-apa pas kencan sama cewek.

Cewek itu ternyata juga sama groginya dengan kita pas kencan, kalau kita dan dia sama-sama grogi mana bisa obrolan jadi nyambung? Yang ada doi pasti bakalan ninggalin kamu karena menurutnya kamu dan dia gak ada chemistri.

Jadi sifat gak tahu apa-apa seperti itu harus kamu hilangkan. Bukan Cuma waktu kencan tapi semua hal yang kamu lakukan waktu deketin dia wajib kamu pikirkan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY