11. Excavation

posisi seks excavation

Posisi seks yang satu ini disebut Excavation atau posisi penggalian, kayaknya. Sekilas mata, dari gambar kamu bisa melihat kesamaan posisi ini dengan posisi doggy style di poin sebelumnya. Ya, gambarnya bahkan nyaris sama. Kedua gambar kalau dibedakan seperti gambar sama yang cuma dilihat dari sudut yang berbeda demi mengakali kemalasan mencari ide posisi seks yang baru… Tapi sebenarnya, kedua posisi tersebut memang beda kok.

Bedanya apa? Pada posisi doggystyle di sebelumnya, si cewek memposisikan kakinya merapat dan ditekuk ke belakang. Sementara pada posisi ini, si cewek memposisikan kakinya merapat, ditekuk ke belakang, dan disilangkan. Nah, beda kan?

Walaupun secara kasat mata persilangan kakinya agak susah kelihatan pada gambar karena susut yang salah, tapi kakinya benar memang disilangkan kok. Walaupun ratusan engsel lain berada pada posisi yang sama di kedua gaya bercinta ini, setidaknya menyilangkan kaki pada gaya bercinta excavation membuatnya pantas untuk menyandang namanya sendiri…

* * * * *
Buku Formula Cinta

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY