17. Swing

posisi seks swing

Buat kamu yang sudah biasa bereksplorasi dengan posisi bercinta, yang satu ini mungkin tidak akan kelihatan asing. Bukan karena posisi ini lumrah, tapi karena posisi ini cuma varian dari reverse cowgirl alias woman on top yang kebalik. Bedanya, gaya bercinta kamasutra selalu saja memasukkan perubahan-perubahan detail kecil dalam sebuah posisi seks dan menamakan posisi itu dengan sesuatu yang jauh berbeda, seakan-akan gak ada hubungannya sama yang original.

Yang satu ini benar-benar cuma reverse cowgirl, tapi dengan sudut penetrasi yang berbeda. Istri duduk di atas wilayah selangkangan kamu dan melakukan penetrasi, tapi dengan menumpukan kedua tangannya ke belakang untuk menghasilkan sudut penetrasi yang salah-salah bisa mematahkan kepala rudal (serius). Tapi untuk memberikan sensasi yang berbeda, si doi memposisikan kedua kakinya menyilang untuk merapatkan lubang vagina agar penetrasi bisa lebih keset. Kalau kamu tinggal dekat unit gawat darurat, silahkan aja coba posisi seks kamasutra ini.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY