2. Aquarius

posisi seks aquarius

Posisi ini sebenarnya hampir seperti posisi misionaris yang bahkan sudah ada sejak tahun 2 mungkin. Tapi perbedaannya, pada posisi ini kamu tidak harus menumpukan berat badan kamu pada tangan untuk membuat sudut penetrasi yang pas, tapi kamu justru yang memposisikan pinggul pasangan untuk sudut penetrasi apapun yang kamu mau.

Biasanya teknik ini dilakukan ketika si cewek duduk di atas meja atau permukaan apapun yang tidak sama tinggi dengan daerah pinggul kamu. Bedanya, pada posisi Aquarius ini si cewek berada pada posisi berbaring jadi lebih mudah buat kamu untuk bisa memposisikan daerah pinggul si doi sesuka kamu. Cuman tentu saja, harus ada perbedaan berat badan yang menonjol di antara kamu berdua biar posisi seks ini bisa dilancarkan dengan sukses. Karena kamu bertugas untuk mengangkat bagian pinggul si cewek, pastikan kamu cukup kuat untuk melakukan itu dan pastikan cewek kamu tidak kelebihan berat badan biar tidak harus ada pinggul yang remuk cuma karena gaya bercinta kamasutra.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY