4. Boat

posisi seks boat

Posisi seks kamasutra yang satu ini biasa disebut posisi boat atau posisi kapal. Tapi saya pribadi lebih sering menyebut posisi ini posisi raping atau posisi rocket loader. Tapi apalah arti sebuah nama, bung. Yang jelas, posisi seks yang memang menyerupai posisi perkosaan pada kebanyakan kasus, menjanjikan sensasi dominasi buat kalian yang suka. Dan selain itu, posisi ini adalah salah satu posisi yang paling memuaskan suami istri.

Cewek memposisikan diri berbaring terlungkup dengan kedua kaki di lebarkan. Sementara kamu melakukan penetrasi dari belakang. Si ceweknya tidak perlu melakukan apa-apa pada posisi ini kecuali merasa didominasi oleh gorilla. Sementara kamu punya tugas untuk melakukan penetrasi dari sudut yang sebenarnya agak susah apalagi karena si cewek tidak mengangkat pinggulnya. Buat kebanyakan cowok dengan ukuran penis di bawah rata-rata air, posisi seks yang satu ini mungkin mustahil. Buat kamu yang punya ukuran penis normal ke atas, posisi ini mungkin sedikit agak sulit untuk dikuasai tapi sensasinya dijamin sepadan, bung.

* * * * *
Buku Formula Cinta

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY