20-Cara-Bikin-Luluh-Hati-Cewek-Penggemar-Drakor-oleh-CaraRahasiaDrama Korea, buat kamu-kamu para cowok pasti deh ada yang bilangnya kayak gini:

film apaan tuh?

film kok ceritanya nangis-nangis mulu? apa serunya?

Atau mungkin

film gak mutu artisnya plastik semua!

Namanya cowok sih kalo udah ngomongin soal film drama Korea alias drakor ya emang kayak gitu. Cuma bagi sebagian cewek yang penggemar drakor udah pasti bedalah. Boro-boro bilang film apaan, yang ada pas kamu bilang kayak gitu kamunya malah langsung dimusuhin.

Emang sih cewek-cewek penggemar drakor itu militan banget, gak bakal deh ngasih ampunan segitu kamu nyela sedikit aja. Nah, masalahnya gimana seandainya kamu naksir ama cewek penggemar drakor? Masa iya kamu juga harus ikutan ngefans?

Well, emang sih cara kayak gitu udah yang paling singkat. Tapi yakin nih beneran kamu pengen mengubah haluan dari pecintra drakor juga? Yang bikin kamu jadi gak doyan lagi ama film-filmnya Rambo yang bisa ngalahin satu kompi pasukan sendirian? Terus gimana dengan koleksi “film pendek” kamu yang ada di folder “tugas”?

Kamu gak mesti ninggalin film-film kesukaan kamu Cuma untuk bikin luluh hati cewek penggemar drakor. Yang mesti kamu lakuin itu adalah pelajarin apa yang mereka suka dari filmnya. Tapi gak mungkin banget dong kamu sampe ikut ngehatamin film-film drakor Cuma buat deketin cewek pecintra drakor? Selain bukan tontonan cowok banget, gak ada waktu, film drakor juga berpotensi bikin kamu malah jadi kayak banci. Ehh kalo yang terakhir itu mah lebay sih haha.

Jadi gua mesti gimana?

Hmm gak usah sefurtasi itu napa? kan udah dibilangin kalo ini tuh bakal ngasih tahu kamu 20 cara bikin luluh hati cewek penggemar drakor. Jadi ngapain kamu nanya lagi, baca gih sana.

Suka Menolong Tanpa Pandang Bulu

Cewek penggila drakor itu ya udah pastilah hatinya lembut banget, yang sebenernya sih gak susah kamu bikin luluh. Karena sebenernya ngeliat kamu suka menolong tanpa pandang bulu itu udah bisa bikin hatinya luluh. Ya termasuk nolongin dia disaat rindu sama mantannya.

Eh itu nyakitin min!

Ya namanya juga tanpa pandang bulu sob?! makan tuh bulu! Haha.

Selalu Bantuin Cewek Meski Dia Gak Tahu

Misalnya kayak saat dia ketirudan padahal lagi banyak tugas terus kamu diem-diem ngerjain, ya kayak gitu-gitu deh.

Hmm kalo bantuin cewek masangin bra boleh gak min?

Yaelah kalo kayak gitu mah jangankan elo ane juga mau bsgd!

Gak Pernah Pamrih

Susah sih emang buat sering-sering nolongin dia tapi kamu gak pamrih. Cuma karena hal kayak gini menurut cewek romantis abis ya seenggaknya kamu gak nunjukin ke dia.

Misalnya disaat dia kehabisan pulsa tapi pengen video call-an ama mantannya. Ya gak papa isiin dulu lah kan tanpa pamrih hehe.

Baik Hati tapi Tegas

Gak jauh beda sih ama cewek kebanyakan, bedanya mah cewek penggila drakor itu ya kadang ada lebay-lebaynya gitu deh. Jadi kalo kamu deketin dia dan pengen hatinya luluh, kamu mesti jadi cowok yang baik hati.

Tapi jangan sampe kelewat baik juga, karena cewek mah mau dia penggemar drakor apa enggak tetep aja butuh cowok yang tegas.

Konsisten

Misalnya pas kamu udah suka ama dia, kamu konsisten deketin dia, kamu konsisten anter jemput, kalau perlu kamu juga harus konsisten temenin dia jalan ama mantannya.

Haha yang terakhir itu sih begok namanya sob!

Sabar

Jujur sih ane bukan penggemar drakor, tapi ada satu hal yang ane perhatiin itu gampang banget bikin cewek jadi luluh yaitu sabar.

Nah kamu juga mesti jadi cowok yang sabar sob! misalnya kayak sabar waktu ngadepin dia lagi PMS, sabar waktu ngadepin dia lagi gak mood atau mungkin sabar ngadepin dia waktu dia lagi kangen ama mantannya.

Suka Olahraga

Jadi kamu-kamu yang males olahraga atau yang olahraganya Cuma pake tangan (cowok tahu lah maksudnya apaan hahaii) mesti jadi rajin olahraga sob! gak Cuma biar kamu punya tubuh ideal kamu juga sehat. Kan kalo kamu sehat kamu jadi bisa ngejagain dia bener gak?

Mau Berkorban

Yang namanya cewek mah emang selalu suka dinomor satukan dalam hal apapun. Apalagi penggemar drakor yang udah terbiasa ama perilaku romantis cowok yang dikit-dikit berkorban demi dia.

Mau gak mau sih kamu juga mesti kayak gitu, misalnya waktu dia lagi asik main HP tapi gak ngeh ada motor bakal lewat. Ya kamu tarik dia gitu terus ngorbanin diri buat ketabrak.

Halah itu mah drama banget! Kan bisa tuh dikasih tahu, atau enggak pas lagi asik gitu kamu tarik dia gitu. Atau kalo emang mau rada-rada mendramatisir ya kamu meluk dia dari belakang biar gak ketabrak. Lumayan kan?

Pantang Menyerah

Gak perlu panjang lebar sih, tahu dong pantang menyerah itu gimana?

Misalnya kayak, gak menyerah ngejar dia meski dia gak suka. Misalnya ya tapi jangan dilakuin beneran begok namanya.

Sabar Menunggu

Gak bosen nungguin dia nyalon, gak bosen nungguin dia dandan, gak bosen nungguin dia masuk toilet,  pokoknya apapun yang sifatnya menunggu harus sabar sob! termasuk nunggu dia selesaiin 100 episode drakornya.

Berdedikasi dalam Pekerjaan

Di film-film drakor itu gak ada cewek yang matre! Ya karena emang gak ada cowok yang susah duit sih kelihatannya. Yang ada mah pada hidup mewah semua.

Tapi bukan berarti kamu harus kaya dulu sob! yang mesti kamu lakuin itu kamu berdedikasi dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam pekerjaanmu. Ya karena dengan begitu kamu bakal  seenggaknya cewek jadi bisa yakin soal masa depannya. Lagian nih ya ternyata cewek itu suka banget lho ngeliatin cowok yang kayak gitu. Gak percaya? coba deh nonton film ‘Descendants of the Sun’ kesukaannya cewek-cewek.

Selalu Sabar Meski Harus Menunggu

Rada dramatis sih emang, Cuma ya penggila drakor itu emang sukanya kayak gini. Misalnya kayak sabar nuggu dia jadi suka, sabar nunggu dia putus atau sabar nunggu dia lupain mantannya.s

Gak realistis sih sebenernya, gimana jadinya kalo udah sabar tapi ternyata dia bukan jodoh? Hayoo pikir dah tuh haha.

Gak Suka Maksa

Kalo ini mah semua cewek juga suka, apalagi kalau gak maksa sepihak misalnya nentuin pilihan makan apa disaat cewek bilang terserah.

Gampang Disenengin

Kalo yang ini sih rada masuk akal, karena jadi cewek aja udah ribet terus mau ribet mikirin gimana cara nyenengin kamu? hmm pasti deh keburu ilfeel.

Ya cewek kayak gitu sih meski sebenernya nyenengin cowok dari dulu itu sama, apalagi kalo bukan soal selangkangan hahaha.

Suka Ngasih Hal-Hal yang Klise

Misalnya kayak ngasih dia bunga, ngasih dia coklat atau ngasih dia boneka beruang segudang atau berukuran beruang.

Berpendirian Teguh

Misalnya kayak kamu gak suka bakso tapi dia suka, kamu gak mesti jadi suka karena dia. Yang namanya berpendirian teguh mah kayak gitu, Cuma dalam konteks bikin hati cewek luluh kamu mesti berdamai dengan hal itu gak memaksakan kehendak secara sepihak asekk.

Berani Membela yang Lemah

Ibaratnya kamu itu mesti jadi batu ditengah air bah yang memecah derasnya gelombang air. Bukannya kamu ikut-ikutan ngebully orang tapi kamu malah ngebelain orang yang dibully.

Kalo lelaki sejati mah gak perlu belajar lagi hal kayak gini.

Jujur!

Jujur ya gak bohonglah apalagi sampe menyembunyikan perasaan. Jadi kalo suka ya bilang aja.

Yakin Sama Kemampuan Diri Sendiri

Alias PD, semua cewek juga kayak gini sih, kenapa? karena cewek itu suka ilfeel ama cowok yang dikit-dikit ngelih, dikit-dikit ngerasa gak bisa. Bukan apa-apa entar kalo jadian yang ada malah repot!

Suka Iseng Manjain Cewek

Dan yang paling cewek-cewek drakor demen ya hal terakhir ini. Namanya juga cewek sob! selain diperhatikan sih ya emang suka dimanjain gitu.

Nah catatan nih ya, kalo semua cara itu udah kamu lakuin lantas doi belum juga luluh mungkin emang udah saatnya kamu operasi plastik. Haha enggak sob! becanda, kalo masih gak mempan sih ya udah mending tinggalin aja! jangan kelewat begok deh jadi cowok yang Cuma terpaku ama satu cewek. Masih banyak yang lain sob! kalo udah kepalang pengen mah kan tinggal ke panti pijat aja hahaii.

LEAVE A REPLY