Tipe Pria Dimata Wanita oleh CaraRahasiaHanya sedikit yang tahu, bahwa pria yang diidam-idamkan wanita bukanlah pria yang paling kaya. Bukan pula pria yang paling tampan wajahnya. Jika kekayaan yang menjadi tolok ukur penilaian wanita, ia hanya dijadikan ATM berjalan bagi wanita. Itupun wanita pencari kekayaan, bukan wanita pencari cinta. Pun jika ketampanan yang menjadi tolok ukur penilaian wanita, lalu mengapa banyak lelaki tampan yang justru jomblo atau bahkan mengalami disorientasi seksual dan beralih menjadi penyuka sesama jenis alias gay? Itu berarti, bukan kekayaan dan ketampanan yang menjadi hal yang paling penting menurut wanita. Untuk mengetahui apa hal yang membuat wanita tertarik pada pria, simaklah 4 tipe pria di mata wanita berikut ini;

1. Nyaman Tapi Tidak Menarik; Friend Zone

Jika anda merasa bahwa kenyamanan adalah satu-satunya yang membuat wanita suka terhadap pria itu adalah sebuah kesalahpahaman. Lihatlah betapa banyak pria yang telah memberikan kenyamanan saat PDKT seperti bersedia mendengarkan curhat wanita idamannya, bersedia mengantarkannya kemana-kemana, bersedia membayarkannya makan dan minum, tetapi toh ditolak juga. Tipe pria ini memang memberikan kenyamanan, tapi tidak memberikan ketertarikan pada wanita. Walhasil, pria tipikal ini hanya akan menjadi teman curhat, sahabat atau kakak yang baik bagi wanita.

2. Menarik Tapi Tidak Nyaman; Playboy

Bertolak belakang dengan tipikal friend zone, tipikal playboy adalah tipikal pria yang memberikan ketertarikan pada wanita, tapi tidak memberikan kenyamanan yang sebenarnya sangat dibutuhkan oleh wanita. Begitu banyak wanita yang tertarik pada pria seperti ini. Biasanya, pria tipikal ini adalah kapten tim basket sekolah atau kampus, ketua organisasi atau kelompok tertentu atau pria yang mempunyai pengaruh sosial yang luas. Sayangnya, dikarenakan kesibukan, luasnya pergaulan dan alas an-alasan tertentu lainnya, pria tipikal ini tidak jarang mencampakkan wanitanya. Tentu, wanita dewasa dan cerdas takkan naïf untuk memilih menjalin hubungan dengan pria tipikal ini; playboy.

3. Tidak Nyaman, Tidak Menarik Pula; Butiran Debu

Tipe terburuk dari segala tipe pria adalah tipe yang satu ini. Bayangkan, selain tidak memberikan kenyamanan pada wanita, pada dirinya tidak terlihat pula setitik saja hal yang membuat wanita tertarik. Pria seperti ini harus memperluas pergaulan akan terlihat menarik dan memperluas wawasan akan memberikan kenyamanan pada orang lain, khususnya wanita. Jika tidak berbuat apa-apa, pria seperti ini akan terjebak ke dalam apa yang dikatakan oleh lagu Indonesia yang popular di kalangan anak muda tersebut; butiran debu.

4. Sudah Nyaman, Menarik Pula; Pria Idaman

Inilah tipikal pria yang diidam-idamkan oleh wanita idaman atau bahkan segala wanita. Inilah jawaban bagi pertanyaan di awal tadi. Inilah tipikal pria yang tak pernah berhenti berusaha dan belajar agar terus berkembang dari hari ke hari. Inilah tipikal pria yang terus memperluas wawasan dan pergaulannya. Tidak heran, jika jodoh, rezeki dan bahkan umurnya terus diperluas. Jika anda sebagai pria belum sampai pada tipe atau tahap pria seperti ini, mari kita melakukannya untuk menujunya.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY