40-Hal-yang-Sebenarnya-Cewek-Mau-tapi-Gengsi-Ngomong-Lebih-Dulu-oleh-SegiEmpatCewek selalu ngomong kalo:

“yang namanya cowok sama aja! gak setia dan gak pernah peka”

Ane sih jujur nih ya, hal kayak gitu emang bener karena nyatanya mah yang kebanyakan selingkuh itu emang cowok. Maksudnya sih yang kebanyakan kegep hehe, udah gitu cowok-cowok itu emang bawaannya cuek kalo ceweknya ngasih kode dan gak dimengerti bawaannya Cuma diem atau mengalihkan pembicaraan.

Hayoo ngaku aja dah pasti salah satu diantara kamu ada kayak gitu kan?

Well, sebagai cowok nih ya bukan berarti ane gak pengen ngedukung sesama gender tapi nyatanya ya emang gitu. Dan nyatanya juga yang namanya cewek itu kebanyakan emang pada jaim, karena itulah cewek bawaannya suka kode-kodean aja yang malah ngebuat kita gak tahu maksudnya apa.

Nah, untuk ngebantu kamu-kamu jadi cowok ideal nih kamu-kamu mesti pada tahu deh 40 hal yang sebenarnya cewek mau tapi gengsi ngomong lebih dulu. Karena fakta sebenarnya emang banyak tuh hal yang sebenernya cewek pengen Cuma jaim aja haha.

  • Ajak dia ngobrol jangan diem-dieman, karena cewek itu emang seneng ngobrol yang penting nyambung, jangan dia ngomongnya soal fashion kamu ngomongnya menjurus selangkangan
  • Ucapkan selamat tidur, sebuah telepon dan kalimat “have a nice dream” itu impian semua cewek
  • Sering menyapanya
  • Buat dia merasa aman saat kamu jalan bersamanya
  • Hapus air matanya saat dia menangis
  • Selalu ingatkan betapa kamu cinta sama dia
  • Jangan main rahasia-rahasiaan karena cewek rahasia itu hal yang intim yang nunjukin seberapa besar cintamu
  • Memegang tangannya saat jalan berdua
  • Tertawa bersamanya, cewek bahagia disaat kamu gak Cuma memuji tapi ngobrol, bercanda bahkan sampai curhat kalian lakukan bersama karena itu bisa membuatnya nyaman dan makin betah berada di sampingmu
  • Diajak ke tempat yang spesial, bukan Cuma tempat romantis tapi juga ke nikahan teman atau acara teman, buat cewek ini nunjukin betapa berartinya dia buat kamu
  • Gak dicuekin saat kamu asik bersama teman-temanmu
  • Senyumanmu, cewek suka sama cowok yang gampang tersenyum tapi jangan suka senyum-senyum sendiri itu malah bikin cewek curiga sob
  • Berfoto bareng kamu, ya namanya juga cewek yang emang doyan foto tapi foto bareng kamu itu spesial banget sob! karena itu bakal jadi kenangan terindah buat cewek
  • Disaat cewek blak-blakan ngomong cinta sama kamu, jangan diam aja cewek mau kamu ngomong kalo kamu lebih cinta dari dia, cewek pengen merasa berarti buat kamu sob!
  • Kamu ngomong kalo dia cantik, gombal sih emang tapi cewek tetep suka kok
  • Cewek itu pengennya dilindungi tapi bukan berarti kamu ngamuk kayak babon kesurupan waktu ada cowok lain yang bilang cinta ke dia, yang cewek mau kamu itu meyakinkan kalo kamu lebih cinta, dekap dia, peluk dia, tatap matanya dan ngomong kalo kamu lebih mencintainya dari siapapun
  • Kamu ngomong kalo dia segalanya buat kamu
  • Ungkapan jujur dari kamu kalo kamu rindu dia
  • Merasa dicintai, udah pastilah ini siapa sih yang gak pengen dicintai? Tapi ya bukan berarti kamu nganggep kalo semua cewek bisa kamu miliki, gak segitu juga kali mblo!
  • Gak mau ditipu
  • Gak mau dibohongi
  • (untuk yang PDKT nih) Cewek itu pengennya kamu selalu ada kemanapun ia pergi, kenapa? karena selain bisa bikin dia nyaman ini juga bakal ngebuat dia tahu usahamu, tapi gak kayak pengawal pribadi juga apalagi kalo digalakin
  • Kamu sering mengatakan apa yang kamu suka dari dia
  • Diperlakukan gentle misalnya kayak dibukakan pintu mobil atau dipasangin helm
  • Kamu selalu ada saat dia butuh kamu ataupun tidak
  • Mendapat dekapan disaat kedinginan, ini gak Cuma romantis sob! tapi percaya deh kamu bakal menang banyak haha
  • Mendapat ciuman yang lembut dan penuh cinta bukan dengan nafsu
  • Kalo lagi di bioskop rangkul dia dan biarkan dia nonton dengan santai di bahumu
  • Gak dicuekin bahkan disaat kamu marah sama dia
  • Kamu ada dan membelanya disaat dia merasa semua orang mengabaikannya
  • Menatap matanya dengan penuh cinta
  • Pelukan yang lembut dan hangat
  • Pengen waktu bersama keluarga atau temannya, tanpa harus khawatir kamu marah
  • Mendapat SMS/Chat pagi atau malam kalo kamu rindu dia
  • Gak disalahkan, kalo pun salah kamu gak memarahinya tapi kamu memeluk dan menatap matanya dengan mengungkapkan cinta, cewek itu hatinya lembut apalagi kalo sama kamu yang dicinta
  • Mendapat perlakuan romantis dari kamu di depan orang yang kalian kenal, ini akan membuat cewek merasa kalo kamu itu serius sama dia
  • Mendapat ciuman dadakan dari kamu
  • Mendapatkan pelukangan hangatmu dari belakang yang penuh cinta bukan otak selangkangan
  • Memegang pinggulnya saat berjalan di keramaian
  • Kamu mengerti disaat cewek bilang “yang ini bajunya bagus ya? lucu deh”

Jaim itu emang udah bawaannya semua cewek sob, jadi yang mesti kamu lakuin itu bisanya Cuma ngertiin aja tanpa harus banyak protes. Nah karena kamu udah tahu banyak hal tentang yang cewek mau, seharusnya sih kamu udah tahu apa aja yang mesti kamu lakuin untuk si dia.

Hmm gimana mblo? Bacanya kok kayak sambil mupeng gitu? Makanya buruan deh cari pacar! Eh tapi buat kamu yang masih PDKT, cewek itu sebenernya punya hal yang pengen diungkapin juga lho, Cuma gitu gengsi ngomong lebih dulu. Pengen tahu nih apaan? Cewek itu maunya “kalo kamu ngechat dan di read doang, cewek itu maunya kamu ngerti kalo kamu udah harus tinggalin dia” ya kan gak mungkin juga kalo ngomong blak-blakan? Haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY