31. Posisi Pillow Driver (Quicker Upper Picker)

posisi-hubungan-intim-Quicker-Picker-Upper_0
By Byron Gray

Kita lanjut ke posisi yang disebut Pillow Driver. Posisi ini juga disebut dengan Quicker Upper, yang lagi-lagi dengan alasan yang tidak siapapun ketahui kecuali yang menamakannya. Secara sekilas memang hampir sama dengan posisi misionaris yang legendaris karena memang merupakan varian lain dari misionaris sendiri.

Bedanya, pada posisi Pillow Driver ini kamu menggunakan bantal sebagai alat bantu untuk membentuk sudut penetrasi yang baik. Bantal diletakkan pada bagian pinggul bawah istri. Kamu memposisikan diri di atas dengan menumpukan berat badan pada kedua tangan kamu. Dengan bantuan bantal tentunya memungkinkan kamu untuk melakukan penetrasi yang lebih dalam.

Baiknya lagi, kamu dapat melakukan stimulasi dengan tangan ke bagian-bagian sensitif istri, misalnya puting payudara atau klitoris, tentunya kalau kamu kuat bertumpu hanya dengan satu tangan. Kamu bisa memberikan sensasi intim dengan menekuk lengan kamu dan merapatkan badan dengan sang istri. Seperti layaknya posisi misionaris, posisi ini juga sangat fleksibel tapi tentunya dengan penetrasi yang lebih intens dan dalam.

* * * * *
Buku Formula Cinta

113 COMMENTS

  1. Yang berminat hubungi 0896-7237-8619 atau D00A1223 untuk wilayah bekasi (bantar gebang) cwe cantik tapi gendut ,payudara besar ,kuat 24 jam ,umur 17 thn … Bisa di boking untuk kelaki yang kesepian dan bisa memuaskan

  2. KEGEL vs ONANI/MASTURBASI vs Jilg vs Minyak Oles Tangkur Buaya/Minyak papua sejenisnya
    Bagi para jomblowan-jomblowati pasti sering kepikiran masalah sex, pikiran melayang padahal sendirian. Yach kalo ada pasangan kalo dah mikirin sex tinggal kesiapan masing-masing untuk melakukan persenggamaan. Biasanya onani masturbasi sering dilakukan untuk sekedar melepas hawa nafsu begitu kelar lega lemas rasanya. Untuk itu perlu diketahui definisi dari topik kita kali ini:

    Kegel
    Kegel dilakukan dengan menekan otot Pelvic Muscle selangkang kaki antara buah zakar dan anus. Dalam melakukan kegel tidak diperkenankan menekan batang Mr. P dengan jari-jari “seperti saat melakukan onani”, cukup ditahan ke atas agar tidak mengganggu gerak tangan saat kegel. Lakukan dengan hitungan 10 detik berhentikan sampai batang Mr.P mengkerut. Ulangi lagi dengan interval kelipatannya , berhentikan sampai kelihatan tidak ereksi. Selanjutnya tingkat lanjut sampai pelumas keluar sebanyak minimal 5 kali, berhentikan 5 kali. Tingkat akhir lakukan sampai air mani keluar. Setelah melakukannya tidak terasa sudah melakukan seperti saat onani atau bersenggama air mani keluar dengan tekanan tinggi tapi badan tidak kecapekan dalam beberapa jam kemudian batang mr P masih tetap bisa ereksi. Ukuran Mr. P sebenarnya normal saja tetapi tingkat ereksi semakin lama jika ejakulasi dini kurang dari 5 menit sudah keluar mani padahal si cewek belum orgasm kasihan ceweknya tuh, dengan kegel bisa sampai 30 menitan puas deh cewek digituin. Untuk cewek kegel dilakukan untuk merapatkan dan menguatkan cengkraman vagina biasanya 10 menit sudah klimaks malahan bisa lebih lama cengkeramannya. Ikuti petunjuk senam kegel yang benar. Minum jamu penambah stamina, makan pisang sebelumnya, buat miss V harum makan lalapan bunga kenanga. Jika ingin rasakan sensasi sex lakukan dengan pasangan saja dengan masturbasi gairah sex dengan pasangan dan daya cengekeram vagina menurun.

    Onani / Masturbasi
    Onani tidak memberikan kegembiraan apa-apa justru akan timbul rasa bersalah setelah melakukannya. Pada pria tidak memiliki keinginan sex dengan pasangan atau hanya gugurkan kewajiban saja. Bahaya lagi kalo impotensi susah punya momongan.batang Mr P tidak mampu menjangkau saluran ovarium. Onani masturbasi menyebabkan kulit batang mr P dan miss V terlalu mudah terangsang disebut juga ejakulasi dini. Ada kejadian cewek dalam sehari bisa orgasm ratusan kali inilah sebab timbul karena keseringan masturbasi diwaktu mudanya, hubungan intim jadi tidak tercapai klimaks orgasm bersama. Mending kalo ejakulasi dini kalo impoten gimana berabee broooo.
    oral sex atau masturbasi oleh pasangan dilakukan dengan cara menjilat mencium, memasukkan jari-jari ke dalam miss V, kemaluan si cewek sampai si cewek merasa terangsang, bahaya broo buat kesehatanmu apalagi saat haid, jangan, akan memicu penyakit menular seksual (PMS) membuat miss V mudah terangsang dan cepat orgasm.
    Blowjob atau onani oleh pasangan perempuan dengan tangan, mulut, belahan dada si cewek jika masuk ke mulut apalagi tertelan akan menyebabkan PMS seperti gonore dan sejenisnya, kulit batang mr P menjadi semakin tipis bisa-bisa ejakulasi dini-impoten.
    naudzubillahi summa naudzubillahi min dzalik paling tidak disuka yakni anal sex dengan memasukkan batang mr P ke saluran dubur, kalo yang ini kelainan sex, soddom gomorah, kaum luth, kaum soddom. Sebenarnya cewek manapun tidak suka dan tidak mendapatkan kenikmatan apapun dari aktifitas sex semacam ini selain hanya kesakitan semata, bahaya pada kasus pencabulan belakangan ini, bisa-bisa si anak itu alami kejang-kejang kematian, traumatis, menularkan apa yang ia alami ke anak yang usianya dibawahnya. Jika mengetahui pasangan inginkan anal sex tolak dengan lemah lembut kamu tidak suka, dan waspada terhadap si pria kalo bisa ubah kebiasaannya, si cewek hanya alami kesakitan tidak akan orgasm sama sekali.
    hardcore dilakukan dengan menyiksa si cewek terlebih dulu ini juga termasuk kelainan sex naudzubillahi summa naudzubillahi min dzalik. Jangan memukul si cewek bagian mulai dari rambut sampai kaki kecuali di tumit dengan jentikan jari tangan. Selain itu pukulan yang diperbolehkan seperti kecupan di kening pipi, pelukan, belaian kasih sayang, kamu minta maaf terlebih dulu dan berilah wasiat.

    Jilg
    Kurang tahu caranya karena masih dirahasiakan, ceritanya sih untuk membuat panjang batang Mr P dengan latihan dan minyak oles. Terlalu panjang batang Mr P tidak akan menambah keintiman, karena posisi Anda dan si dia berjauhan. Rumor vagina perempuan Arab itu lebar dan dalam “ini alasannya”, maka umur belasan tahun sudah bisa dinikahkan, setelah melahirkan tanpa minum jamu-jamuan cepat rapat kembali cengkeramannya pulih seperti sedia kala “istimewa”. Ada kisah orang sunda dapet cewek Arab cantik, si cewek tiap pulang kerja minta sex sebelum tidur minta lagi sampai si laki-lakinya kurang gairah kerja karena tenaga terforsir habis setelah sex berulang-ulang. Di rumah ada pembantu unurnya di bawah si prianya ya udah eksekusi aja. Bukannya merasa bersalah malahan keterusan sama-sama terpuaskan sampai hamil trus dinikahi jadiin istri dan si istri keturunan arab dicerai, wah kasihan juga. Dengan kegel Anda tidak akan takut memperistri keturunan arab sekalipun.

    Minyak Oles Tangkur Buaya
    Seperti yang sudah dijelaskan di atas intinya bukan masalah panjang dan lebar akan tetapi lama intensitas persenggamaan berlangsung dan lebih-lebih orgasm dicapai bersama-sama. Kondisi fisik hanya perlu diketahui saja, letak G-spot .hanya beberapa cm dari luar miss V.
    Tangkur buaya yang digunakan biasanya buaya yang belum kawin, dikeringkan dimasukkan ke dalam minyak zaitun. Saat belum ereksi bagian pangkal mr P dikasih penahan misal kain (kaos, kain pengisi sofa lentur tapi lembut) yang tidak menyebabkan luka pada mr P jangan diikat cukup lilitkan selipkan. Oleskan merata ke bagian pangkal mr P, seketika itu mr P akan ereksi dengan hebat sampai ukuran tertentu jika tidak tahan segera basuh dengan air ulangi sampai mr P meemiliki ukuran yang dinginkan panjang dan diameternya. Minyak lintah, minyak papua, viagra cari sendiri pede aja sama ukuran mr P-mu vagina akan menyesuaikan diri dengan ukuran mr P asalkan foreplay dilakukan dengan optimal.

    Tiap cewek berbeda tabiat ia dari tulang bengkok maka jangan luruskan cukup berilah wasiat. Maka sentuh kepalanya dengan tangan si cewek didoakan,
    Allahumma Inni As-Aluka Khairahaa Wa Khaira Maa Jabaltahaa ‘Alaihi Wa A’Uudzu Bika Min Syarrihaa Wa Syarrimaa Jabaltahaa ‘Alaihi
    Artinya :Ya Allah sesungguhnya kami mohon kepada-Mu atas kebaikan istriku dan kebaikan apa yang Engkau jadikan atasnya. Dan kami berlindung kepada-Mu dari kejelekannya dan kejelekan apa saja yang Engkau jadikan padanya.

    Bacalah Do’a tersebut setiap hari terutama setelah Sholat Fardhu. Semoga dengan istiqomah mendo’akan, istri anda dapat menjadi wanita shalihah, Amin Sebab kunci keberhasilan rumah tangga salah satunya adalah istri yang baik budi pekertinya. Sebagai seorang suami hendaknya selalu berdo’a untuk kebaikan istrinya.

    Cara meningkatkan keintiman
    1. buat ruangan senyaman mungkin dengan wangi-wangian dsb makan makanan yang bergizi pisang, daging, gojibery, kurma, ginseng, purwaceng, dsb
    2. berbincang-bincang dengan pasangan secara komunikatif dan membersihkan diri. Untuk meningkatkan hubungan intim sore sebelum mandi lakukan lulur secara bergantian dengan lidah buaya. Lidah buaya sangat bermanfaat untuk menyegarkan badan, menghaluskan kulit, mengurangi flek pada wajah, mencerahkan organ intim pria dan wanita. Siapkan alas, lidah buaya 1 ember, cuci bersih sisihkan durinya, potong jadi 2 memanjang dan belah melintang. Istilahnya spa dan massage media lidah buaya. Lulurkan secara perlahan mulai dari wajah, leher, pundak, ketiak, tangan, payudara, puting susu, perut, organ intim si cewek, selangkangan kaki, sampai ujung kaki secara merata, kalo getahnya sudah habis garuk daging lidah buaya sampai kulit. Nah sambil menunggu kering gantian si ceweknya lulurkan secara merata mulai dari wajah, leher, pundak, ketiak, tangan, dada, perut, organ intim kamunya, selangkangan kaki, sampai ujung kaki, asyik kan pijat dengan lembut. Kalo lulur si cewek udah kering telungkupkan dan lulurkan lidah buaya mulai dari leher punggung pantat sampai tumit gantian kamunya. Sensasi getah lendir lidah buaya saat dilulurkan segar, licin, lembut bagai membelai pasangan meningkatkan gairah sex kamu dan si cewek. Jangan digunakan untuk onani batang mr P jadi seperti belut susah dipegangin. Sambil bercanda juga asyik dengan pasangan saling colek raba kalau kegelian berikan si cewek hadiah kecupan. Kegelian juga suatu tanda cewek menyukai apa yang kamu perbuat ke dia.
    3. biarkan kering dan meresap ke pori-pori kulit jeda 2 jam, kalo kulit dalam keadaan ruam di selangkangan biasanya kulit terasa hangat, lakukan mandi bersama badan segar kulit terawat, atau
    4. udah terlanjur basah tak tahan langsung ke tahap selanjutnya “Bagai Adam Hawa dunia milik berdua”
    5. jangan langsung tancap gas sebaiknya lakukan foreplay semakin lama gairah sex akan memuncak setinggi-tingginya. Catatan siapapun dia si cewek kamu perlakukan dengan kasih sayang dia akan membalas sepadan, jangan! cewek dijadiin objek pemuas layaknya hewan tancap gas, gas habis selesai, sekali lagi perlakukan cewek dengan kasih sayang. Foreplay meningkatkan gairah libido pasangan kalo cewek biasanya mengeluarkan bau khas yang sulit kamu bayangkan, bau itu ditangkap oleh bulu kemaluan si cewek, jadi gak perlu dipotong habis cukup dirapikan saja, atau biarkan bulu kemaluan apa adanya, si cewek jangan malu, bulu kemaluan juga berfungsi mengurangi resiko benturan ke area miss V, baunya yang tahu ya kamu seorang, dengan bau itu kamu merasa nyaman ingin mencurahkan segala rasa kepada si cewek, bau itu yang menandakan si cewek siap rilex menghadapi kamu, mencintaimu, mengasihimu, menyayangimu, menyerahkan segalanya yang ia punya kepadamu untukmu. Foreplay yang terlalu singkat tidak menghasilkan sensasi semacam ini. Saat foreplay senyuman itu penting brooo.

    Cara sex yang benar:
    1. persiapkan dengan makan-makanan bergizi “daging” dan air putih secukupnya si cewek wajib berias diri pakai wangian supaya kamu semakin tertarik. Saat itu menandakan si cewek ingin memberikan segalanya untukmu.
    2. sambut seperti bak bidadari peluk, belai dan kecup si cewek dengan lembut mesra dudukkan di atas paha
    3. lakukan foreplay selama mungkin sentuh bagian tubuh cewek yang mudah terangsang “cari di google” kecup, dan belai lembut. Saat foreplay bahasa tubuh dan komunikasi berperan penting.
    4. merayu katakan bahwa si cewek cantik harum wangi dsb
    5. meminta dengan tulus agar si cewek mau berhubungan sex, jika ya teruskan. jika tidak tanyakan alasan dan jangan memaksa komunikasikan dengan baik sebelumnya. Ingat bagi si cewek jika alasan capek tidak syar’i tidak tepat siap-siap kena laknat dari malaikat, apapun keadaan perintah suami jika menyangkut ini jangan pernah menolak ucapkan rasa terima kasih rasa syukur kepada Allah SWT sambut suami dengan senyum hangat hampiri dengan lekas segera pegang tangan kamu lalu serahkan segalanya untukmu. jika menolak sekali saja suatu saat suami akan berpaling ke lain hati walaupun secara bathin saja. Rasa capek apapun itu dari tenaga pikiran akan sirna setelah mau ditanami, buktikan sendiri.
    6. jika cewek ada halangan syar’i (haid-nifas) cukup dipeluk kecup dibelai dengan lembut dan tidur bersama, bisa dilakukan setelah halangan selesai atau dicumbu.
    7. berdoa bersama sama dari gangguan setan (doa junub),
    “Allahumma jannibnaaasysyaythoona wajannibiisysyaythoona maarozaqtanaa”
    artinya :
    Ya Allah, jauhkanlah kami dari setan dan jauhkan setan dari rezeki yang telah engkau berikan kepada kami
    buka baju bersama-sama lakukan ini sama halnya foreplay, Saat jima’ makruh (jika ditinggalkan lebih baik tapi jika dilakukan tidaklah berdosa) telanjang bulat, malu dan hormat kepada malaikat karena mereka selalu menyertaimu atau kamu telanjang bulat si cewek pakai sarung misal ikatkan di pinggang atas pusar di bawah payudara.
    Sama halnya saat mandi bersama baik membersihkan diri atau mandi junub boleh melihat menjamah memegang mengingat bentuk warna ukuran dsb kemaluan si cewek dan sebaliknya, memandangi payudara si cewek. Ini dilakukan untuk menambah keintiman. Akan tetapi tidak boleh onani, masturbasi, oral sex, anal sex dsb Bahaya bagi kesehatan broo…
    Telah menceritakan kepada kami ‘Abdan berkata, telah mengabarkan kepada kami ‘Abdullah berkata, telah mengabarkan kepada kami Hisyam bin ‘Urwah dari bapaknya dari ‘Aisyah berkata,: Adalah Nabi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. jika mandi janabat, mencuci tangannya dan berwudlu’ sebagaimana wudlu’ unmtuk shalat. Kemudian mandi dengan menggosok-gosokkan tangannya ke rambut kepalanya hingga bila telah yakin merata mengenai dasar kulit kepalanya Beliau mengguyurkan air ke atasnya tiga kali. Lalu membasuh seluruh badannya. ‘Aisyah berkata,: Aku pernah mandi bersama Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. dari satu bejana dimana kami saling mengambil (menciduk) air bersamaan.[HR.bukhari No : 264]

    Ibnu ‘Urwah al Hanbali rahimahullah berkata dalam mengomentari hadits di atas, “Dibolehkan bagi setiap pasangan suami istri untuk memandang seluruh tubuh pasangannya dan menyentuhnya hingga farji’ (kemaluan), berdasarkan hadits ini. Karena farji’ istrinya adalah halal baginya untuk dinikmati, maka dibolehkan pula baginya untuk memandang dan menjamahnya seperti anggota tubuhnya yang lain.” [Lihat al-Kawaakib (579/29/1].

    Para ulama sepakat akan bolehnya menyentuh kemaluan istri. Makruh hukumnya bagi pasangan suami istri dalam persetubuhannya menanggalkan seluruh pakaian (bertelanjang bulat), sebagaimana hadits Rasulullah saw,”Jika seseorang diantara kamu menyetubuhi istrinya, hendaklah memakai kain penutup dan janganlah sama-sama bertelanjang sebagaimana telanjangnya dua ekor keledai.” (HR. Ibnu Majah) – al Fiqhul Islami juz IV hal.2646.

    Sabda Rasulullah saw yang lainnya dari Umar bahwasanya Rasulullah saw bersabda, ”Janganlah kamu bertelanjang karena ada malaikat yang senantiasa tidak berpisah denganmu kecuali diwaktu buang air dan ketika seorang laki-laki menyetubuhi istrinya. Karena itu, hendaklah kamu merasa malu dan hormatilah mereka.” (HR. Tirmidzi dia berkata hadits ghorib)

    8. lakukan lagi foreplay sampai ada rangsangan hebat darah mengalir ke otak berdesir dengan kencang. Contoh kecupan bibir pipi kening dagu, belakang telinga, leher, bahu, payudara, puting susu, bawah ketiak, daerah sekitar miss V, pantat, paha dekat miss V, pijatan kulit diatas tumit dsb ulangi lagi sampai rangsangan benar-benar memuncak tandanya seperti dijelaskan di atas. Gak usah gantian semuanya cukup buat si cewek.
    9. peluk dengan tindih si cewek dengan hangat, tempatkan si cewek senyaman-nyamannya pokoknya siap ditanami dari arah mana saja gaya apa saja asal satu tujuan.
    10 jangan melakukan sex oral apalagi anal sex, orgasm tidak dapat dicapai bersama-sama, cukup masukkan perlahan-lahan batang Mr P ke dalam vagina minta si cewek memekarkan miss V-nya. Si cewek pertama kali ditanami akan terasa perih-perih nikmat sesaat selaput dara robek terkoyak. Si cewek seakan tidak mau melanjutkan. Dekatkan tubuh peluk kecup dan belai dengan lemah lembut. Hentikan semua gerakan, tanyakan jika sudah siap maka segera dilanjutkan.
    11. dorong cabut dorong cabut dorong cabut berkali-kali, jika sudah mau keluar pelumas bercampur mani berhentikan tahan sebentar, peluk belai dan kecup si cewek dengan mesra dan lembut. Jika posisi cewek di atas berikan isyarat untuk menghentikan sementara, minta si cewek mendekat peluk kecup belai dengan lembut, kalau sudah siap dilanjutkan lagi.
    12. lakukan berulang sampai klimaks orgasm dicapai bersama-sama, suara desahan gerakan bibir menandakan kenikmatan yang luar biasa, tapi jangan keras-keras desahannya “mata…mata…kimochi kimochi ga yoi. senpai.”, tetangga jadi dengar, di dunia hanya 10-30 menit tapi di syurga kelak membutuhkan waktu 76 tahun waktu cahaya untuk mencapai klimaks orgasm satu hari disana 500 tahun cahaya. Sesekali tubuh si cewek menggelinjang tandanya kenikmatan tiada tara. Waktu sebenarnya 10 menit melakukan penetrasi sudah klimaks orgasm jika lebih dari itu sudah dikatakan pria perkasa. Tapi kalau kelamaan akan menyakitkan buat si cewek bergantung kondisi fisik paling penting komunikasi. Si cewek sudah kelelahan terlebih dulu hentikan semua gerakan peluk kecup belai dengan lembut, tanyakan jika sudah siap maka segera lanjutkan. Sperma dikeluarkan sesaat di dalam rahim terasa lebih nikmat bagi kedua pasangan dibanding dikeluarkan diluar rahim “creampie/azal”. Di kalangan ulama tentang “creampie/azal” membolehkan akan tetapi kenikmatannya kurang. Setelah batang mr P dimasukkan tidak dilanjutkan sampai orgasm sekedar merobek selaput dara sebagai latihan bagi si cewek menerima rangsangan atau azal sah-sah saja berpelukan belai kecup saling tindih sampai pagi tetap berkewajiban mandi junub.
    13. ukuran batang Mr P mengkerut tidak boleh langsung dicabut dari miss V biarkan sampai keluar dengan sendirinya, lakukan foreplay, pandang dengan pandangan mesra, peluk belai kecup dengan mesra puji dengan pujian setinggi langit, senyum itu penting, tidur sebentar. Si cewek yang tadinya masih perawan biasanya bagian dinding luar miss V ada kejut seperti detak jantung, badan terasa lemah, lemas tapi nikmat puas bercampur jadi satu. Jika ditotal 1.5 jam lamanya, foreplay 1 jam, 30 menit penetrasi sudah cukup untuk membahagiakan si cewek tidak bakalan melirik laki lain insyaAllah. Kalau sudah terpuaskan dan rela berbagi kebahagiaan dengan cewek lainnya itu soal lain, poligami bukan dari Islam kalian tahu arjuna beristrikan 100 perempuan, dan drupadi bersuamikan 5 orang pandawa, Islam mebatasi maksimal 4 istri dan mengharamkan poliandry.
    14. cukup sekali mandi junub demi melayani empat istri sekaligus, kalau pengin langsung tidur cukup basuh kemaluanmu dan wudlu, sebelumnya meminta ijin bersih-bersih “mandi junub”, bersama-sama lebih baik, gendong si cewek sampai kamar mandi, lakukan mandi bersama, gunakan air hangat supaya pori-pori Mr P tidak cepat mengecil. Fungsi junub banyak sekali untuk membersihkan badan, menghilangkan bau badan, menyegarkan badan setelah kecapekan menanami ladang, menambah keintiman, memperbesar keinginan untuk menanami ladang lagi, menghilangkan rasa capek dsb.

    Cara mandi junub dalilnya belajar ke ulama:
    a. setelah haid nifas sediakan satu bejana air ambil air dengan kedua tangan siram bagian atas kepala, ambil dengan tangan kanan siram ke tangan kiri siram bagian kanan badan, ambil dengan tangan kanan siram bagian kiri badan dan berwudlu
    b. setelah junub bagi si cewek dan kamu, jika mandi janabat, mencuci tangannya dan berwudlu’ sebagaimana wudlu’ unmtuk shalat. Kemudian mandi dengan menggosok-gosokkan tangannya ke rambut kepalanya hingga bila telah yakin merata mengenai dasar kulit kepalanya kamu mengguyurkan air ke atasnya tiga kali. Lalu membasuh seluruh badannya”. mandi bersama dari satu bejana dimana kami mengambil (menciduk) air bersamaan atau cara kedua mandi junub mencuci kedua tangannya, lalu dengan tangan kanannya beliau menuangkan air pada tangan kirinya, lalu mencuci kemaluannya dan apa yang terkena (mani). Kemudian menggosokkan tangannya ke dinding atau tanah. Kemudian berwudlu sebagaimana wudlu untuk shalat kecuali kedua kakinya. Kemudian mengguyurkan air ke seluruh badannya. Kemudian menyudahi dengan mencuci kedua kakinya.

    Aturan yang perlu diketahui:
    a. saat puasa ramadhan junub setelah waktu fajar maka berbuka ganti di lain hari lain bulan.
    b. salah satu saja yang membasuh kemaluan dan berwudlu/tayamum, si cewek boleh tidur dalam keadaan junub, sebaliknya.
    c. saat junub badan tidak dalam keadaan najis
    d. saat junub tidak boleh ke masjid mandi terlebih dulu
    e. cukup mengerik air mani kering yang mengenai sarung dengan kuku
    f. boleh wudlu terlebih dulu kemudian mandi janabat
    g. jika junub tapi tanpa keluar mani puasa ramadhan tetap ditunaikan
    h. setelah mandi janabat keringkan tubuh dengan tangan saja lebih utama
    i. utamakan mengambil air dengan tangan kanan terlebih dulu
    j. saat si cewek sedang haid cukup dicumbu pura-pura melakukan hubungan badan pakaikan sarung ke tubuh si cewek peluk kecup belai dengan lembut, tindih tubuh si cewek dengan hangat, foreplay lakukan dengan sungguh-sungguh tetapi jangan memasukkan batang mr P ke miss V, pura-pura boleh, boleh sampai keluar mani (azal). Persenggamaan saat haid beresiko penularan penyakit sipilis lepra dsb.
    k. satu selimut dengan si cewek walaupun ia dalam keadaan haid, dan boleh mencium si cewek saat sedang puasa sunah
    l. setelah mandi janabat si cewek boleh sisir kepala kamu walaupun dalam keadaan haid, si cewek haram memasuki masjid
    15. Gendong pasangan menuju kamar tidur rebahkan dalam keadaan tidak berpakaian bisa tidur bersama, pakai selimut, berpelukan saling menindih satu sama lain, belailah si cewek dan kecup bibir semuanya seperti saat foreplay dan atau, ulangi jika waktu masih panjang, kekuatan masih prima, mulai dari awal, makan pisang untuk mengembalikan tenaga dan minum air putih si cewek dan kamu sendiri.
    ||||||||||||||||||||||||SELANJUTNYA TERSERAH ANDA||||||||||||||||||||||||
    16. jangan ngomong ke siapapun keduanya kemarin malam sudah bersenang-senang, rahasiakan dengan baik, ini aib (kemolekan tubuh si cewek, tanda lahir, desahan yang keluar) aib yang nikmat, jika ditanya cukup katakan aku dalam keadaan junub.
    17. bagi yang belum punya pasangan berpuasalah dan latihan kegel tiap kali buka celana “saat tidak berpuasa” eiit jangan jajan sembarangan! Nikah dulu ya.
    At Last
    Ini semua bukan porno text, saya hanya prihatin dengan kondisi sekarang dimana banyak oknum memperlakukan si cewek dengan semena-mena, lihat saat si pria exploitasi secara pornografi bintang porno tidak ada cinta dan kasih sayang adegan terakhir ujung-ujungnya ngocok “ucok/onani”, bagaimana pula pria hidung belang memperlakukan penjaja sek komersial tidak sayang sama mereka, kasus pemerkosaan pencabulan yang baru-bau ini marak, memperlakukan si cewek sebagai objek pemuas, tidak memahami perasaan terdalamnya, kejadian di pelbagai daerah tindakan kekerasan terhadap perempuan merajalela. Ini semua dicontohkan Nabi SAW bagaimana memperlakukan pasangan dengan kasih sayang menciptakan keluarga sakinah tenang mawahdah mengasihi warahmah menyayangi, jadi jangan negatif thinking jangan ngeres semua ada ilmunya tinggal amaliyah-nya.

    Disadur diambil dari berbagai sumber semoga kamu dan si cewek memahami tidak usah bertanya lagi semua sudah dijelaskan gamblang
    Sekian

  3. You actually make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something which I think I would never
    understand. It seems too complicated and extremely broad for me.

    I am looking forward for your next post, I’ll try to get the
    hang of it!

  4. It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy.
    I’ve read this publish and if I may I wish to
    suggest you few fascinating issues or advice. Perhaps you could write
    next articles referring to this article. I wish to learn even more things about it!

  5. You really make it seem so easy with your presentation but I find this matter to be actually something that I think I would never understand.
    It seems too complicated and extremely broad for me. I am looking forward for your next post, I will try to
    get the hang of it!

  6. Appreciating the persistence you put into your website and detailed information you provide.
    It’s nice to come across a blog every once in a while
    that isn’t the same outdated rehashed material.
    Wonderful read! I’ve bookmarked your site and I’m including your RSS feeds
    to my Google account.

  7. Pretty section of content. I just stumbled upon your web site and
    in accession capital to assert that I acquire in fact enjoyed account your blog
    posts. Any way I will be subscribing to your feeds and
    even I achievement you access consistently
    quickly.

  8. Howdy! This post couldn’t be written any better! Reading this post reminds me
    of my previous room mate! He always kept talking about this.
    I will forward this post to him. Pretty sure he will have a good read.

    Thank you for sharing!

  9. Hey! I know this is kinda off topic but I’d figured I’d ask.
    Would you be interested in exchanging links or maybe guest writing a
    blog post or vice-versa? My blog addresses a lot of the same subjects as yours and I believe we could greatly benefit
    from each other. If you’re interested feel free to send me
    an email. I look forward to hearing from you! Terrific blog by
    the way!

  10. hello there and thank you for your information – I have certainly picked up
    something new from right here. I did however expertise a few technical points using this web site, as I experienced to reload the site lots
    of times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web host is OK?

    Not that I’m complaining, but sluggish loading instances times
    will often affect your placement in google and can damage your high quality
    score if advertising and marketing with Adwords.
    Anyway I’m adding this RSS to my email and could look out for much more of your respective intriguing content.
    Ensure that you update this again very soon.

  11. Unquestionably believe that which you said. Your favorite
    reason seemed to be on the net the easiest thing to be
    mindful of. I say to you, I certainly get annoyed while folks think about issues that they just
    do not recognise about. You controlled to hit the nail upon the highest and also
    outlined out the entire thing with no need side effect , other folks can take a signal.
    Will likely be back to get more. Thanks

  12. Hello, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just
    curious if you get a lot of spam responses? If so how
    do you stop it, any plugin or anything you can recommend? I get
    so much lately it’s driving me mad so any assistance is very much appreciated.

  13. An impressive share! I’ve just forwarded this onto a friend who was doing a
    little research on this. And he actually ordered me dinner due to the
    fact that I stumbled upon it for him… lol. So allow me to reword
    this…. Thanks for the meal!! But yeah, thanx for spending time to talk about this subject here on your web page.

  14. An impressive share! I’ve just forwarded this onto a coworker who was doing a little research
    on this. And he in fact bought me lunch due to the
    fact that I discovered it for him… lol. So allow me to reword this….

    Thanks for the meal!! But yeah, thanx for spending
    the time to discuss this subject here on your site.

  15. When someone writes an paragraph he/she retains the plan of a user in his/her brain that how a user can be aware of it.
    Thus that’s why this post is perfect. Thanks!

  16. I was curious if you ever considered changing the page layout of your blog?

    Its very well written; I love what youve got to say. But
    maybe you could a little more in the way of content so people could connect with
    it better. Youve got an awful lot of text for only having one
    or 2 pictures. Maybe you could space it out better?

  17. whoah this blog is excellent i really like reading your articles.
    Stay up the good work! You already know, lots of
    persons are searching around for this information, you could aid them greatly.

  18. Hi there! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to look it over.
    I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers!

    Exceptional blog and excellent design.

  19. Outstanding post however I was wanting to know
    if you could write a litte more on this subject? I’d be very grateful if you
    could elaborate a little bit further. Bless you!

  20. Hey there! I just wanted to ask if you ever
    have any problems with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing many months of hard work due to
    no back up. Do you have any solutions to prevent hackers?

  21. Wonderful beat ! I wish to apprentice whilst you amend your site, how could i subscribe for a blog web site?
    The account aided me a appropriate deal. I had been tiny bit familiar of this your broadcast offered bright transparent idea

  22. Appreciating the time and effort you put into your site and detailed information you offer.
    It’s nice to come across a blog every once in a while that isn’t the same outdated rehashed material.
    Fantastic read! I’ve bookmarked your site and I’m including your RSS feeds
    to my Google account.

  23. I absolutely love your site.. Great colors & theme.
    Did you build this site yourself? Please reply back as I’m
    planning to create my own personal site and want to
    learn where you got this from or just what
    the theme is named. Thanks!

  24. Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She placed
    the shell to her ear and screamed. There
    was a hermit crab inside and it pinched her ear.
    She never wants to go back! LoL I know this is entirely off topic but I had to
    tell someone!

  25. I need to to thank you for this fantastic read!!
    I definitely enjoyed every little bit of it. I have you bookmarked to check out new stuff you post…

  26. Have you ever considered creating an ebook or guest authoring on other sites?
    I have a blog based upon on the same subjects you discuss
    and would really like to have you share some stories/information. I know my subscribers would enjoy your work.
    If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e-mail.

  27. Having read this I believed it was rather enlightening.
    I appreciate you taking the time and effort to put this article
    together. I once again find myself personally spending way too much
    time both reading and leaving comments. But so what,
    it was still worth it!

  28. Magnificent items from you, man. I’ve have in mind your stuff previous to and you’re simply too fantastic.

    I actually like what you have bought here, really like what you’re stating and
    the way during which you are saying it. You’re making it enjoyable and you
    still care for to keep it wise. I can not wait to read far more from you.
    That is really a wonderful website.

  29. An interesting discussion is definitely worth comment.
    I do think that you should write more on this subject, it
    may not be a taboo matter but typically people don’t discuss these subjects.
    To the next! Many thanks!!

  30. Great blog here! Also your site loads up fast! What host are you using?
    Can I get your affiliate link to your host? I wish my web site loaded up as quickly as yours lol

  31. I am extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog.
    Is this a paid theme or did you modify it yourself?
    Anyway keep up the excellent quality writing, it’s rare
    to see a great blog like this one today.

  32. I’m really enjoying the design and layout of your website.
    It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable for me to come here and visit more
    often. Did you hire out a developer to create your theme?

    Excellent work!

  33. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you
    relied on the video to make your point. You clearly know what youre talking about, why
    waste your intelligence on just posting videos to your blog
    when you could be giving us something enlightening to read?

  34. hey there and thank you for your info – I have definitely
    picked up something new from right here. I did however
    expertise several technical points using this site, as I experienced to reload
    the web site many times previous to I could get it to load properly.
    I had been wondering if your hosting is OK? Not that I am complaining, but sluggish
    loading instances times will sometimes affect your placement
    in google and could damage your high-quality score if ads and
    marketing with Adwords. Well I am adding this RSS to my e-mail and could look out for a lot
    more of your respective exciting content. Ensure that you update this again soon.

  35. Hi there it’s me, I am also visiting this website daily, this web
    page is genuinely good and the viewers are really sharing
    pleasant thoughts.

  36. Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement
    account it. Look advanced to far added agreeable from you!
    However, how could we communicate?

  37. I really like your blog.. very nice colors & theme.
    Did you design this website yourself or did you hire someone to
    do it for you? Plz answer back as I’m looking to construct my own blog and would like to find out where u got this
    from. appreciate it

  38. Hi, I do believe this is a great blog. I stumbledupon it 😉
    I will return yet again since i have saved as a favorite it.
    Money and freedom is the best way to change, may you be rich and continue to help other people.

  39. This is the perfect webpage for anybody who would like to understand this
    topic. You understand so much its almost hard to argue with
    you (not that I really would want to…HaHa). You certainly put a new spin on a topic that’s been discussed for a long time.
    Excellent stuff, just wonderful!

  40. Nice post. I used to be checking continuously this
    weblog and I’m impressed! Very useful info particularly the ultimate phase 🙂
    I handle such information much. I used to be looking for this particular info for a very long
    time. Thank you and good luck.

  41. It’s amazing to go to see this web page and reading the views of all friends about this piece of writing, while I am also eager of
    getting know-how.

  42. Great work! This is the type of info that should be shared around the web.
    Disgrace on the seek engines for now not positioning this submit upper!
    Come on over and seek advice from my site . Thanks =)

  43. Howdy I am so thrilled I found your webpage, I really found you by error, while I was searching on Askjeeve for something else,
    Regardless I am here now and would just like to say thanks a lot for
    a fantastic post and a all round enjoyable blog (I also love the theme/design), I
    don’t have time to look over it all at the minute
    but I have bookmarked it and also added in your RSS feeds,
    so when I have time I will be back to read a great deal more,
    Please do keep up the excellent job.

  44. Your style is so unique in comparison to other people I’ve read stuff from.
    I appreciate you for posting when you’ve got
    the opportunity, Guess I will just bookmark this site.

  45. Excellent blog here! Additionally your site so much up very fast!

    What web host are you the use of? Can I get your affiliate link on your host?
    I wish my site loaded up as quickly as yours lol

LEAVE A REPLY