5-Alasan-Kenapa-Kencan-Ama-Cewek-Gak-Boleh-di-Mall-oleh-CaraRahasiaMau itu pacaran atau Cuma PDKT-an yang namanya kencan itu identik banget dengan aktivitas yang kayak gini:

“Jemput pacar/gebetan-ke mall-makan-nonton-anter pulang-sampai rumah-nonton bok*p-col*”

Ehh yang terakhir sih gak termasuk ya, Cuma ya ada juga sih yang emang kayak gitu tapi biasanya sih yang udah pacaran aja. Ya abisnya gak dapat jatah haha. Terus yang jomblo? Yang jomblo mah abis kencan kalau gak ngayalin gebetan sambil tiduran plus gesek-gesek selangkangan, paling pulangnya stress plus depresi karena pas kencan gebetannya bilang “makasih ya kamu temen yang paling baik”.

Loading...

Lanjut dehh entar salah fokus terus pikirannya melayang kemana-mana kan ngaceng jadinya haha. Ya intinya kayak gitu deh, yang namanya kencan itu identik banget ama aktivitas kayak gitu. Padahal nih sebenernya kalo kencan ama cewek itu mending gak usah ke mall, ke tempat lain aja.

Ya selain karena bisa bikin doi cepet bosen dengan kencan yang gitu-gitu aja gak ada gregetnya, kencan di mall ama cewek itu bisa bikin menderita sob! kenapa? nih 5 alasan kenapa kencan ama cewek gak boleh di mall.

Semua Lantai Harus Dilewati

Jujur nih ya, caption yang ada di gambar di atas itu bukan main-main sob! tapi emang beneran alias fakta. Kenapa? ya karena sejak pertama masuk mall yang cewek lakukan itu gak fokus ama kamunya. Tapi fokusnya ama semua kemungkinan diskon yang ada di setiap lantai.

Makanya, sehabis cewek ke toilet yang emang toilet itu udah kayak gerbang yang ada satpam kompleknya yang wajib laporan bagi siapa aja yang pengen masuk. Cewek kalau ke mall itu harus ngelewatin semua lantai. Ya tujuannya buat dapat update diskon terbaru.

Tiap Lantai Semua Toko Dimasuki

Mungkin sih kamu pikir “ah kalau Cuma lewat aja mah gak papa”, ya sebagai cowok sih ane emang setuju kalau itu gak papa. Cuma udah deh jangan karena cinta kamu jadi buta akan fakta!

Hari gini cewek ke mall Cuma sekedar lewat? Mana ada sob! bawaannya malah tiap lantai yang kamu lewatin mau itu ada 10, 20, 30 bahkan 100 toko pun bakal dimasukin sob! apalagi kalau udah ngeliat ada barang lucu atau diskon. Udah gitu buat cewek pikiran “ohh mungkin di toko sebelah ada yang lebih lucu, atau mungkin lagi diskon” bakal ada di tiap toko yang kalian masukin. Kalau Cuma kaki yang gempor sih gak masalah, tapi dompet kamu berisiko gempor juga!

Lagi Muter-Muter jadi Rewel Berarti Lagi Laper

Jangan pikir penderitaan kamu itu Cuma sampai kayak abis lari maraton 30km, karena biasanya nih sewaktu asik muter-muter biasanya ada tuh momen dimana cewek tiba-tiba jadi rewel. Yang jadi diem, jadi gak mood yang kalau ditanya kenapa biasanya bilang gak papa, tapi makin kamu tanya dianya malah marah.

Nah, kalau udah kayak gitu biasanya sih cewek lagi laper sob! Kalau lagi laper sih ya normalnya emang mesti makan, tapi ya tahu sendiri deh tempat makan di mall-mall itu kayak gimana. Yang porsinya Cuma sedikit, yang rasanya biasa aja tapi yang mesti dibayar udah kayak ngajakin orang se-RT makan di angkringan.

Oh iya biasanya sih pas di tempat makan yang lucu plus instagramable biasanya kamu bakal jadi tukang foto dadakan. Yang kalau kamu ngambilnya gak bagus bakal diulang terus sampai bagus.

Abis Makan Lanjut Nge-Hatam Mall

Ane sih yakin kamu-kamu gak beda ama ane, yang kalau laper makan terus kalau udah makan (mau itu enak apa enggak yang penting banyak) bawaannya udah kayak ular tua yang lagi stroke, gak bisa ngapa-ngapain bawaannya mager total. Kalau cewek?

Gak ada deh istilah kayak gitu sob! yang ada abis makan jadi semangat lagi, yang tadinya rewel jadi kalem terus jadi semangat lagi buat keliling mall seperti waktu baru dateng. Tapi bisa jadi rewel lagi sih kalau udah ngeliat ada satu barang diskon yang gak lucu-lucu amat, atau ngeliat barang lucu tapi gak diskon.

Abis Nemu Barang yang Dicari Pengen Pulang

Yang namanya cowok, kita itu punya ribuan jurus modus buat ngajakin cewek kencan. Nah, pasti deh ada salah satu diantara kamu yang modusnya kayak gini:

“ada waktu gak entar malem, temenin ke mall . . . dong lagi nyari sesuatu”

Mau itu kamu udah pacaran atau masih sekedar deket, pasti ada kan yang kayak gitu? Ane sih saranin sob! kalau modus kayak gitu dihilangin aja. Emang sih lebih aman karena gak kelihatan agresifnya, Cuma modus kayak gitu ya bisa jadi mimpi buruk buat kamu. Apalagi kalau cewek udah bilang “oh iya kebetulan aku juga lagi nyari sesuatu”.

Ada dua alasan sob! pertama, cewek kalau udah nemu barang yang di cari doi gak bakal excited lagi buat nemenin kamu nyari barang yang pengen kamu beli. Ya kalau udah nemu sih jadinya malas gitu deh. Terus yang kedua, kalau cewek udah ngomong kayak gitu udah kode tuh biar kamu beliin.

Well, pasti abis ini bakal ada tuh yang ngomong “ya namanya juga cewek, kalau beneran cinta sih harus berkorban”. Giliran pas diajak ke wisma terus ngomong hal sama (kamu ngertilah kayak gimana haha), ehh nolak dengan seribu alasan. Katanya cinta harus berkorban tapi kok cowok aja padahal sama-sama enak kalau udah nikah haha, kalau belum mah haram sob! entar kamunya masuk Koran dengan judul “selangkangan penuh belatung jelang kematian karena sewaktu muda sering ke wisma” haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY