5-Cara-Bikin-Luluh-Hati-Cewek--yang-Gengsian-oleh-SegiEmpatCewek? Gengsi? Udah deh gak usah sok drama gitu mukanya biasa aja entar kelihatan bulu idungnya haha.

Tapi serius nih sob! cewek dan gengsi itu ya emang udah biasa banget dan bisa dibilang gengsi dan cewek itu gak bisa terpisahkan. Kalo kamu nemu cewek yang gak risih mengekspresikan diri dia itu salah satu mahkluk langka yang bentar lagi punah. Ya punah karena keburu dihalal-in orang lain.

Kamu-kamu dari sekian banyak cewek yang kamu deketin tapi gak pernah dilanjutin (Cuma PDKT aja pas nembak ditolak haha) pasti pernah kan ngadepin gengsinya cewek kayak gimana? yang ngasih kode sana-sini padahal Cuma mau diajak nonton, atau ngadepin kode-kodenya cewek yang pengennya kamu jauhin karena yang dia taksir bukan kamu tapi temenmu (kok nyesek ya?).

Well, yang namanya cewek sih emang kayak gitu yang bawaannya suka ngebohongin perasaan diri sendiri. Makanya suka ada tuh cewek yang sok-sok gak suka padahal cinta, Cuma ya ada sih yang emang beneran gak suka. Jadinya kamu mungkin salah satu cowok yang beranggapan kalau cewek gengsian itu menyebalkan yang dibanding harus ngadepin momen serba salah mending kamu deketin sesama. Ehh huss jangan! Masa iya mainnya ama batangan? Kan udah ada yang nyiapin tempatnya gimana sih?

Dari pengalaman sih emang dulu ane juga ngadepin momen yang bikin ketar-ketir yang dari otak sampai dengkul capek mikir. Cuma yang namanya cewek sih mau segengsi apapun dia tetep aja ada caranya buat bikin luluh hatinya. Nah, pasti pada kepengen tahu dong? ya udah deh ketimbang ngeledekin kamu-kamu mulu yang jomblonya udah sampai lumutan gitu, nih 5 cara bikin luluh hati cewek yang gengsian.

Tatap Matanya Kalau Ngomong Jangan Upilnya

Yang namanya cewek segede apapun tititnya eh maksudnya gengsinya (ya namanya juga cowok kalau urusan gede sih bawaannya soal itu iya kan? ah dasar otak selangkangan lo!) bakal deg-degan juga kalo kamu menatap matanya dengan tulus.

Itu salah satu teori yang gak terbantahkan sob! karena bagi cewek sewaktu ditatap matanya dengan lembut dan menyenangkan itu bisa ngebuat dia merasa diperhatikan dan di prioritaskan. Boleh tanya deh ke semua cewek yang kamu deketin.

Respon Kata-Katanya

Ini nih yang ane bisa bilang ibarat penyakit menularnya cowok-cowok, yang gak tahu kenapa tiap kali deketin cewek kebanyakan cowok kalau ngobrol ama cewek itu bawaannya pengen menonjolkan diri, mentang-mentang ada tonjolan haha. Padahal nih ya, semua cewek termasuk gengsinya yang segede Godzilla itu gak suka banget digituin. Bedanya sih, kalo cewek yang gengsinya standar mungkin Cuma bakal ketawain kamu tapi kalo kamu ketemu cewek yang gengsinya ngalahin kandang gajah doi bakal berusaha nyaingin kamu.

Kalo kejadiannya udah kayak gitu sih ane jamin deh kamu gak bakal bisa bikin hatinya luluh. Yang ada kamu bisa bikin panunya luntur karena sibuk ngegaruk saking gemesnya ngadepin kamu yang sok hebat itu.

Jadi ketimbang kamu fokus ngebungkus dirimu kayak sepatu bermerk di toko, mending jadi cowok yang responsive dengan semua kata-katanya. Itu bakal bikin doi luluh karena doi bakal ngerasa kamu cowok yang enak diajak ngobrol plus menyenangkan.

Kamu yang Mesti Ambil Keputusan

Cowok: nonton apa nih enaknya?

Gebetannya: gak tahu, terserah kamu aja

Cowok: kamu aja deh yang nentuin aku mah ngikut aja asal kamu bahagia

Ngaku lo pada siapa nih yang deketin cewek kayak gitu? Pantesan aja kamu dari abis sunat sampai sekarang masih jomblo. Jangan pikir jawaban gombal bangsat kamu itu udah bikin doi seneng. Sob! cewek itu pengennya punya cowok yang gak Cuma baik aja tapi bisa mengayomi dan melindungi dia. Kalo kamu jawabnya kayak gitu yang ada kamu malah kelihatan lemah udah kayak monyet tua yang udah kehilangan syahwatnya.

Yang mesti kamu lakuin ya nentun pilihan sob! tapi jangan kesannya memaksakan. Misalnya nih, doi gak tahu pengen makan apa, ketimbang kamu jawabnya kayak contoh di atas, kamu mestinya tawarkan film rekomendasimu.

Telaten

Cewek gengsi itu sebenernya bukan gak butuh perhatian, faktanya nih dibalik semua rasa percaya dirinya cewek gengsi yang jomblo itu ya pura-pura bahagia aja. Dalam hati doi sama kayak kamu yang pengen ngerasain diperhatikan dan dimanja ama pacarnya. Cuma ya karena gengsinya doi kadang suka gak sadar diri gitu deh.

Makanya jadi cowok tugas kamu itu kayak pangeran kodok yang nyium putri cantik biar dia bangun dari tidur panjangnya. Caranya? ya telaten sob! rutin nanyain kabarnya, rutin ngasih perhatian ke dia meski kadang responnya gak enak. Pokoknya yang gitu-gitu deh, lama-lama doi bakal luluh juga kok.

Cewek Gengsi itu Bukan Enggan Membuka Hati Kadang Kamu Emang Butuh Usaha yang Lebih Keras Lagi

Well, ya pada akhirnya sih yang paling kamu butuhkan ya perjuangan sob! kenapa? karena dimana-mana yang namanya cewek gengsian itu emang mesti dideketin dengan usaha yang lebih gigih, jangan Cuma selangkangan aja kamu bikin keras haha.

Jadi buat kamu-kamu semua selamat berjuang deh jangan gampang nyerah kalau deketin cewek, malu mah urusah belakang yang penting usaha dulu! ketimbang jomblo selamanya? Yang penting kamu ya tahu diri juga lah, jangan cewek udah blak-blakan nolak masih kamu kejar. Kamu hidupnya di dunia nyata sob! bukan film FTV.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY