5-Cara-Deketin-Cewek-Berhijab-di-Bulan-Puasa-oleh-CaraRahasia

Ane yakin dah ngeliat gambar kayak di atas pasti bakal banyak diantara kamu jadi nyengir antara pengen ngelak tapi sadar diri juga kalo hal kayak gitu emang bener adanya. Di satu sisi hobi nonton the legend of selangkangan dan kawan-kawan tapi di sisi lain soal pasangan tetep aja pengen yang alim.

Kalo diantara kamu ada yang kayak gitu, ya gak usah khawatir lah sob! karena hal kayak gitu mah wajar-wajar aja apalagi sebagai makhluk visual kita kan emang gak bisa nolak yang indah-indah apalagi yang indahnya itu bisa bikin konak. Cuma kalo untuk jadi pasangan ya pasti semua pada pengen yang alim dong, kan yang namanya pasangan itu gak Cuma sekedar status aja tapi pengennya jadi teman hidup sampai hari tua ya gak?

Nah mumpung bulan puasa nih yang kata orang-orang “bidadari-bidadari komplek” pada menunjukkan eksistensinya, kamu yang pada akhirnya udah mulai nyadar (nyadar kalo udah tua) dan pengen nyari pasangan yang alim pas banget nih sob!

Cuma jangan pikir naklukin mereka itu gampang, karena nyatanya nih cewek-cewek berhijab yang alim dan ahklaknya terjaga gak cukup kalo kamu Cuma modal tampang plus tajir aja! Karena itu kamu butuh 5 cara ini buat deketin cewek berhijab. Mau tahu dong pastinya ya gak? ya udah langsung aja dah, nih 5 cara deketin cewek berhijab di bulan puasa.

Belajar Berkomitmen untuk Diri Sendiri

Hal paling pertama yang mesti kamu lakuin adalah berkomitmen untuk diri kamu sendiri. Kamu pengen dapet pasangan yang soleha bener kan? nah kira-kira cewek soleha itu bakal tertarik gak ama kamu kalo tiap malem kamu bisanya Cuma ngebkp aja?

Nah karena itu sob! kamu mesti introspeksi diri dulu ama perilakumu selama ini. Kalo kamu lebih suka ngehabisin waktu gak jelas ketimbang mesti ibadah itu kamu wajib ubah dulu. Kalo itu udah bisa kamu ubah baru deh kamu berkomitmen kalo kamu gak bakal balik lagi ke prilakumu yang dulu. Selain itu sebagai cowok kamu juga udah mesti mikirin tujuan hidup kamu kayak gimana, jangan kayak ngedeketin cewek pada umumnya yang jalan tanpa arah tujuan yang jelas.

Wajib jadi Cowok Soleh

Kalo kamu udah mengintrospeksi soal ibadahmu, ya selanjutnya udah pasti dong kamu kembali ke jalan yang benar. Kalo kamu jadi soleh Cuma karena ngarep pengen dapet cewek berhijab mungkin sebaiknya kamu gak usah ngarep terlalu jauh. Apalagi kalo kamu solehnya angin-anginan, yang karena bulan puasa aja jadi soleh. Kenapa?

Pertama karena kamu sebagai cowok itu bakal jadi imam untuk keluargamu, kalo kamu solehnya setengah-setengah atau kamu solehnya Cuma karena alasan tertentu yang ada doi bakal mikir sob! bahkan sangat mungkin doi jadi ilfeel ampe marah saat akhirnya niat kamu yang gak tulus itu terbongkar.

Jadi kamu mesti mengubah diri kamu untuk benar-benar jadi soleh, yang gak Cuma rajin ibadah di bulan puasa aja. Tapi setelah puasa pun tingkat kesolehan kamu gak berubah sama sekali.

Serius tapi Sewajarnya

Udah tadi patron untuk setiap cowok yang lagi deketin cewek, yaitu jangan terlalu lebay! Kamu deketin dia dengan serius itu emang hal yang wajib, tapi kalo kamu sampe terlalu serius yang ada kamu malah jadi kelihatan agresif.

Kamu wajib nunjukin kalo kamu serius ama dia dan udah pasti kamu juga mesti nunjukin kalo kamu cinta dia sepenuh hati. Tapi jangan sampe ngebuat kamu jadi lebay, yang dikit-dikit baper, yang dikit-dikit nurut, ampe yang ngarep berlebih dari semua hal yang kamu lakuin untuk dia.

Ajak Ngabuburit sambil Ibadah

Diantara yang lain cara kayak gini mungkin sih yang paling susah, kenapa? karena nyatanya nih jarang ada cewek berhijab yang mau diajak ngabuburit. Apalagi kalo kamu nyata-nyata emang gak pernah kenal sebelumnya, atau asal usulmu gak jelas dari mana.

Karena itu sebenernya sebelum puasa kamu udah mesti deketin dia dulu, bikin dia nyaman dan percaya ama kamu. Kalo itu udah bisa kamu lakuin pasti deh cara ini bukan jadi halangan.

Tapi gak ada salahnya sih dicoba, kali aja pas kamu deketin dia pertama kali doi juga udah punya rasa-rasa spesial buat kamu. Jadi anggaplah kalo doi bisa kamu ajak ngabuburit, entah itu kalian Cuma berdua atau bareng temennya. Intinya jangan Cuma ngajak ngabuburit aja tapi juga ajakin ibadah. Lebih bagusan lagi kalo ngabuburitnya di Masjid atau tempat-tempat pengajian gitu.

Doa

Jujur sih ane emang termasuk orang yang logis, yang apa-apa mesti ada penjelasan logisnya dulu. Tapi soal hal kayak gini ane ngaku kalo ane termasuk salah satu orang yang percaya dengan kekuatan doa, apalagi kalau itu emang sejalan dengan hal yang sudah direncanakan Tuhan selama ini.

Jadi disaat semua jiwa dan ragamu sudah kamu kerahkan untuk menaklukkan hatinya, jangan pernah mengira kalo itu sudah cukup. Karena tanpa doa ibaratnya itu kamu pengen beli baju tapi gak ada toko baju.

Kamu juga wajib mengandalkan Allah agar semua usaha dan kerja kerasmu bisa membuahkan hasil. Tapi ingat! kalau itu memang sejalan dengan rencana Sang Pencipta, kalo enggak ya tetep aja gak bakal berbuahkan hasil. Tapi gak usah kecewa karena nyatanya Sang Pencipta itu punya rencana yang lebih indah buat kamu.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY