6-Cara-Aman-Buat-Selingkuh-oleh-CaraRahasiaJujur sih sebagai cowok sebenernya ane itu setuju banget ama quote yang bilang “cowok idaman itu yang setia” karena emang udah seharusnya jadi cowok itu Cuma punya satu pasangan. Jadi apapun alasannya ane menentang keras kalo ada cowok yang udah punya anak istri tapi masih aja doyan ama yang bening-bening.

Pasti pada bingung kan? terus kenapa ane nulis artikel cara aman buat selingkuh kalo emang ane gak setuju?

Well, udah pastilah buat nyari duit sob haha enggak maksudnya itu ya karena emang ada yang butuh. Maksudnya gini sob! emang ane paling benci banget ama yang namanya selingkuh. Cuma itu buat cowok yang udah nikah aja, kalo masih pacaran mah bebas-bebas aja mau selingkuh apa kagak. Kenapa? sebenernya sih sederhana aja sob, soalnya seperti yang ane bilang “jadi cowok itu harusnya Cuma punya satu pasangan” satu pasangan yang bakal jadi pasangan sehidup semati. Nah, pertanyaannya gimana bisa kita dapet satu pasangan kalau gak ada perbandingan?

Loading...

Hayo pasti pada bingung kan? pada gak ngerti kan? aahhh dasar daki selangkangan, yang pake pikiran aja gak ngerti, giliran baca judul yang bilang “heboh! Video skandal Janda toge dengan tukang ledeng beredar” langsung konak haha piss sob!

Intinya sih gini sob! selama kamu-kamu masih belum terikat dengan pernikahan sih wajar-wajar aja selingkuh. Karena buat nyari yang terbaik kan emang harus ngerasain yang lain, iya kan? Cuma ya emang sih berisiko banget deh! Bisa-bisa kamu gak Cuma diputusin terus kamu akhirnya kehilangan sosok dia yang ternyata terbaik, tapi kamu juga bisa-bisa dibakar massa karena udah hamilin kucing tetangga haha.

Ya gitu deh, selingkuh itu selain nyenengin ada bahayanya juga apalagi kalau yang kamu selingkuhin ternyata anak pemimpin organisasi ternama yang bawaannya suka ngumpulin massa. Bahaya tuh bisa-bisa kamu dibakar. Jadi demi mulusin niat kamu buat nyari yang terbaik (haha pembenaran sih) nih mesti tahu deh 6 cara aman buat selingkuh.

Jangan Cari Selingkuhan yang Selingkungan Ama Pacar Kamu

Udah paling standar sih sebenernya, karena kalo selingkuhan kamu itu selingkungan ama pacarmu risiko kegep makin gede sob!.

Jadi kalo kamu pengen selingkuh pastiin selingkuhan kamu itu bukan tetangga, temen kampus, temen kantor, kasir indomart deket rumah pacarmu, anak tetangga pacarmu dan khususnya ama tante atau orangtua pacarmu (gini nih kalau keseringan nonton milf haha). Yang terakhir sih kamu bisa digantung sob!

Biar Gak Salah Sebut Samain Panggilan Sayang Kamu Ke Pacar dengan Selingkuhan

Dari banyak kejadian nih ya, rasa curiga pacar itu dimulai waktu kamu salah nyebut panggilan sayang kamu ke dia. Apalagi kalo cewek, mau kamu jelasin kayak gimanapun dia gak bakal terima.

Biar aman, mending samain aja sob panggilan sayang kamu ke pacar ama selingkuhan kamu. Jadi kalo kamu biasa manggilnya pake nama-nama hewan kayak kamu manggil dia ‘semut madu’ atau tokek kurap ya udah samain aja. Gak usah dibedain apalagi sok-sokang nge Inggris.

Kalau Dapet Selingkuhan Gak Usah Sombong

Mungkin sih Cuma ane aja yang selingkuh itu ane jadiin sebagai seleksi alam buat menemukan sosok the one (ttssaahh haha), kebanyakan cowok atau cewek sih biasanya selingkuh itu alesannya Cuma dua. Pertama buat selingan dan kedua karena ngejar harta kekayaan.

Nah, biasanya nih suka heran ama para peselingkuh yang levelnya masih newbie. Yang baru aja selingkuh udah diubar kemana-mana padahal sih belum tentu selingkuhannya mau dia aja yang kepedean. Chatnya baru sekali dibales udah dikira mau diajak selingkuh haha.

Apapun itu, hal kayak gitu gak boleh kamu lakuin sob! kenapa? yak arena biar aman plus kamu gak dimanfaatin temen sendiri. Ya kali aja kan diem-diem ada satu orang temen kamu yang naksir ama pacarmu. Kalo mau cerita sih mending ama kucing aja.

Jangan Sembarangan Pilih Tempat Kencan Ama Selingkuhan

Yang namanya selingkuh itu ya sebenernya sih gak jauh beda ama pacaran pada umumnya, bedanya Cuma orangnya aja. Jadi udah pasti sih biar pun itu selingkuh ya pasti bakal kencan juga.

Nah, ada pepatah yang bilang “buat kamu yang selingkuh berselingkuhlah di tempat aman” ini berarti kamu itu mesti pintar-pintar pilih tempat kencan. Jangan kencannya di tempat nongkrong kamu ama pacar, jangan di tempat yang biasa di datengin pacar kalau boleh sih mending di tempat sepi. Misalnya di kuburan gitu haha gak sob intinya sepi aja. Kalau emang terpaksa ke tempat ramai mending ajakin temen kamu yang paling kamu percaya. Buat jaga-jaga aja sih, jadi kalo emang lagi apes kegep ama temen pacar kamu atau mungkin kakaknya pacar kamu ada alibi kan buat ngeles.

Risiko Kegep itu Selalu Ada Biar Gak Ketahuan Keamanan Wajib Dijaga

Selingkuh yang aman itu ya udah pastilah keamanan yang dinomor satukan bukannya selangkangan. Apalagi yang namanya hidup itu kadang beruntung kadang enggak, kadang apes kadang apes banget haha.

Ya sob! risiko kegep itu selalu ada jadi biar kamu bisa selingkuh dengan aman dan tentram ada tiga hal yang mesti kamu ingat. Pertama amankan semua sosial media dari semua media elektronik yang kamu pake. Pokoknya bersihin semua chat, SMS sampai daftar panggilan. Paling aman sih, pake dua akun sosmed aja terus pakenya di dua hape yang berbeda tapi ya siap-siap aja ribet.

Terus yang kedua, selalu siapkan alasan. Ya kali aja kan tiba-tiba kamu jalan di mall terus kegep ama tante pacarmu. Biar kamu gak ketahuan bohongnya mending siapkan alasan sejak awal kan?

Nah, yang ketiga ini yang paling penting nih sob! sebelum kamu ketemu ama pacar atau selingkuhan kamu, wajib banget kalau kamu bersih-bersih dulu. Bukan Cuma biar gak bikin muntah karena bau badan tapi juga buat ngilangin semua hal dari selingkuhan atau pacar kamu (kalo kamu mau jalan ama selingkuhan nih ya). Entah itu bau parfum, lipstick, bekas cubitan, jilatan, cupangan ataupun sundutan sampai pecutan (lho kok pecut sih? emang situ monyet sirukus?) pokoknya apa aja deh.

Selalu Pake Kondom

Nah, ini nih yang paling sering dilupain banyak orang padahal yang paling penting. Ya selalu pake kondom sob! karena emang kondom itu selain ngehindarin kamu dari penyakit menular seksual, hal kayak gini juga penting banget demi kelanjutan hubungan kamu ama pacar. Ya kan kalo sampe selingkuhan kamu hamil ribet urusannya sob! apalagi kalo sampe ketahuan pacar kamu.

Suka ada kan yang kayak gitu, hamilnya sama siapa minta tanggungjawabnya ama kita rugi dong ya gak?

Well, segitu aja sih cara yang aman biar kamu bisa selingkuh dengan tentram. Semoga membantu sih dan buat kamu-kamu yang diselingkuhin ya semoga ngebantu juga, ngebantu tahu gimana liciknya pacar kamu yang selingkuh biar gak gampang dibego-begoin mulu haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY