6-Cara-Ambil-Hati-Cewek-Pujaan-oleh-SegiEmpatAne tahu apa yang kamu pikirin sob! pasti ada kan diantara kamu yang bilang:

“ngambil hati cewek pujaan itu Cuma butuh duit”

Well, ane sih gak mau nyalahin kamu kalo kamunya nganggep kayak gitu, toh realitanya emang gampang kalo banyak duit mah, cewek kayak gimana juga bisa kamu dapetin sekejap mata. Dari yang idungnya mancung, yang bibirnya seksi, yang kakinya gak ada bulu, yang dadanya bisa nutupin muka kamu ampe yang selangkangannya mulus kayak kulit bayi juga bisa.

Tapi masa iya sih kamu mesti pesugihan dulu baru dapet yang kayak gitu? Apa iya kamu yang biasa-biasa aja gak boleh punya tipe cewek kelas satu?

Ngambil hati cewek pujaan ya gak mesti gitu sob! kamu gak mesti pesugihan dulu, gak mesti maksa ortumu buat korup apalagi mesti mulung plastik dulul, dilebur jadi satu terus pasang di muka kamu. Kamu kan manusia bukan mainan plastique hehe.

Bikin Dia Nyaman dengan Kesungguhan Kamu

Cewek itu gampang banget grogian, jadi cara yang pertama yang mesti kamu lakukan ya bikin dia nyaman. Problemnya, ya sesama cowok tahulah kalo kamu itu mirip banget kayak film-film biru yang durasinya Cuma 6 menitan. Yang Cuma cerita bentar, grepe-grepe, sodok sana sini terus muntah.

Ngambil hati cewek ya gak kayak gitulah sob! kamu gak bisa buru-buru. Deketin aja dengan perlahan dan fun. Tapi kamu juga tetap mesti nunjukin keseriusan, jangan Cuma fun aja biar gak masuk friendzone.

Jadi intinya, kalo kamu deketin si dia gak mesti tiap waktu ngirim dia pesan, gak mesti tiap hari nanya kabarnya apalagi Cuma makan. Tapi kamu mesti bikin dia tahu kalo kamu deketin dia itu gak Cuma pengen teman tapi sebagai pasangan dan pendamping. Caranya? santai dulu sob gak usah buru-buru, itu bakal dibahan di poin lainnya.

Bikin Obrolan yang Gak Ngebosenin

Pagi: hai, lagi apa?

Siang: hai, lagi apa?

Sore: hai, lagi apa?

Malam: hai, lagi apa?

Siapa yang gak bosen kalo tiap saat chatnya kayak gitu mulu? ibaratnya makan enak kalo dimakan tiap hari ya bakal bosen juga.

Gak gitu sob nunjukin keseriusan kamu! gak gitu juga kalo kamu pengen ngajak dia ngobrol! Emang kalo kamu pengen ngambil hatinya, kamu mesti sering-sering ngobrol biar dia tahu kalo kamu ada dan dia tahu maksud kamu deketin dia kayak gimana. Tapi bukan berarti kamu ngobrolnya Cuma nanya kabarnya mulu, nanya kesibukannya, nanya lagi apa, nanya udah makan apa belum atau nanya lagi haid apa enggak. Karena hal kayak gitu ya ujung-ujungnya bakal ngebosenin.

Nah, inget baik-baik nih ya, ngobrol ama cewek itu mesti fun dan gak ngebosenin. Dan ngobrol ama cewek itu tujuan utamanya berbagi, bukan mengajari apalagi menghakimi.

Bikin Dia Tahu Kalo Kamu Ngasih Dia Perhatian

Nah, ini nih yang penting banget kamu lakuin biar dia tahu keseriusan kamu, biar dia tahu tujuan kamu dan biar dia tahu kalo kamu sungguh-sungguh.

Iya perhatian, tapi kalo kamu pikir kamu udah tahu ane sih berani taruhan kalo yang kamu tahu itu kebanyakan Cuma hoax. Kenapa? ya buktinya kamu udah sering ngasih perhatian bahkan berkorban tapi ujung-ujungnya apa, Cuma dianggap teman kan?

Ngasih perhatian ya emang sih sederhana banget, tapi kebanyakan dari kamu perhatiannya itu udah kayak pacaran. Itu yang salah sob! karena ya kamu ama dia emang belum pacaran.

Jadi yang mesti kamu lakuin itu bukan Cuma sering chattingan, sering hangout bareng, ngebantu dia saat lagi kesulitan, ngingetin dia makan, ngingetin dia jam pulang atau ngingetin dia buat pake kondom ehh itu lain soal hehe.

Kamu mesti ngasih perhatian ama hal lain, seperti hal yang dia suka, hobi ampe kebiasaannya. Tapi ingat bukan untuk menggurui apalagi menghakimi.

Perlakukan Dia Sewajarnya Gak Usah Berlebihan

Suka sama cewek, dari yang ane perhatiin (ya termasuk pengalaman pribadi sih haha) kebanyakan cowok itu jadi begok. Yang kalo udah suka ngejar-ngejarnya ampe kelewatan, bahkan ngasih perhatiannya ampe berkorbannya udah kayak putri raja yang karena strata harus terus dikasih perhatian dengan pasrahnya.

Iya yang ngasih perhatian, yang ngasih bantuan, yang ngasih cinta, yang ngasih kasih sayang ampe yang berkorban dengan bodohnya.

Gak usah segitunya lah sob! deketin cewek, suka sih suka tapi cewek yang kamu deketin itu bukan anak raja! Jadi perlakukan aja dia seperti cewek pada umumnya dan sesuai dengan kepribadiannya.

Jangan Sok Ngatur Apalagi Mendiktenya

Empat cara di atas udah bisa banget ngebikin kamu dan cewek pujaan jadi deket. Nah, yang mesti kamu inget deket itu belum tentu hatinya bisa kamu miliki, masih ada kemungkinan dia bakal ngejauh dari kamu. Jadi penting banget nih kamu gak ngelakuin hal-hal yang bisa bikin dia ilfeel.

Kalo dari pengalaman salah satu hal yang bisa bikin ilfeel itu ya kebiasaan kamu yang karena udah ngerasa deket jadi sok-sok mendiktenya ampe sok ngatur.

Nah, kamu gak boleh banget sob ampe ngelakuin itu. Ngasih perhatian sah-sah aja tapi kamu gak mesti sampe sok ngatur apalagi sok ngelarang. Yang mesti kamu lakuin itu ngelindungin dan mastiin dia aman.

Bikin Hatinya Nyaman dengan Prestasimu

Kalo 5 cara itu udah terpenuhi, nah cara yang terakhir ini yang paling ampuh nih sob! Yup prestasimu.

Cewek-cewek sekarang itu sebenernya gak matre, tapi cewek itu butuh kepastian siapa yang bisa menjamin soal masa depan. Nah, kalo kamu gak berprestasi gimana bisa kamu ngejamin masa depannya? Karena yang namanya prestasi itu biasanya bakal diapresiasi, dari situ deh kamu bisa ngejamin masa depannya.

Nah, gitu aja deh dari ane, tapi jangan lupa kalo kamu udah tahu caranya kamu juga mesti memposisikan diri sebagai cowok yang layak buat dia. Jadi perbaiki dulu tampilan, kebiasaan ampe sifat kamu.

LEAVE A REPLY