6-Cara-Ampuh-Bikin-Cewek-jadi-Nurut-oleh-CaraRahasiaSadar atau enggak cewek buat yang jomblo ama yang udah punya pacar itu beda.

Yang jomblo:

“cewek itu mahkluk terindah di dunia karena cinta dan kasih sayangnya”.

Yang lagi pacaran:

“cewek itu misterius, susah dingertiin, nyebelin tapi tetep dikangenin”.

Yang udah punya pacar sih ngerti banget deh hehe.

Nah, kali ini kita bakal ngebahas versi kedua ya, kamu-kamu yang jomblo nepi dulu deh. Lagian udah dikasih tahu banyak cara masih aja ngejomblo, maunya dibantuin mulu dasar mental subsidi haha.

Udah jadi rahasia umum sih kalo yang namanya cewek itu susah buat nurut ama cowoknya. Bukan berarti gak cinta tapi kadang cewek kayak gitu katanya sih biar gak dijajah ama cowok. Boro-boro deh bisa nurut yang ada cewek itu gak pernah salah.

Pasti ada deh salah satu diantara kamu yang dalam hati menyimpan keluh kesah kayak gitu, yang pengennya sih ngungkapin apa yang dirasa keceweknya. Tapi karena takut diambekin dan takut diputusin jadinya Cuma dipendam dalam hati.

Well, sebenernya nih ya dari pengalaman dan pengakuan cewek-cewek, mereka itu sebenernya bukan gak bisa nurut atau gak bisa diatur. Kamunya aja para cowok yang gak tahu caranya gimana ngadepin hal yang boleh dikata sebagai “sisi hitamnya” cewek.

Pahami Kepribadiannya

Cewek itu misterius? Ya udah pastilah, jangankan kamu kadang cewek sendiri juga gak ngerti dirinya sendiri. Jadi udah tugas kamu buat ngelain kepribadian dia kayak gimana.

Nah, ini yang berat nih soalnya kamu itu mesti kayak jadi detektif buat ngumpulin semua remah-remah roti buat bisa ngenalin kepribadiannya.

Kalo kamu udah tahu kepribadiannya kayak gimana, dijamin deh kamu jadi gampang buat ngadepin dia dan yang pasti kalo kamu udah ngenalin kepribadiannya kamu juga bakal jadi gampang bikin dia nurut. Ane kasih contoh deh, kayak cewek ane.

Jadi gini cewek ane itu gak bakalan bisa dengerin omongan ane kalo ane ngomongnya pas lagi ada kegiatan, tapi kalo lagi ngobrol berdua di kost-an bakal denger. Ya misalnya kayak lagi di tempat kencan terus ane pengennya dia gak pake baju yang terlalu ketat jadi ane omongin ke dia. Di momen kayak gitu gak bakal deh cewek ane denger terus nurut buat gak pake baju ketat. Tapi kalo ane ngomonginnya pas Cuma di kost-an berdua dia pasti bakal denger dan nurut.

Nah, kayak gitu sob! makanya mesti kenalin dulu kepribadian doi kayak gimana.

Dengerin Omongannya

Kamu udah tahu kan kalo cewek itu bawaannya nunggu? Tapi yakin deh kamu pasti tahunya hal kayak gitu Cuma berlaku saat PDKT aja, yang nunggu ditembak gitu.

Padahal nih ya nyatanya sifat nunggunya cewek itu berlanjut terus sob! gak Cuma nunggu ditembak aja tapi nunggu kamu ngabarin duluan, nunggu kamu ngelakuin duluan pokoknya apa-apa mesti cowok duluan deh.

Nah kalo kamu pengen cewekmu dengerin kamu terus nurut, ya kamu mesti ngelakuin dulu. Kamu dengerin dia, kamu nerima masukannya dan kamu juga nurutin maunya apa. Emang sekali, dua, tiga atau mungkin berkali-kali si dia masih ogah. Tapi percaya deh ama ane secara ane pengalaman gitu tssahhh haha, lama kelamaan si dia pasti berubah sob.

Tegasin Jangan Dilembekin tapi Tetep Sayangin

Dari buku formula cinta yang ane baca, disebutin kalo cewek itu sebenernya suka banget ama cowok yang tegas. Yang gak lembek, yang gak plin-plan dan yang pasti yang gak kebanyakan aturan.

Nah, jadi kamu sebagai cowok jangan lembek sob! kamu mesti tunjukin sisi kecowokanmu, yang tegas, gak lembek dan gak plin-plan. Emang sih kalo udah cinta tetep aja cewek bakal setia ama kamu, tapi kalo kamunya lembek efeknya itu cewek bakal ngambil peran kamu. Yang bakal ngebuat hubungan kalian jadi berjalan gak sesuai peran. Apa bahayanya? Ya cewekmu jadi lebih mengontrol kamu karena nganggep kamu gak bisa, hal kayak gitu bisa banget memicu permasalahan. Apalagi kalo kamunya ditegasin lama-lama jadi ngerasa bosen karena ngira gak dihargain.

Jadi kamu mesti tegas, jangan dilembekin tapi pastiin juga ketegasan kamu itu gak bikin perasaannya terluka!

Sentuh Sisi Kewanitaannya

Ane ngaku deh, cara ini yang paling sering ane lakuin ama cewek ane biar dia nurut ama apapun yang ane mau dia lakuin.

Kenapa cara ini ampuh banget? Ya sederhana aja sob! soalnya cewek kan emang lebih menggunakan sisi kewanitaannya, dalam artian hatinya. Jadi kalo kamu bisa menyentuh sisi kewanitaannya apapun yang kamu mau si dia bakal lakuin sob! Ane kasih contoh deh, misalnya si dia itu antipati banget ama yang namanya pak ogah, pokoknya dia gak mau banget ngeluarin duit buat pak ogah. Tapia ne maunya dia berubah yang jadi ngerhargain pak ogah.

Nah, biar dia berubah ane kasih aja pengertian soal kehidupannya mereka. Yang sebenernya kalo disuruh pilih ya mereka juga gak mau kayak gitu. Cuma karena mereka gak ada pilihan dan karena mereka juga punya kebutuhan jadinya ya mereka jadi pak ogah.

Kadang nih ya cewek itu Cuma butuh pengertian, tapi kalo kamu ngasih dia pengertian jangan pake alasan logika kamu sebagai cowok. Tapi pake alassan sesuai sisi kewanitaan mereka.

Manjain

Mungkin kamu ada mikir nih, misalnya kayak gini: “manjain? Bukannya kalo dimanjain si dia makin menjadi-jadi?”

Emang sih hal kayak gitu bisa banget kejadian, makanya cara pertama tadi ane sebutin sob! yaitu kamu kudu ngenalin kepribadiannya dia biar tahu ngadepinnya. Kalo kamu tahu kepribadiannya gak bakal deh si dia jadi mencak-mencak gak jelas.

Dengan kamu manjain dia, hal itu bakal bikin dia makin cinta. Dan kalo kamu udah lakuin cara-cara sebelumnya ane jamin deh cewekmu bakal nurut. Apalagi kalo kamu ngelakuin cara berikutnya . . .

Belanjain

Ibarat kata pepatah “yang terbaik itu selalu datangnya yang terakhir” cara yang terakhir ini udah yang paling ampuh nih.

Yup kalo kamu pengen cewekmu jadi nurut, kamu mesti sering-sering belanjain dia sob! kenapa ngerasa makan biaya? Bisa ngehabisin duit? Yaelah segitu aja udah perhitungan, berkorban dikit napa? pelit amat sih jadi cowok? Entar ditinggal baru nyesel lho!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY