6-Cara-Biar-Gebetan-Cowok-Cepat-Nembak-Kamu-oleh-CaraRahasiaBeberapa hari lalu, gak tahu kenapa ane yang tadinya paling males datang reunian tiba-tiba jadi luluh. Ane dateng ke reunian yang udah seperti ane duga sebelumnya. Yang di grup chat aja rame pas di tempat eh yang dateng Cuma itu-itu aja.

Awalnya sih Cuma ngobrol biasa aja, tapi lama-lama ya muncul deh niat aslinya “pengen curhat”. Emang sih dulu sempet tuh jadi tempat curhat ama temen-temen cewek, dan gak tahu kenapa momen pas reunian kemaren eh temen ane itu masih aja inget kebiasaannya dulu. Untung aja sih udah punya, kalo kagak mah bakal ane pacarin tuh haha.

Jadi doi curhat, kalau doi udah putus ama yang lama dan sekarang lagi deket ama yang baru. Doi sih bilangnya udah deket banget dan PDKTnya juga udah hampir tiga bulan. Cuma ya gitu, udah tiga bulan deket tapi gebetannya masih gak nembak juga. Bahkan doi juga bilang kalau gebetannya itu kayak emang belum niat buat nembak.

Nah, ane sih yakin kalau yang ngalamin kayak gitu gak Cuma temen ane aja. Tapi kamu-kamu yang cewek di luar sana pasti deh ada yang ngalamin kayak gitu juga, ya kan? ketimbang kamu-kamu pada galau nunggu kepastian si dia, mending lakuin deh 8 cara ini biar si dia cepet nembak kamu.

Hindari Ngomongin Soal Komitmen

Ane tahu deh apa yang kamu rasain sekarang ini. Pasti kamu dilema kan? yang pengennya kepastian tapi kamu gak pengen ngejatohin harga diri kamu dengan ngomong lebih dulu.

Ya ane sih gak nyaranin kayak gitu, toh buat ane mah gak masalah cewek buat nunggu. Karena sebagai calon kepala rumahtangga kelak emang udah seharusnya cowok yang ngomong lebih dulu.

Intinya kamu pengen kepastian, kan? kamu boleh sih sesekali ngasih dia kode soal komitmen. Tapi lebih bagus lagi kalau kamu gak ngomong berulangkali. Soalnya hal kayak gitu bisa bikin doi jadi tertekan, ya tahu sendirilah cowok itu gak semuanya mental pejuang kebanyakan malah mental subsidi haha.

Hal kayak gitu bisa banget bikin dia tertekan terus makin susah deh dia ngungkapin perasaan.

Bikin Dia Baper

Sebenernya sih ane bisa bilang kalo kamu-kamu yang cewek itu sebenernya enak banget. Kenapa? karena sebenernya kalau ngadepin cowok mah udah gak ada deh yang bisa ngalahin kamu. Eh tapi bisa ada sih, ya kali aja doi suka batangan juga . . .

. . .

. . .

. . .

Sorry-sorry tadi abis muntah! Eneg aja pas nulis langsung ngebayangin haha.

Kalo doi ternyata masih normal nih, yang namanya cowok mah gampang banget dibikin baper. Terus kalo udah baper gak perlu lama doi pasti bakal nembak.

Gimana caranya bikin cowok baper? Gampang aja sih, kamu kasih dia perhatian, kamu sering-sering cariin dia, kamu sering-sering deket ama dia, ikutan ketawa ama jokesnya dan yang pasti sesekali boleh lah kamu rada-rada manja gitu kedia. Entah waktu dia nelpon atau waktu dia ada deket kamu.

Ceritakan Hal yang Menyenangkan

Yang namanya cewek itu udah pastilah banyak tipenya, kamu juga pasti udah tahu kan?

Jujur sebagai cowok, salah satu hal yang bikin ane jadi berpikir seribukali buat nembak cewek itu kalo tiap kali ngobrol yang diobrolin itu masalahnya dia mulu.

Mungkin sih ada diantara kamu yang kayak gitu terus berpikir kalo hal kayak gitu wajar, biar si dia bisa ngasih perhatian ke kita.

Tapi juju aja deh ane sebagai cowok ngerasa risih kenapa? karena itu bikin ane malah berpikir “hah ini cewek hidupnya Cuma masalah semua? Gak ada bahagianya? Duh bahaya nih kalo udah jadian nanti tiap hari mah ane Cuma dapet masalah aja”.

Nah, biar doi gak sampe berpikir kayak gitu, mending kamu sering-sering ceritain hal yang menyenangkan. Lebih bagus lagi sih kalo kamu juga nanya dia.

Bikin Dia Nyaman

Soal perasaan cowok itu sih sebenernya gak jauh beda kok kayak kamu, yang kalau udah tertekan pasti jadi gak nyaman. Terus kalo udah gak nyaman boro-boro deh menyatakan perasaan yang ada malah kabur.

Jadi biar kamu gak digantungin mulu, kamu juga mesti bikin dia nyaman ama kamu. Jangan Cuma nuntut dia aja buat bikin kamu nyaman. Kamu juga mesti lakuin hal yang sama ke dia. Caranya?

Hmm gampang sih, cukup gak mesti suka ngambek, gak suka ngomong terserah dan gak kebanyakan jaim.

Jangan Menutup Diri

Gile aja lo! Masa belum apa-apa udah gini?

Huss! Jangan salah paham dululah, ini cewek apa cowok sih? gampang banget mikirin hal-hal selangkangan?

Maksudnya itu bukan berarti kamu ngegoda dia pake tubuhmu, meski mungkin cara kayak gitu bisa berhasil bikin dia bilang sayang tapi ah gak usah deh. Soalnya ya itu berarti kamu sama aja ngasih apa yang dia mau. Kalau kamu emang suk digituin sih terserah, tapi ya jangan begok deh. Entar kalo udah nikmatin ujung-ujungnya bakal ninggalin tuh.

Jadi maksudnya itu kamu jangan kelewat jaim, jangan kebanyakan rahasia-rahasiaan dan kamu juga gak usah menutup diri dari cowok lain. Realitanya nih ya dia yang lagi deketin kamu itu belum tentu yang terbaik, lagian nih ya biasanya kalau ada cowok lain yang deketin kamu, rasa memilikinya dia itu bakal lebih besar. Kalo doi emang serius sih pasti bakalan ditembak kamunya.

Ngejauh

Jujur sih, bukan berarti ane bejat ya jadi cowok tapi juju raja ane juga pernah ngegantungin cewek gitu. Persis banget deh ama kejadian yang sudah-sudah, yang udah deket banget, udah sering jalan bareng, udah saling ngasih perhatian, udah sering bilang kangen tapi gak nembak-nembak juga.

Ane sih dulu kayak gitu karena ane mikirnya ya kita udah nyaman banget ama yang kita jalanin. Yang bikin ane kepikiran kalo gak usah nembak juga kayaknya gak masalah. Sampai pada akhirnya hal itu juga yang bikin ane menyesal, karena tiba-tiba doi malah ngilang gak ada kabar.

Dari hal kayak gitu, kamu bisa ambil contoh deh biar si dia nembak kamu coba aja kamu ngejauh untuk beberapa waktu. Sebagai cowok sih ane ngerti deh gimana rasanya, itu kayak ada kehilangan gitu yang jadinya bikin ane langsung ngebet nembak. Dulu sih ane mah tahannya Cuma seminggu, besoknya gak pake lama, langsung ane samperin langsung ane bilang cinta ke dia.

Well, kalau emang kamu udah ngelakuin 6 cara itu tapi hubungan kamu ama dia gak ada perkembangan, ya bukan berarti ane pengen ngehancurin kebahagiaan kamu ya Cuma mending sih sudahi aja. Mau sampai kapan kamu nunggu kepastian? Apalagi biasanya sih kalau cowok udah kayak gitu emang ada yang disembunyiin tuh.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY