6-Cara-Biar-Kamu-yang-Jomblo-Bisa-Ngerasain-Pacaran-oleh-CaraRahasiaJomblo itu status sosial yang paling apes, ya jomblo dimata kebanyakan orang apalagi yang pacaran itu gak Cuma kesepian tapi kasian sekaligus memprihatinkan.

Kayak gitu deh pandangan sebagian orang ama kamu-kamu yang jomblo, ane sih prihatin juga sob tapi ya gimana ya emang punya pacar itu lebih enak ketimbang ngejomblo. Apalagi kalau kamu jomblonya udah dari sejak lahir sampai hampir semua bulu udah pada uban (buseet dah lama bener jomblonya haha).

Kamu yang jomblo pasti deh udah ngerasain sendiri gimana gak enaknya, iya kan? yang gak Cuma gak ada yang perhatian tapi gak ada yang kangenin juga. Yang paling nyeseknya lagi waktu orang-orang pada sibuk update status pake foto karcis nonton ‘Avenger: Infinity War’. Kamu pasti pengen nonton juga kan? tapi takut kalau nonton sendiri terus jadi pusat perhatian orang.

Loading...

Well, buat kamu-kamu yang jomblo nih ketimbang kamu sibuk nyinyirin orang yang pacaran apalagi sibuk nyari pembenaran dengan status kamu yang jomblo kesepian. Yang karena sebenernya pengen juga Cuma gak bisa, mending lakuin ini deh biar kamu gak kesepian amat. Nih sob! 6 hal yang bisa bikin kamu yang jomblo serasa punya pacar.

Gak Perlu Risau Gak Punya Pacar yang Selalu Ngingetin Karena Alarm Bisa Ngegantiin

Salah satu enaknya pacaran itu ya karena ini, yang setiap saat selalu ada yang ingetin. Telat makan diingetin, kelamaan tidur diingetin sampai kelupaan sesuatu diingetin juga (misalnya lupa pake kondom). Intinya pacaran itu ya selain ada yang perhatiin pasti diingetin juga.

Nah, kamu-kamu yang jomblo gak ada pacar gak berarti kamu bisa urak-urakan plus penyakitan kayak gitu. Selama alarm masih di produksi ya kamu tetep bisa kok ngerasain hal yang sama. Bedanya sih kalau yang pacaran ada yang ingetin buang luar dalam, kalo kamu ya bebas sob! toh pake tangan haha.

Gak Perlu Stres Kalo Gak Bisa Ngerasain Canda Tawa Bareng Pacar Karena Gadget Bisa jadi Hiburan

Kebanyakan jomblo jadi memprihatinkan itu karena biasanya emang jomblo itu kurang kerjaan. Yang gak ada kegiatan bisanya Cuma mojok diem di kamar yang jadinya ya gak terbiasa seneng karena kepalang kesepian.

Gak perlu deh sob kamu kayak gitu, toh sekarang kan udah ada gadget yang bisa kamu manfaatin buat ngehibur diri kamu. Bisa main game, bisa baca manga atau ngedownload film dari yang panjang sampai film pendek bisa semua. Cuma ya gitu deh kalau orang pacaran nontonnya berdua kamu nontonnya “pake tangan” haha.

Gak Perlu Uring-Uringan Kalo Lagi Kangen Terus Pengen Meluk Karena Guling Senantiasa Menyambut Pelukan Kamu

Yang namanya pacaran udah pastilah ada momen kangen-kangenan, jangankan setahun gak ketemu seharian gak chattingan aja pasti bakal dicariin tuh. Terus pas ketemu bawaannya kalau banyak orang Cuma megang tangan tapi kalau gak ada orang meluknya dari atas sampai bawah.

Kamu kepengen kan ngerasain indahnya momen kayak gitu? Tenang sob! ada guling kok yang bisa kamu peluk. Tinggal peluk erat aja pas mau tidur plus bayangin muka seseorang yang pengen kamu pacarin. Ya paling paginya bagian bawah ada yang basah-basah lengket gitu haha.

Kalo itu gak cukup, kamu bisa ngorek kuping sob! kan sensasinya sama tuh geli-geli enak gitu haha. Tapi jangan sampai kelewatan entar telinga kamu yang basah (baca: congek-an).

Gak Perlu Panas Dingin Ngeliat Orang Lain Ciuman Karena Lolipop Bakal Ngasih Sensasi Serupa

Jujur deh sob! ngeliat orang ciuman itu kamu jadi mupeng juga kan? apalagi kalau ciumannya itu sampai basah yang tadinya Cuma di atas terus perlahan turun kebawah. Cuma ya apa boleh dikata kamu yang jomblo Cuma bisa liat di film aja.

Tapi gak selalu sih sob! kamu bisa ngerasain sensasi yang sama kok, yup kamu ngemut aja lollipop. Kan sama tuh, sama-sama ngisep plus sama-sama dimainin. Plusnya sih kamu gak harus eneg karena bau mulut haha.

Gak Perlu Sampai Kejang Ngeliat Orang Dihangetin Pacar Karena Selimut juga Bisa Menghangatkan

Hmm siapa nih yang bawaannya kejang sewaktu ada berita “Sepasang Kekasih Tercyduk Satpol PP”, ane sih yakin kalo yang kejang itu jomblo. Karena kalo yang udah punya pacar sih bukan kejang tapi langsung nyari tempat lain yang lebih aman haha, bisa juga sih udah punya pacar tapi ikutan kejang karena yang kecyduk pacarnya haha.

Udah deh, yang namanya pacaran itu ya emang ada momen dimana karena nafsu selangkangan bawaannya main hangat-hangatan sampai keringatan. Nah, kamu gak perlu takut sob! ada selimut kok yang bisa ngehangetin kamu. Kalo mau sensasinya sama kan tinggal masukin guling hehe.

Gak Perlu Sakit Hati Ngeliat Orang Lagi Perhatian sampai Sayang-Sayangan Karena Biasanya Bakal Ada Pacar Orang yang Siap Sedia

Kalo kamu pengen diperhatiin sebenernya sih cara terbaik itu ya dapetin perhatian pacarnya orang. Karena ibarat kata pepatah orang yang sudah berpengalaman itu lebih jago. Kalau pacarnya aja bisa disenengin pasti kamu bakal disenengin juga dong? gak kayak jomblo, senengin diri sendiri aja susah apalagi senengin kamu.

Cuma ya gitu deh biasanya bakal ada drama berkepanjangan. Kalo ane mah selama belum ada buku nikah maju terus pantang mundur. Tapi kalo udah ditolak ya mundur haha.

Well, bener sih sob! 6 hal di atas sebenernya bukan tips, kalau beneran ada yang sampai niat buat ngelakuin mending cepet-cepet berobat dan bertobat sebelum kamu jadi kelainan.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY