6-Cara-Buat-Kamu-yang-Pengen-Ngegebet-Temen-oleh-SegiEmpatJadi kamu punya temen nih yang kebetulan doi itu gak sejenis ama kamu, maksudnya kamu cowok terus dianya cewek, atau kamunya cewek dianya cowok. Kamu ama dia itu udah lumayan lamalah temenan, kamu udah sering curhat ke dia terus dia juga sering curhat ke kamu, udah sering jalan bareng terus udah deket banget. Saking deketnya semua kejelekan dan keanehannya kamu udah ditahu banget ama dia gitu juga kamu ke dia.

Karena kedekatan kalian udah susah banget buat dipisahin, lama-lama entah kenapa kamu mulai jatuh hati ke dia. Bukan karena kamunya gak ada pilihan lain tapi kok kalo diliatin dan diperhatiin lagi dia itu kok kayak pacarable banget ya?

Udah ngaku aja dah salah satu diantara kamu pasti ada yang ngalamin kayak gitu kan? yang sebenernya sih kamu pengen banget bisa jadiin dia pacar, Cuma kamu sendiri gak tahu mesti ngelakuin apa biar status kalian yang tadinya temen jadi demen.

Well, seperti kata pepatah nih “jodoh diseberang kelihatan jodoh didepan mata  gak kelihatan” bisa aja kan jodoh kamu yang selama ini kamu cari itu adalah temen kamu sendiri. Lagian ya gak ada salahnya dong kalo pacarin temen?

Tapi gimana dong caranya? mesti gimana?

Tenang sob! sebagai salah seorang mantan pejuang cinta yang udah ngalamin berbagai hingar bingar kehidupan romansa, dari suka, duka, bahagia ampe selangkangan ane punya beberapa cara yang bisa ngebantu kamu (ya semoga sih). Pengen tahu dong ya? pasti pengen banget, nih 6 cara buat kamu yang pengen ngegebet temen sendiri.

Perhatian dengan Modus Teman

Ane sih sebenernya ngegebet temen itu lebih gampang sob, kenapa? ya kamu punya kelebihan lah dibanding yang lain. Kalo yang lain mesti kenalan dulu kamu kan udah gak perlu? Apalagi kamu udah tahu banyak tentang dia. Bahkan sebagai teman pasti kamu sering dong ngasih perhatian ke dia?

Nah, kalo kamu emang pengen naik status perhatian kamu mesti diubah nih sob! kalo biasanya kamu gak pernah ngingetin dia makan, kamu bisa mulai lakuin itu ke dia. Yang penting sih tetep ada embel-embel temennya gitu dan yang paling penting lagi intensitasnya mulai kamu naikin sob! tapi jangan kelewat lebay ya.

Gombal Pencitraan

Ngegebet temen pake cara gombal biasanya sih bakal bikin awkward, udah gitu ujung-ujungnya doi malah bisa menjauh karena perubahan kamu.

Karena itu kamu mesti pake pencitraan sob! kalo politikus bangsat aja yang gak pernah punya prestasi apa-apa dan pengen berkuasa bisa pencitraan ya kenapa kamu yang Cuma pengen jadian enggak?

Caranya? ya sama sih kayak PDKT pada umumnya yaitu ngegombal. Bedanya karena kamu temen dan dia juga belum tentu suka, kamu gombalinnya pake becanda aja. Misalnya nih kamu tahu kalo dia itu paling males mandi. Bilang aja “yaelah sampe segini kamu belum mandi juga? Kalo kayak gitu mah mana ada yang bakal suka sama kamu? eh tapi gak tahu deh kalo gua, kadang sih kamu ada lucu-lucu ngangenin gitu haha”.

Yang penting kamu gak perlu baper ama responnya dia, biasa aja gak usah lebay. Yang penting ya kamu sering-sering kayak gitu aja, toh lama-lama bakal baper juga ama kamu.

Buat Dia Tergantung

Dari pengalaman ane, cara ini udah yang paling ampuh sih. Bahkan nih ya sebenernya kalo doi udah ketergantungan ama kamu itu bisa nunjukin kalo kamu itu spesial buat dia terus dia juga udah mulai ngerasa spesial sama kamu. Caranya?

Gak usah berubah terlalu drastis sih sob! karena dia jadi temen deket kamu itu berarti dia nyaman ama kamu. Yang mesti kamu lakuin ya naikin dikit kelakuan kamu ke dia, misalnya mulai jadi lebih perhatian, lebih sering nunjukin kasih sayang, lebih protektif kedia dan lebih-lebih yang lain. Kayak jadi sering nanya kabarnya, sering update tentang dia, sering ngebelain dia dan ngasih solusi yang bagus buat masalahnya.

Manfaatin Tugas/Kerjaan

Namanya pertamanan itu gak Cuma karena udah lama aja, tapi karena punya kesamaan seperti misalnya sama-sama kuliah di tempat yang sama atau sama-sama kerja di tempat yang sama. Karena sering bersama dan punya kesamaan ya biasanya sih bakal muncul benih-benih sperma ehh cinta deng hehe.

Nah kalo udah kayak gitu, kamu jangan ngejadiin tugas atau kerjaan itu biasa aja, tapi kamu mesti manfaatin itu biar makin deket. Misalnya kamu bantuin dia atau minta dia bantuin kamu. Hal kayak gini mesti intens sob! biar kamu gak Cuma penting sebagai temen aja.

Sering Anterin Pulang

Kamu-kamu yang cowok, ini salah satu cara yang gak boleh kamu lewatin. Kalo biasanya kamu nganterin dia sebulan sekali, sekarang kamu mesti lebih sering lagi. Tapi jangan nawarinnya kayak tokek jomblo sange yang sok puitis, nawarinnya biasa aja kayak temen. Misalnya “eh gua ada orderan nih deket rumah kamu, mau bareng gak?”.

Yang penting nih, sewaktu kamu anterin dia pulang modus kamu mesti jalan juga sob. Dimulai dengan ngobrol santai, nyanyi seru-seruan terus pas udah deket rumahnya baru deh kamu rada gombalin dia tapi yang serius. Percaya deh cara kayak gini kalo kamu lakuin tiap hari doi pasti baper karena mulai kepikiran kamu terus.

Nah, buat kamu yang cewek kalo ada temen yang tiba-tiba jadi suka nganterin pulang ya tahu sendirilah ada apa haha.

Yang Pasti Jadiin Diri Kamu Pacarable

Dan yang terakhir ini yang paling penting nih sob! ya namanya juga pengen naik status jadi kamunya juga mesti berubah dong.

Kelebihannya nih karena kamu temennya dan bahkan udah tahu banyak tentang dia ya kamu gak mesti susah nyari tahu lagi tentang seseorang yang bikin dia tertarik. Misalnya nih dia itu sukanya ama kpopers, ya kamu bisa ngasih impresi ke dia.

Ngasih impresi itu gak mesti ngerubah diri kamu jadi kpopers, tapi cukup mengapresiasi tentang kesukaannya. Misalnya nih, dia jadi bete karena ada orang yang bilang kpopers itu penggemar plastik, ya kamu bilang aja “gak usah sakit hati toh plastik itu emang berguna kan? liat aja emak-emak kalo ke pasar pasti nyari plastik” ya kayak gitu deh kira-kira hehe.

Well, segitu dulu deh sob! semoga membantu ya, semoga sukses menemukan belahan jiwamu.

LEAVE A REPLY