“Rindu adalah sebuah kenangan yang kadang membahagiakan tapi kadang menyesakkan dan memunculkan kemurungan”.

Haha ane udah kayak penyair aja, Cuma faktanya nih sob emang kayak gitu. Yang namanya rindu mah kalau gak bikin senyum-senyum sendiri bawaannya jadi murung. Apalagi kalo yang dirinduin itu bernama mantan, beuhh bisa-bisa gak makan seminggu karena stalking haha.

Cuma sebenernya sih kalo lagi rindu sebenernya gak semua orang bawaannya murung, termasuk cewek lho sob. Emang sih cewek itu baperan yang kalau lagi rindu suka kegalau-galauan bahkan bisa jadi uring-uringan gak jelas. Tapi yang namanya cewek gak selalu kayak gitu juga, ya tahu sendiri lah cewek kan hobi banget nutupin perasaannya. Makanya cewek itu kalo lagi rindu bawaannya jadi lucu.

Loading...

Terus apa aja sih yang biasa cewek lakuin kalo lagi rindu? Nih 6 cara yang cewek lakukan kalo lagi rindu ama seseorang. Cekidot deh mblo ehh maksudnya bro haha.

Ngajak Teman Nongkrong (Biasanya Pake Maksa)

Rindu haris dibagi-bagi, udah kayak makanan aja ya? tapi buat cewek hal kayak gitu berlaku banget sob! Apalagi emang rindu itu bisa makin nyiksa kalau Cuma di rasain sendiri. Jadi buat cewek ketimbang terjebak dengan rasa sepi lebih baik ngajakin teman nongkrong. Ya minimal diajak kerumah

Cuma ya gitu deh biasanya sih Cuma ngajakin nongkrong tapi ujung-ujungnya curhat juga.

Makan-Makan

Siapa bilang makan itu Cuma karena lapar, buat cewek makan itu bisa karena lagi rindu. Soalnya nih buat cewek kangen itu suka bikin lapar, tapi ya biasanya sih karena kehabisan tenaga waktu lagi ngebayangin momen-momen sama si dia. Jangan salah hal kayak gitu nguras tenaga banget sob!

Makanya jangan heran deh kalo nemu cewek yang jadi tiba-tiba hobi makan banget, yang kena angin dikit bawaannya langsung laper yang bahkan sampai lupa kalo lagi nurunin berat badan. Ehh tapi kalo cewekmu jadi kayak gitu yang dirinduin siapa dong? ehemm.

Bersih-Bersih

“Rindu itu berat” hal kayak gini bukan Cuma caption yang lagi tren aja tapi emang nyatanya kayak gitu. Makanya buat cewek rindu itu perasaan yang paling menyebalkan, jadi cewek bawaannya pengen ngelakuin apa aja yang bisa ngebikin dia teralihkan.

Selain larinya kemakanan, biasanya sih cewek bakal larinya ke aktivitas yang bisa melelahkan salah satunya ya bersih-bersih. Bersihin kamar, ngepel seisi rumah, nguras bak mandi, cuci mobil sampai nyuciin burung tetangga juga bakal dijabanin. Huss burung beneran bukan yang . . . ahsudahlah.

Bad Mood

Kamu-kamu pernah gak sih ngalamin kejadian kayak gini, entah itu sama pacar atau sama gebetan:

Si Dia: update status galau

Kamu: kenapa?

Si Dia: apanya?

Kamu: tuh abis update status galau, kenapa?

Si Dia: gak papa kok

Kamu: gak papa tapi kok update status galau

Si Dia: *ngegas

Kamu: *ayan

Ditanya baik-baik ngegas, bawaannya ngomel-ngomel gak jelas. Biasanya sih kalo kayak gitu emang identik banget ama yang namanya PMS, tapi jangan salah cewek kalo lagi rindu bisa jadi bad mood juga sob!

Jadi jangan keburu ngira doi lagi PMS ya, bisa aja dia itu lagi rindu ama kamu. Cewek mah mana ada yang berani ngomong blak-blakan gengsi lah. Ehh tapi bisa juga sih yang dirinduin bukan kamu tapi ama yang dulu.

Posting di Sosmed Tiap 5 Menit

Cewek selalu identik dengan yang namanya sosmed, yang bahkan kelihatan kalo cewek itu kecanduan banget ama sosmed. Tapi sebenernya cewek suka main sosmed itu bukan karena kecanduan sob, Cuma karena lagi rindu yang bikin cewek bawaannya jadi suka cari perhatian banget.

Jadi gak usah kaget deh kalo si dia yang tadinya Cuma posting 6 kali seminggu jadi 6 kali sehari. Mulai dari path dengan kata-kata yang super sendu, instagram, ganti foto profile sampai posting “listening to” hanya dalam waktu sejam. Ehh itu 6 kali sehari apa lebih ya?

Intinya sih apa aja yang penting hati jadi tenang dan senang, apalagi kalo kebetulan yang dirindukan ikut nge-like.

Ngehubungin Mantan (Katanya Sih Iseng)

Buat cewek rindu itu adalah hal yang paling nyebelin, kenapa? karena kalo udah rindu bawaannya suka bertingkah laku gak jelas. Dari yang bawaannya pengen makan-makan dan makan-makan, curhat sana sini bahkan sampai ngelakuin hal yang bisa ngebuat hubungan dia (kalo udah punya pacar) jadi bahaya. Seperti ngehubungin mantan.

Biasanya sih hal kayak gini emang gak ada yang bakal ngaku, kalo pun ketahuan seringnya bilang “Cuma iseng aja” yang dari nanya-nanya kabar, cerita panjang lebar, curhat-curhatan, ketemuan dan ujung-ujungnya balikan.

Well, gitu deh kalo cewek, kalo yang cowok mah bawaannya paling liatin foto terus ke kamar mandi. Maksudnya karena kebelet pipis ehh tapi bisa juga sih karena kebelet fantasi haha mblo mblo.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY