6-Hal-yang-Bikin-Cewek-Ngambek-Padahal-Bagi-Cowok-Biasa-Aja-oleh-CaraRahasiaAntara cowok dan cewek itu emang ditakdirkan untuk jadi pasangan, tapi bukan berarti diantara cowok dan cewek itu gak bisa ada konflik. Ya namanya juga makhluk yang beda, kadang cowok maunya main “suntik-suntikan” tapi cewek maunya main tanam-tanaman. Hayooo pada ngeres kan? gini deh kalo keseringan nontonin “si itu” yang udah pensiun.

Cuma ya emang sih cowok ama cewek itu meski di takdirkan buat jadi pasangan, cowok dan cewek gak selalu aman-aman aja termasuk mereka yang katanya lagi mabuk cinta. Salah satu dilema yang paling sering dialami cowok itu waktu ceweknya lagi ngambek. Dibaikin salah, didiemin malah tambah salah bahkan kadang udah berusaha ngebujuk masih aja salah.

Yang lebih mirisnya lagi penyebabnya itu kadang Cuma hal sepele, yang bahkan kalau kita cowok-cowok nih itu Cuma hal biasa banget yang sebenarnya gak butuh untuk dipermasalahkan. Seperti 8 hal yang bikin cewek ngambek padahal bagi cowok biasa aja berikut ini, yang mungkin salah satu diantara kalian ada yang pernah atau bahkan sering ngalamin. Yang kayak gimana sih?

Bagi Cowok Tugas atau Pekerjaan yang Menumpuk itu Biasa Aja Tapi Bagi Cewek itu Bikin Penat Jangan Kaget Kalau Si Dia Jadi Uring-Uringan

Yang namanya tugas kerjaan itu emang udah kewajiban, buat kita cowok-cowok mah biasa aja. Tapi gak semua sih karena ada juga yang doyannya ngeluh, dan cewek pun termasuk kayak gitu.

Saya kadang ngerasa lucu plus gemes juga bro! karena katanya sekarang itu jaman emansipasi wanita, tapi giliran kerja eh malah ngeluh juga. Lucu kan? Cuma ya namanya juga cewek yang gak hanya make logika tapi perasaan juga, ya gini deh kadang hal yang biasa jadinya malah dibawa baper. Apalagi kalau pas dia ngeluh kamu Cuma ngomong “ooohh”.

Nah, biar gak mancing keributan mending kamu diem aja bro sambil dengerin celotehannya. Karena cewek itu gak selalu pengen dikasih solusi, kadang cewek Cuma butuhnya didengerin aja.

Mantan itu Gak Selalu Sebagai Pemanis Masa Lalu Jadi Gak Perlu Baper Kalau Si Dia Cemburu

Ngomongin masalah mantan sama cewek sendiri itu kayak ngegosipin cewek kalo lagi M, super duper sensitif bro! Apalagi nih ya, cewek yang 70 persen ngandelin perasaan itu tau kalo yang namanya mantan gak selalu ada di masa lalu.  Jadi jangan kaget kalo dia tiba-tiba jadi ngambek kalo kamu ngomongin masalah mantan, meski “uniknya” kadang dia sendiri yang pengen tau.

Lupa Ngasih Kabar itu Hal Biasa Tapi Buat Cewek Kebiasaan ini Bisa Bikin Cemas Bin Dongkol

Kalau udah sibuk umumnya cowok-cowok itu jadi lupa banyak hal, jangankan makan ngasih kabar ke pacar aja sampe lupa. Kamu pasti mikirnya hal yang kayak gitu wajar-wajar aja kan?

Tapi buat cewek bro! itu sama sekali gak wajar. Sebenarnya sih cewek juga tau kalo kamu sibuk tapi lama-lama doi bakal ngerasa kamu cuekin dan akhirnya mulai deh mikir yang enggak-enggak. Entah itu bilangnya gak peduli atau bahkan “kamu selingkuh kan?”.

Gak Salah Sih Buat Ngabisin Waktu Bareng Temen tapi Jangan Kelewat Loyal yang Bikin Cewekmu Ngambek

Cowok-cowok nih biasanya sering ngalamin kayak gini:

Cowok: yank, entar malem aku gak bisa jemput deh kayaknya, aku lupa kalo hari ini ada futsal bareng temen-temen kampus

Ceweknya: oh gitu ya udah gak papa aku pulang sendiri aja

Cowok: yakin gak papa

Ceweknya: iya aku gak papa

Cowok: tapi pulangnya sama siapa?

Ceweknya: kan udah dibilang gak papa! ngefutsal aja bareng temen-temen kamu! gak usah peduliin aku lagi!

Bro! gak salah kalo kamu ngabisin waktu bareng temen-temen, lagian kalo tiap hari dari pagi sampe malem yang kamu liat Cuma dia aja kamu bakal bosan. Tapi jangan sampe kamu jadi lebih loyal ama temen ketimbang pacar kamu sendiri. Karena seperti yang saya jelasin di atas, cewek itu kalau udah ngerasa dicuekin bisa mikir yang enggak-enggak. Jadi sesekali mengalah seharusnya gak jadi masalah kan bro?

Lupa Emang Manusiawi Tapi Jangan Sampe Lupa dengan Hari-Hari Spesialnya Bisa-Bisa Bukan Ngambek Lagi Tapi Udah Kesel Setengah Mati

Sibuk atau emang karena hobi, lupa itu manusiawi banget. Kamu pasti tahu deh, Cuma kamu juga jangan sampe jadi lupa dengan hari-hari spesialnya dia atau hari spesialnya kamu ama dia. Bagi kita para cowok itu emang biasa-biasa aja tapi bagi cewek “cowok yang lupa dengan hari-hari spesial itu tanda kalau dia gak serius” bahkan mungkin ada yang sampe mikirnya kalo kamu itu gak beneran cinta sama dia. Kalo saya sih saranin kamu buat reminder aja deh bro!

Ngelakuin Hobi Sah-Sah Aja Asal Jangan Bikin Dia Merasa Terabaikan

Futsal, main PS, nobar klub andalan sampe ngumpul bareng sama temen-temen komunitas. Ya entah itu komunitas motor atau komunitas barang-barang antik sekaliber upil yang ditempelin di kursi. Apapun itu yang namanya hobi cowok-cowok pasti rela buat ngabisin banyak waktu untuk ngelakuin hobinya, iya kan? tapi giliran diminta anterin cewek nge-mall ada jutaan alasan bakal kamu sebutin.

Hayoo ngaku deh siapa yang kayak gini? Sah-sah aja sih bro kamu ngelakuin hobimu, Cuma jangan sampe kamu kayak lebih milih hobi ketimbang cewekmu sendiri. Karena kalo udah gitu, cewek manapun pasti bakal ngambeknya setengah mati.

Yang namanya cewek ama cowok itu beda banget bro! sebagai cowok kita musti pintar-pintar ngadepinnya.

LEAVE A REPLY