“Jomblo-Kenalan-PDKT-Kencan-Jadian”

Idealnya kayak gitu emang, tapi nyatanya yang kejadian itu:

“Jomblo-Kenalan-PDKT-Kencan-Ngasih Perhatian-Kencan-Kencan-Jajanin-Kencan-Kencan-Jomblo”

Loading...

Ciyee ada yang nyesek nih mblo bacanya?

Gak dipungkiri kamu-kamu yang masih ngejomblo sih emang pengennya bisa cepet-cepet dapet pacar, tapi yang nyatanya terjadi udah kenalan sana-sini, udah deketin beberapa orang, udah kencan kesana kemari ujung-ujungnya tetep ditolak karena Cuma dianggap teman. Bahkan ada kan yang udah kenalan, pas mulai chatting dibalesnya bulan depan.

7-Cara-Biar-Gebetan-Cepat-Suka-Sama-Kamu-oleh-CaraRahasiaKalo kamu-kamu emang ngalamin kejadian kayak gitu mungkin emang cara kamu mesti di revisi lagi sob! Apalagi kalo selama ini kamu deketin seseorang bisanya Cuma ngajak jalan, ngajak makan, ngajak nonton, ngasih perhatian 24 jam tanpa henti, ngegombal, sok care sampai ngasih barang-barang kesukaan dia. Karena hal kayak gitu ya udah ketebak banget kamu pengennya apa, dan kamu juga udah tahu kan endingnya bakal gimana? Apalagi kalo kamu mukanya pas-pasan, hmm makin menderita.

Jadi gimana dong biar bisa jadian?

Tenang sob! tahulah gak semua diantara kamu itu beruntung punya bibit-bibit unggul dalam dirimu. Jadi setelah melanglangbuana dari satu gua ke gua lainnya (njirr apaan nih? Haha), nih 7 cara biar gebetan cepat suka sama kamu.

Punya Ciri Khas

Yakin deh kamu-kamu waktu deketin cewek, pas lagi jalan kamu bisanya Cuma modus aja kan? yang entah muji dia cantik, muji dia hebat, muji dia jago terus dari modus itu kamu ngarepnya dia jadi suka. Bener kan?

Kalo kamunya kayak gitu wajar aja dia susah buat suka sama kamu. Kalo pengen kamu ada di hatinya ya kamu mesti nunjukin ciri khas lah. Ketimbang Cuma modus mending lakuin hal yang jadi ciri khas kamu. Misalnya nih kamu kalo makan gak kenyang kalo gak makan nasi ehh bukannya ini udah ciri khas umum ya? hehe maaf-maaf ganti deh. Maksudnya kalo makan kamu gak bisa makan kalo nasinya kayak bubur, kamu kalo makan sukanya pake merica atau mungkin kamu kalo makan bisa sekalian sambil nyuci kolam. Intinya apa aja yang penting bisa jadi ciri khas kamu.

Sering Cari Urusan sama Gebetan

Ketimbang kamu berusaha ngajak jalan biar bisa makin deket yang biasanya sih kalau gak suka bakal ditolak mentah-mentah (kalo suka diterima tapi pake kode-kodean) mending kamu sering-sering cari urusan sama gebetan.

Misalnya ngajak diskusi soal sosmed, atau mungkin ngebantuin dia yang lagi nyusun skripsi. Hal kayak gitu lebih nyaman buat gebetan sob! kan kalo udah nyaman tinggal waktu aja yang bakal ngebuat dia suka?

Sok-Sok Mentingin Karir Daripada Cinta-Cintaan

Ngebet punya pacar! Ini nih salah satu masalah jomblo yang malah ngebuat kamu-kamu jadi gak menarik. Kenapa? karena kalo kamu kelewat ngebet yang ada kamu malah kelihatan agresif sob!

Ya gak dipungkiri emang tapi ketimbang kamu kayak kambing sange yang dikandangin, mending kamu pencitraan aja yang sok-sok gak mau musingin cinta-cintaan tapi pengen fokus karir. Percaya deh sob! hal kayak gini bisa bikin si dia suka karena kamu kelihatannya orang yang lagi nyiapin masa depan cerah. Siapa sih yang gak pengen masa depannya cerah ya gak?

Tapi ya hati-hati aja sih, jangan sampe kamu kebanyakan pencitraan si dia malah makin ngira kamu gak ada niat buat lebih dari teman.

Sok Punya Masalah yang Sama

Secara psikis nih ya, orang bisa jadi deket itu karena punya kesamaan. Cuma nyatanya sok-sok suka sama apa yang gebetan suka itu gak mempan, mending kamu sok-sok aja punya masalah yang sama.

Setiap orang itu pasti bakal punya masalah, nah kamu bisa sok-sok ikut ngalamin juga. Kan enak tuh bisa jadi nyambung ceritanya, kamu dan dia juga bisa saling bantu dengan begitu kan bisa makin deket. Yang penting usahain deh kamu bisa ikut ngerasain apa yang dia rasa.

Tapi gimana dong kalo dia belum nyaman? Gimana bisa tahu masalahnya dia, sementara chat aja gak direspon? Nanya kenapa bilangnya gak papa.

Hmm kamu sih kayaknya kurang mikir, kan ada yang namanya stalking. Makanya kalo stalking jangan Cuma liat foto aja bgst! Haha.

Sok Punya Karakter Beda dari Kebanyakan Orang

Sok peduli! Ya itu kan yang bakal kamu lakuin ke gebetan? Yang bawaannya nanya udah makan apa belum dan pertanyaan-pertanyaan identik lainnya. Cara kayak gitu ya biasa aja sob! makanya doi juga ngeliat kamu ya biasa aja.

Yang mesti kamu lakuin itu nunjukin kalo kamu punya karakter yang beda. Ya gak usah sok peduli lah biasa aja, biar aja dia ngira kamu cuek, tapi disisi lain kamu juga mesti nunjukin karakter peduli kamu. Misalnya pas ditempat makan kamu ngeliat ada pemulung lagi ikutan beli sebungkus kamu bayarin, atau mungkin ngeliat ada mamang bakso lagi ngupil kamu bantuin. Ya pokoknya yang kayak gitu deh.

Sering-Sering Ngelawak Ama Dia

Masalah dari kebanyakan orang khususnya kamu-kamu nih para cowok, kalo lagi ama gebetan itu bawaannya pengen ngelakuin semua hal kayak orang pacaran. Ya gak Cuma perhatian, rajin telponan, rajin chattingan atau mungkin sesekali penyegaran dibagian selangkangan.

Padahal cara kayak gitu sama sekali gak bisa bikin gebetan jadi suka. Soalnya ya gimana mau suka kalo nanti pacaran udah ketahuan kayak gimana. Jadi mending kamu santai aja, ngelawaklah seperti waktu kamu bareng ama temen-temen biar ya dia ngeliat kamu orangnya lucu dan menyenangkan. Yang penting jangan kelewat nyinggung dia atau ngeluarin kata-kata jorok.

Sok Peduli Ama Keluarganya

Ini nih yang paling sering dilupa, padahal sebenernya kalo kamu pengen si dia ngeliat kamu sebagai orang yang bener-bener pas untuk jadi pasangannya kamu gak boleh lupain keluarganya. Ketimbang kamu Cuma sibuk modusin gebetan gak ada salahnya kalo kamu ikut modusin keluarganya.

Paling bagus lagi sih kamu modusnya ke gebetan biasa aja, tapi ama kekeluarganya kamu bisa nunjukin kalo kamu itu peduli banget. Misalnya pas anterin doi pulang, ehh nyokap kamu udah makan belom sih? mau dibeliin makanan atau camilan? Percaya deh hal kayak gini bisa ngebuat dia berpikir kalo kamu itu bisa dimanfaatkan ehh maksudnya dijadikan calon suami idaman.

Ada kalanya 7 cara itu gak berhasil nih ya, yang penting kalo kamu lagi ngedeketin seseorang kamu ya harus usaha. Karena tanpa usaha kamu akan sia-sia, kecuali kamu secakep Ariel NOAH sih gak masalah, lha kalo bukan siapa-siapa?

Eh tapi mau nih biar makin manjur caranya? kombinasikan aja ama trik-trik yang ada di formula cinta. Ya semoga berhasil sih, kali aja kamu bacanya begok haha becanda.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY