Home » Asmara » 7 Cara Memikat Hati Cewek Rumahan

7 Cara Memikat Hati Cewek Rumahan

cara menaklukkan hati cewek rumahanSemua cowok bisa dapat cewek. Terlepas dari seberapa awkward tampangnya, seberapa miris dompetnya dan seberapa buruk kemampuan PDKTnya. Ini adalah fakta bung. Buktinya, manusia masih punya masalah kelebihan populasi dan 75% lebih populasi cowok di permukaan bumi mukanya awkward, dompetnya miris dan tingkatan ilmu PDKTnya masih rata-rata air becek. Well, kamu mungkin salah satunya (hehe maaf aja nih).

Tapi bisa dapat cewek aja tidak serta merta melenyapkan masalah. Kamu bisa aja dapat lebih dari satu cewek, tapi tidak satupun yang benar-benar tipe cewek idaman kamu. Kenapa? Karena dapat cewek memang gampang, tapi dapat cewek idaman itu yang susah.

Bicara soal cewek idaman yang pantas dijadikan istri, kebanyakan cowok Indonesia punya satu kesamaan selera. Kita butuh cewek yang bisa mengurus keperluan rumah tangga dan anak, bisa mengurus kebutuhan suami, dan selalu bisa menjadi ‘rumah’ tempat suami untuk pulang. Nah, tipe cewek seperti ini adalah cewek-cewek yang pada dasarnya adalah cewek rumahan.

Cewek rumahan punya ketahanan dan kesabaran yang tinggi terhadap tekanan di rumah. Tidak seperti kebanyakan cewek yang jasadnya di rumah tapi pikirannya di mall mulu. Karena kesabarannya ini, mereka mampu meng-handle anak-anak yang annoying dan bisa menjadi ‘obat penenang’ saat sang suami sedang emosi. Jadi buat kamu yang mau serius berhubungan untuk dapat pasangan seumur hidup, saya sarankan mulailah hunting cewek rumahan.

Tapi sayangnya, cewek rumahan punya standar yang lebih tinggi dari kebanyakan cewek lain. Dan karena perbedaan ini, kamu sebaiknya juga melakukan PDKT dengan cara yang berbeda dari cara yang kamu aplikasikan di kebanyakan cewek. Pada artikel ini akan saya bahas 7 cara memikat hati cewek rumahan biar kamu tidak harus jadi korban penolakan dan balik lagi ke cewek murahan (hehe).

1. Pastikan Kamu Sudah Punya ‘Modal’

Untuk setiap usaha yang kamu harap maksimal hasilnya, pasti selalu harus diawali dengan persiapan. Bukan cuma saat menjelang tes matematika yang boringnya dunia akhirat, tapi menjelang PDKT juga harus ada beberapa persiapan yang harus kamu lakukan. Persiapan ini wajib untuk memastikan bahwa kamu sudah punya modal awal untuk memikat cewek.

Apa itu modal awal untuk memikat cewek? Persoalan ini sudah pernah saya bahas secara spesifik pada satu postingan khusus modal awal untuk memikat cewek. Pada dasarnya, modal-modal ini adalah beberapa bentuk kualitas pada diri cowok yang bisa bikin cewek manapun mudah tertarik, atau paling gak simpatik. Semua kualitas ini bisa kamu tumbuhkan dengan sedikit pengetahuan dan latihan aja. Biar lebih jelas, baca sendiri aja artikelnya.

Modal-modal ini akan memudahkan kamu untuk menumbuhkan ketertarikan pada si target bahkan sejak pertama kali kenalan. Inilah kenapa saya menyebut modal-modal tersebut sebagai modal yang wajib dimiliki semua pejuang cinta, terutama buat mereka yang doyan cewek rumahan. Kebanyakan cewek rumahan adalah cewek-cewek yang lebih tertutup dan pemilih masalah cowok. Kalau ketertarikan tidak berhasil kamu ciptakan di awal perkenalan, kamu bakal banting tulang cuman sekedar untuk bisa chatting tanpa dicuekin.

2. Tampil Lebih Sopan

Kebanyakan cewek rumahan adalah cewek-cewek yang betul-betul sensitif masalah kesopanan dan kesantunan. Maklum, mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan ortu dan keluarga. Beda dengan kita kebanyakan cowok yang lebih sering lihat trotoar ketimbang rumah sendiri. Ini yang bikin standar kesopanan kamu dan cewek rumahan sedikit banyaknya pasti berbeda. Menghabiskan banyak waktu di rumah bersama keluarga itu beda-beda tipis dengan menghabiskan hidup di asrama militer.

Jadi khusus untuk PDKT ke cewek rumahan, kamu harus lebih memperhatikan tata krama, kesopanan dan kesantunan. Tidak hanya saat membawa muka miris kamu ke rumahnya, tapi bahkan juga saat kenalan atau saat ngobrol. Kurangi candaan yang berlebihan dan gerakan-gerakan yang tidak perlu. Karena kebanyakan cewek rumahan punya standar yang lebih tinggi, mereka bisa ilfil sama kamu lebih cepat dari kebanyakan cewek lain.

Kalau kamu sudah pernah membaca buku Formula Cinta soal ‘sentuhan’, menurut pengalaman saya teknik sentuhan tersebut tidak sebaiknya dilakukan ke cewek-cewek rumahan. Karena sebaik apapun kamu melakukan teknik sentuhan kamu, standar toleransi cewek rumahan memang jauh berbeda dengan kebanyakan cewek. Silahkan kalau kamu mau tetap coba. Tapi buat apa ambil risiko kan?

3. Berikan Perhatian Lebih

Di artikel soal tips pdkt pemula, sudah saya singgung soal pentingnya keseimbangan dalam teknik tarik ulur. Maksudnya, kamu tidak sebaiknya menunjukkan terlalu banyak signal positif dan juga tidak terlalu banyak signal negatif. Jika salah satunya berlebih malah bisa jadi kesalahan besar dalam pdkt. Kalau di paragraf ini kamu gak begitu konek karena belum ngerti yang mana ‘signal positif’ dan yang mana ‘signal negatif’, coba baca aja deh artikelnya.

Kenapa saya singgung lagi soal signal positif plus negatif? Karena kabar baiknya, teknik tarik ulur kamu tidak harus betul-betul sempurna ketika target kamu seroang cewek rumahan. Cewek rumahan adalah cewek yang membutuhkan lebih banyak perhatian dibandingkan kebanyakan cewek. Itulah kenapa tidak akan jadi masalah jika kamu mengirimkan lebih banyak signal positif selama proses PDKT (yang mana adalah kecenderungan umum setiap cowok).

Lebih banyak kamu menunjukkan perhatian kepada si target selama proses PDKT, semakin cepat kamu membangun ketertarikan si doi. Tapi ingat, ketertarikan tidak akan bisa dibangun jika memang belum tercipta sejak awal. Jadi, tunjukkan perhatian lebih jika kamu yakin sudah berhasil membuat si target tertarik pada kamu sejak perkenalan.

4. Dekati Ortunya

Poin yang satu ini tidak bisa ditawar-tawar. Memang tidak semua cowok punya nyali dan kepercayaan diri yang cukup untuk meluluhkan orangtua gebetan yang terkadang bisa lebih galak daripada satpam komplek. Tapi ada 2 keuntungan besar yang bisa kamu dapatkan dengan mendekati orangtua si target dalam proses meluluhkan hati cewek rumahan.

Pertama, ini bisa membuat si target semakin tertarik sama kamu. Jujur aja, kebanyakan cewek rumahan sangat dekat dengan kedua orangtuanya bila dibandingkan dengan orang-orang lain, apalagi bila dibandingkan dengan kita-kita yang gedenya cuma dengan gitar tua dan kartu gaplek di pangkalan ojek dekat rumah (atau mungkin saya aja ya?). Kamu akan mendapatkan nilai plus di mata si target jika bisa mengambil hati kedua orang terdekatnya itu.

Manfaat keduanya, kamu bisa mendapatkan akses lebih gampang untuk PDKT ke si target. Kalau orangtuanya sudah nyaris jadi ‘sohib’ kamu, minta izin ngajak si target jalan bareng rasanya tidak akan jadi masalah lagi. Kalau kedua hal ini sudah bisa kamu dapatkan, tentu saja kamu sudah selangkah lebih maju dari para kompetitor-kompetitor kamu, terlepas dari bagaimana hasil akhirnya nanti.

5. Sering Datang Ke Rumahnya

Ya namanya juga cewek rumahan, jelas aja si doi lebih sering di rumah. Kalau lebih sering di kampus, berarti namanya cewek kampusan dong (heh? emang ada?).

Maksud saya, cewek rumahan adalah mereka-mereka yang lebih memilih tinggal di rumah ketimbang jalan gak jelas kesana-kemari. Dan karena itu, kamu tidak sebaiknya menerapkan teknik PDKT yang sama yang kamu gunakan ke cewek-cewek lain. Tidak perduli kalau kamu sudah punya database tempat kencan romantis yang pasti bisa bikin cewek-cewek terhipnotis. Kalau kamu mau mendapatkan hati cewek rumahan, kamu tidak sebaiknya memaksa si doi mengikuti permainan kamu.

Sebaliknya, kamu lah yang harus lebih fleksibel dalam proses PDKT ini. Kalau memang si target lagi malas jalan, lebih baik kamu sering-sering bertandang langsung ke rumahnya ketimbang berharapa si doi menerima ajakan keluar kamu berikutnya. Ngapel ke rumah gebetan terkadang memang sedikit membosankan karena batasan-batasan aktivitas yang bisa dilakukan disana. Tapi mau tidak mau, kamu harus bisa lebih kreatif untuk membuat setiap kunjungan kamu mengesankan karena untuk memikat cewek rumahan kamu tidak punya banyak pilihan.

6. Lebih Romantis

Cewek rumahan adalah jenis cewek yang paling sering nonton tv. Oke, ini mungkin cuma sekedar teori yang belum pernah sempat dibuktikan oleh para ilmuan (emang penting ya?). Tapi ngapain lagi cewek-cewek ketika terjebak di rumahnya sendiri? Main tarik tambang?

Kalau kamu masih ragu dengan teori ini, kamu bisa buktikan sendiri dengan gebetan kamu itu. Coba angkat topik tentang film ketika ngobrol sama si doi. Kemungkinan besar kamu akan terkejut dengan ratusan film drama romantis atau drama korea konyol yang sudah dihatamkan gebetan kamu.

Nah, karena cewek-cewek rumahan adalah cewek yang lebih dekat dengan skenario-skenario drama romantis, mereka ini adalah cewek yang lebih mudah meleleh dengan PDKT yang berbasis romantisme. Sekali lagi, ini cuma teori aja sih. Tapi teori ini cukup masuk akal dan jujur aja sudah pernah saya buktikan sendiri beberapa kali.

Untuk membuktikan, coba lakukan pendekatan-pendekatan romantis ke gebetan kamu yang cewek rumahan itu. Kamu bisa membuatkan si doi lagu, mengirimkan si doi bunga, atau aksi romantis apapun yang bisa bikin kamu geli sampai liang kubur. Dan lihat betapa banyak signal positif instan yang bisa kamu dapatkan dari si doi.

7. Jangan Jadi Playboy

Ada teori yang mengatakan bahwa Playboy adalah cowok yang menarik di mata semua cewek. Bahkan di buku Formula Cinta sekalipun, teori ini sudah dibenarkan walaupun tidak secara langsung. Dan menurut pengalaman saya pribadi, teori tersebut memang ada benarnya tapi juga ada salahnya.

Ketika kamu menunjukkan bahwa banyak cewek lain yang menggila-gilai kamu, ini memang sudah menjadi nilai tambah di mata cewek lain. Bagi mereka, kamu pasti punya kualitas-kualitas yang bikin cewek-cewek jatuh hati. Kalau mereka tidak langsung ikut jatuh hati, setidaknya ini sudah cukup menanamkan rasa penasaran di kepala mereka. Itulah kenapa banyak cewek yang tetap saja jadi korban seorang cowok yang sudah dikenal Playboy di 3 kabupaten (heh?).

Tapi menurut pengalaman saya, tidak begitu halnya dengan cewek rumahan. Cara berpikir setiap orang memang sangat dipengaruhi oleh lingkungan. Dan cewek-cewek yang lebih sering berkeliaran di lingkungan rumah dan keluarganya sendiri tentu punya cara berpikir yang berbeda dengan kebanyakan cewek di luar sana. Salah satunya adalah cara mereka menanggapi cowok-cowok Playboy ini.

Cewek rumahan sangat anti pada sosok Playboy. Tidak perduli seberapa banyak cewek yang mengejar-ngejar kamu, mereka tidak membuat mereka merasa penasaran. Mereka cuma akan fokus pada fakta bahwa kamu adalah seorang cowok hidung belang dan tidak setia dengan tampang yang ngeres (komplit deh).

Kalau kamu sudah pernah membaca buku Formula Cinta atau artikel-artikel PDKT saya sebelumnya, jangan gunakan ‘teori playboy’ saat PDKT dengan cewek rumahan. Maksimalkan saja kesan baik yang bisa kamu tampilkan kepada si doi dan juga orang-orang terdekatnya. Karena membuat cewek rumahan jatuh cinta memang tidak sama dengan membuat kebanyakan cewek jatuh cinta. Dan apa yang akan kamu dapatkan dari cewek rumahan yang sudah jatuh cinta tidak akan bisa kamu dapatkan dari kebanyakan cewek yang juga sudah jatuh cinta. Sederhananya, mendapatkan sesuatu yang spesial memang tidak bisa dilakukan dengan cara yang biasa.

Mudahan-mudahan artikel ini bisa berguna buat para pejuang cinta. Kalau ada yang mau ditanyakan atau sekedar nyumpahin penulisnya, langsung aja muntahkan di kolom komentar di bawah.

Admin cakep, out!

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*