7-Cara-Ngegombalin-Cewek-Biar-Suka-Sama-Kamu-oleh-SegiEmpatCowok ama cewek yang dia suka:

“kamu perhatiin gak sih kalo belakangan ini berat badan aku tuh rada naik, soalnya ada kamu di hatiku”

Jujur deh yang kamu harepin waktu ngegombal kayak gitu, cewek langsung luluh iya kan? yang langsung ngebuat doi jadi ngeliat kamu sebagai cowok idaman, atau bahkan ngebuatnya jadi basah di bawah terus rela ngasih kamu kepuasan.

Cuma ya alih-alih dia kayak gitu yang ada malah kemungkinan doi bales kayak gini:

“iya sih aku juga rada kurusan nih soalnya kamu gak ada di hati aku”

Pasti deh ada diantara kamu yang kayak gitu, iya kan?

Well, ngebikin hati cewek jadi suka sama kamu itu emang gak gampang sih sob! kamu mesti ada usaha buat dia dan yang pasti sesekali kamu juga mesti “rada menjilat” gitu ama kelebihannya. Ya siapa sih yang gak suka dipuji, Cuma kalo kamu ngegombalin dia kayak cara-cara basi, dia mah keburu tahu kalo kamu itu ada rasa buat dia.

Intinya gini, cewek itu kalo mau dibikin suka ya gak kayak waktu kamu masuk ke panti pijat. Ah gak usah sok gak tahu deh bngsd! Pasti pernah kan? ya kamu gak bisa main masuk terus nego gitu biar dia langsung ngangkang. Tapi kamu mesti ngerayu dia perlahan.

Nah, biar kamu-kamu yang lagi PDKT sukses nih ya, nih 7 cara ngegombalin cewek biar suka sama kamu.

Jangan “to the Point”

Barengan ama cewek yang kamu suka, salah satu tantangannya itu emang nahan diri. Ini penting emang biar kamu gak salah tingkah yang bikin si dia ilfeel ama kamu. Tapi masalahnya kalau udah kepalang terpesona emang susah buat gak ngegombal.

Nah, ketimbang kamu ngegombalnya blak-blakan yang bisa bikin si dia ilfeel (ya ilfeel sob apalagi kalo doi belum suka ama kamu) mending kamu ngegombalnya jangan to the point gitu. Misalnya kamu bilang “lo asik juga ya anaknya?” atau “haha unik ya kamu” ya gitu-gitu deh, intinya cara ini biar dia nyaman dulu sob!

Sok Gak Heran Ama Kelebihannya

Suka heran deh ama gombalan yang “kamu cantik banget”, “kamu itu amazing” atau “kamu itu mempesona”. Ayolah sob! kenapa kamu pikir kalo cewek itu gak tahu kalo dia itu cantik, dia itu punya kelebihan. Jadi cara ngegombal kayak gini ya gak masuk akal lah.

Nah kalo kamu udah tahu doi itu punya kelebihan gak usah muji kayak gitu, mendingan nih kamu itu sok gak heran ama kelebihannya. Misalnya nih kamu tahu doi itu cakep terus banyak yang godain itu, terus tiba-tiba dia curhat ama kamu kalo dia itu sering banget digombalin.

Nah, kamu mesti manfaatin itu buat ngegombal dia balik, bilang aja “wajar sih kamu kan emang cantik susah lah gak ngegodain kamu”.

Ngerendahin Diri Depan Dia

Kalo kamu pikir cara ini maksudnya ngebikin diri kamu kayak kacung, maka kamu salah sob! cara ini maksudnya gak serendah itu.

Kamu disini mesti sedikit ngerendahin diri kamu tapi dengan cara yang lucu. Misalnya nih kamu ngajak dia nonton dan doi karena udah rada nyaman ama kamu mau nonton ama kamu. Bilang aja “eh tapi nanti akunya jangan dicuekin ya kalo banyak yang ngegombalin kamu” atau “nanti jalannya barengan ya, soalnya kalo kamu di depan entar dikira majikan ama sopirnya”.

Bikin Dia Bersyukur

Nyatanya nih semua orang itu sebenernya tahu kalo dia punya kelebihan, Cuma karena gak pengen dibilang sombong makanya lebih milih merendah. Tapi tetep aja sih kalau ada orang yang bikin dia sadar ama kelebihannya ya tetep seneng.

Nah, hal kayak gitu bisa kamu lakuin juga buat ngegombal si dia. Tapi jangan muji kelebihannya melainkan bikin dia bersyukur ama kelebihannya. Misalnya “ya kamu sih enak cakep, udah gitu body goals jadi gak perlu diet lagi, lha gue pengen diet aja susah gimana gak gendut kayak gini”.

Sok Baru Sadar Kalo Dia Menarik

Ngegombalin cewek itu emang kadang mesti manfaatin istilah pisau bermata dua. Kadang kamu sok gak heran ama kelebihannya tapi di satu sisi kamu juga mesti sok baru sadar kalo dia itu menarik.

Yang bikin beda itu adalah situasinya. Misalnya nih kamu ajakin dia nonton ya terus kamu jemput dia di rumahnya. Pas doi udah selesai dandan, kamu gak usah buru-buru jalan kamu liatin dia aja dulu jalan kearah kamu, terus kalo doi udah deket kamu bilang aja “beda banget sih kamu hari ini? Kelihatan lebih menarik”.

Bilang Kalo Dia Banyak yang Suka

Cewek itu pengen banget ngerasa spesial buat semua orang, kamu mesti manfaatin itu sob buat bikin dia suka sama kamu. Tapi ketimbang kamu mujinya cantik, manis, mempesona yang udah basi itu mending kamu sok-sok bilang aja kalo dia banyak yang suka. Kalo kenyataan sih lebih bagus lagi, Cuma yang apesnya kadang ke kamu. Ya gimana kalo banyak yang suka terus kamunya lambat gerak bisa aja kan doi direbut ama cowok lain. Yang biasanya lebih cakep atau lebih tajir dari kamu haha.

Biarin Dia Ngegep Kamu Lagi Liatin Dia

Nah cara terakhir ini paling ampuh nih sob! dari pengalaman ane sih cara terakhir ini gak Cuma bikin doi jadi meleleh tapi bisa jadi salah tingkah gitu deh ama kamu.

Cuma dilemannya kebanyakan cowok sih kegep ngeliatin cewek langsung sok ngeliat yang lain atau langsung buang muka. Nah, kamu ama dia anti buat ngelakuin ini, kalau perlu kamu tambahin lagi deh satu hal yang haram kamu lakuin. Biarin aja dia ngegep kamu merhatiin dia, jangan langsung buang muka! Liatin aja terus kalo doi mulai rada salah tingkah ya kamu senyumin aja.

Yang mesti kamu inget ya, 7 cara ini bisa kamu lakuin kalo kamu deketinnya udah rada lama. Kalo baru sehari dua hari apalagi Cuma lewat sosmed ya gak bisa sob! yang namanya PDKT-kencan-pacaran itu ya di dunia nyata bukan dunia maya!

LEAVE A REPLY