7-Hal-yang-Bikin-Kamu-Masih-Jomblo-dan-Cara-Mengatasinya-oleh-SegiEmpatJadi jomblo itu emang gak enak sih, Cuma nyatanya hidupnya jomblo itu jauh lebih simpel.

Orang Pacaran:

Bangun pagi: cek hp, ngucapin selamat pagi buat pacar, ngasih perhatian, mandi, siap-siap ke kampus/kantor

Jam istirahat: cek hp, ngechat pacar, ngasih perhatian, makan, lanjut kerja/kuliah.

Jam pulang: cek hp ngechat sama pacar, ngejemput, jalan bentar, makan, anter pulang.

Malam: mandi (kadang enggak sih haha), cek hp, ngechat, telponan ampe malem

Jomblo:

Bangun pagi, jam istirahat, jam pulang ampe malem bisanya Cuma cek hp aja gak ada yang diajak chat apalagi ngasih atau dapet perhatian.

Ya kayak gitulah yang dialamin kamu-kamu para jomblo, bener kan? meski seenggaknya kamu punya kegiatan tapi tetep aja ada yang kurang. Ya kurang perhatian dan kasih sayang hiks.

Kamu-kamu pasti gak mau dong selamanya kayak gitu, pastilah ada momen kamu jadi begitu berhasrat buat dapet pacar. Pengen banget ngerasain bangun pagi ngechat ama pacar, manja-manjain bentar,  ngasih perhatian, diperhatiin, jalan gandengan, dua-duaan di kafe sampai dua-duaan di ranjang ehh ups hehe. Tapi apalah daya kamu ujung-ujungnya Cuma bisa pake tangan haha.

Well, Nyatanya nih sob! ada banyak hal yang bikin kamu terjebak yang sampai ngebuat kamu jadi jomblo akut. Nah, itu yang mesti kamu atasin biar bisa cepet dapet pacar. Apa aja? pasti pengen tahu kan? nih 7 hal yang bikin kamu masih jomblo dan cara mengatasinya.

Kamu Jual Mahal

Mau kamu akui atau enggak, nyatanya nih jomblo itu punya satu kebiasaan aneh. Yang suka sok ngerasa paling jago, paling hebat, paling berkualitas dari orang lain termasuk yang pacaran. Bahkan pasti suka ada tuh yang ngerasa pacaran itu Cuma sia-sia

Gak usah kayak gitu sob!kamu gak perlu ngebuat diri kamu kayak barang rare item! kalau kamu kelewat jual mahal yang ada orang malah makin susah deket ama kamu! apalagi kalau yang dijual itu gaka berkualitas Cuma pencitraan aja haha.

Kamu Dianggap Gak Serius

Pasti ada nih yang kayak gini, yang saking pengennya punya pacar eh kemana-mana bawaannya deketin cewek mulu. Gak Cuma satu tapi banyak!

Hal kayak gini emang sih bisa banget ngebuka peluang kamu buat cepet dapet pacar, Cuma kalau kamu nembak kesana-kemari yang ada orang bakal salah sangka. Kamu malah dikira gak serius, soalnya kalau serius itu kan emang mestinya ngedeketin satu aja ya gak?

Gak usah kelewat ngerendahin diri kamu, gak usah juga kelewat songongin diri kamu. Yang mesti kamu lakuin itu serius ama yang satu dan jangan cepet baper deh.

Kamu Salah Tempat

Kalau kamu udah berulang kali usaha dan udah menjajakan cinta dengan baik tapi gak laku juga, itu berarti kamu emang salah tempat. Tiap malam minggu nongkrongnya di warnet, tiap weekend nongkrongnya di kamar main game. Logika aja sih, hal kayak gini udah jelas lah mana bisa kamu dapet pacar?

Kebiasaan kayak gini wajib kamu ubah sob! kalau biasanya kamu nongkrong di warnet ubah jadi kafe atau tempat-tempat yang rame yang adanya bukan penggemar game aja. Kalau perlu sih jangan gaulnya ama itu-itu aja, cari teman baru dan cari temat nongkrong yang baru.

Kamu Gak Berkualitas

Ibaratnya barang nih ya, kamu itu kayak barang stok lama di etalase. Yang udah lama dipajang, udah sering diliat tapi gak laku juga. Hal kayak gini udah jelas sih nunjukin kalau emang ada yang salah, seperti kualitasnya. Kalau emang berkualitas pasti udah laku dong?

Yang mesti kamu lakuin ya perbaiki kualitas diri kamu lah, tapi bukan dengan cara menyombongkan diri! Kamu mesti banyak ngaca dulu terus sadarin kekurangan kamu di mana. Kalau emang banyak ya diperbagus dong, tapi kalau udah kelewat rusak ya kayak politikus bangsat aja “bungkus dengan kemasan yang lebih menarik” tapi jangan pake Agama ya!

Kamu Gak Punya Modal Lain

Pengen punya pacar itu mesti bermodal sob! tapi modal di sini itu bukan berarti duit aja! tapi juga dari penampilan, tampang, sifat, kelakuan dan kebiasaan. Semua hal kayak gitu modal banget sob! bayangin aja kalau yang kamu punya Cuma satu tapi gak punya modal yang lain, misalnya Cuma modal tampang tapi kasar, suka menghujat, mulut kayak tempat sampah, bejat dan semua kebiasaan buruk lainnya. Emang masih ada yang bakal tertarik?

Yang mesti kamu lakuin ya perbanyak modal lah sob! sekarang itu tampang biasa-biasa aja bakal ketutup ama kemampuan kamu buat nyari duit, itu misalnya bukan berarti tampang dan duit itu segalanya.

Kamu Sibuk Online

Bisanya Cuma main hp, bisanya Cuma buka sosmed, bisanya Cuma main game online dan apa aja yang gak berkaitan ama dunia nyata. Kalau kebanyakan kayak gini mah mana bisa dapet pacar sob! apalagi kalau nyarinya Cuma di sosmed aja, yang banyak akun palsu sama penipunya.

Yang mesti kamu lakuin ya kamu mesti cari di dunia nyata juga, entah itu temennya temen kamu, temen temennya temen kamu atau mungkin anaknya temen arisan mama kamu.

Kamu Gak Nyari Sama Sekali

Males keluar rumah, sibuk ama sosmed, lebih suka stalking mantan dan semua hal yang bikin “pengen punya pacar” Cuma sekedar kata-kata yang keluar tanpa adanya niat dan kemauan. Kalau kayak gini mah ya udah gak bakal lah kamu dapet pacar.

Yang mesti kamu lakuin, ya usahalah buat nyari!

LEAVE A REPLY