Soal modus mesti diakui kalo cowok adalah rajanya modus, apalagi kalo emang lagi ngejar cewek yang ditaksir. Mulai dari sok akrab, sok perhatian, sok salah kirim pesan, pengen minjem sesuatu, minta diajarin, minta ditemenin beli sesuatu ampe nawarin sedot wc pake sedotan. Pokoknya ada aja deh modus cowok biar bisa deket-deket ama cewek yang dia suka.

Ya gitu deh yang namanya cowok, kamu-kamu pasti kayak gitu juga kan? Kalo soal modus mah cowok udah hatam banget, tapi jangan salah karena yang namanya modus itu bisa dilakuin apa aja bukan berarti cewek gak bisa kodus.

Dalam hal PDKT sebenernya gak Cuma cowok aja yang paling suka modus, tapi cewek yang katanya makhluk paling jaim se dunia bisa modus juga. Bedanya sih kalo cowok modusnya agresif banget sementara cewek modusnya lebih kearah mancing-mancing gitu biar cowok yang dia suka jadi deketin dia.

Nah, buat kamu-kamu para cowok nih tahu dulu dah 7 modus cewek saat mau kamu deketin dia. Biar dia yang udah suka ama kamu gak kamu sia-siakan.

Suka Minta Tolong

Cewek itu tahu banget gimana ngadepin cowok, termasuk itu saat pengen bikin cowok jadi berbunga-bunga sesangar apapun dia. Ya salah satu caranya adalah minta tolong. Mana ada sih cowok yang tega gak ngebantuin cewek saat minta tolong?

Sering sih emang nemu cewek yang minta tolong, bedanya kalo doi pengen kamu deketin dia awalnya sih Cuma minta tolong tapi lama kelamaan jadi makin sering ampe akhirnya saling bergantung satu sama lain.

Yang mesti kamu inget nih ya, kalo doi beneran suka doi juga gak bakal segan buat nolongin kamu. Bukannya malah sibuk cari-cari alasan . . .

Suka Curhat

Cowok kalo modus itu kelihatan banget, sedangkan cewek kalo modus itu ibarat makhluk halus yang nyaris gak kelihatan. Salah satu modus cewek yang paling legend ya apalagi kalo bukan curhat.

Biasanya sih bakal dimulai sebagai teman ngobrol, saling tukar cerita dan lama kelamaan jadi saling nyaman. Kalo udah mulai nyaman ya cewek gak malu lagi deh buat menumpahkan segala penat di hatinya. Biar apa? ya biar kamu ngeh kalo bagi dia kamu itu spesial.

Cuma ya kamu mesti hati-hati juga dan yang paling penting kamu jangan salah mengambil tindakan. Kenapa? soalnya modus kayak gini juga suka dilakuin cewek kalo mau ngejebak kamu dengan status friendzone.

Suka Minta Ditemenin

Sejaim-jaimnya cewek kalo lagi naksir ama cowok, sebenernya gak jauh beda dari cowok. Karena perasaannya tanpa dia sadari bakal bikin dia berubah banyak hal.

Kalo yang tadinya doi bisa mandiri bahkan kemana-mana lebih nyaman sendiri, tapi tiba-tiba saat kamu ada doi jadi manja pengen ditemenin kemana-mana. Biasanya sih bakal dimulai dengan modus-modus curhat gitu soal angkot. Entah itu ngerasa gak aman, tiba-tiba jadi amnesia kalo ke kampus mesti naik angkot apa dan lain sebagainya. Ya tujuannya sih Cuma satu, yaitu kamu bisa temenin dan nganterin dia, ya sekalian juga bisa deket-deket ama kamu.

Suka Ngajak Selfie Berdua

Kalo ane sih lebih suka bilang kode keras sob! kenapa? karena kalo cewek udah ngelakuin hal kayak gini, itu artinya doi nganggep kamu bener-bener spesial. Apalagi kalo pas selfie doi sambil deket-deket gitu ama kamu.

Suka Ngajak ke Pesta

Yang jomblo pasti ngerti banget deh gimana rasanya, yang mau ke pesta apa aja entah itu acara ultah, acara nikahan ampe selamatan kucing tetangga yang abis lahiran pasti gak enak banget kalo harus datang sendirian.

Cewek juga kayak gitu sob! doi ngerasa gak enak banget, apalagi tahu sendiri lah yang namanya cewek yang paling gak tahan dengan bisik-bisik orang.

Jadi salah satu modus yang bakal dilakukan cewek adalah ngajakin kamu pastinya. Kenapa? nah ini ada dua tipe alasannya sob. Pertama karena dia nganggep kamu spesial atau yang kedua dia nganggep kamu sebagai penolongnya. Ya biar gak lagi dibilangin gak laku gitu, kan kalo ada temen ke pesta bakal dikira udah ada yang punya ya gak?

Suka Ngelike Status Sosmedmu

Karena yang namanya cewek itu susah banget melepaskan diri dari yang namanya sosmed, doi juga bakalan modus-modusin kamu lewat sosmed. Yang tadinya gak pernah ngelike jadi sering ngelike, yang tadinya gak pernah komen jadi sering komen.

Yang paling beda sih bakal kelihatan dari seberapa lama postinganmu. Kalo doi ngelike statusmu yang udah kamu post seminggu lalu, fix! Doi pengen ngenal kamu lebih deket.

Tiba-Tiba Suka Muji

Well ini nih modus sekaligus kode keras, kalo kamu masih gak ngeh jujur sih ane khawatir kalo kamu itu sebenernya gak suka cewek tapi sukanya yang batangan juga. Bukan apa-apa soalnya cewek itu kalo mau muji gak sembarangan sob. Coba deh perhatiin gebetan kamu yang sekian bulan kamu deketin tapi Cuma dianggap teman pernah muji?

Nah, kalo selama ini kamu gak berubah entah itu dari penampilan atau sikap kamu terus ada seorang cewek yang tiba-tiba jadi suka muji kamu itu udah kode sob! karena kalo dia muji itu berarti dia kagum ama kamu. Tapi ya biasanya sih gak muji kalo lagi banyak orang tapi mujinya pas kamu Cuma berdua aja.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY