8-Cara-Chat-sama-Cewek-oleh-CaraRahasiaKadang sih ane bingung juga “apa sih yang ngebuat para pemburu cinta itu sampe sekarang masih betah aja melajang?” Soalnya kalo dibilangnya susah dapat gebetan, toh nyatanya banyak kok yang punya status sama. Kalo dibilang karena sibuk menurut ane sih itu karena kamunya emang gak niat! Kalo niat sesibuk apapun kamu pasti kamu bakalan usaha buat nyempatin waktu nyari gebetan. Logikanya sesederhana itu sob!

Nah ngomong-ngomong soal gebetan nih ya, nyatanya cowok-cowok jomblo itu mungkin udah sering banget nih niatin nyari cewek. Udah usaha nyari cewek sampe minta dicomblangin ama temen biar bisati kenalan, bikin si doi nyaman biar bisa ngajak jalan kalo untung ya jadian. Cuma pada prakteknya cowok-cowok itu seringnya Cuma bisa ngelus dada (gak pake buah ya! ngeres mulu sih tong pengaruh cuaca ya? haha) nelan ludah sampe meriang kayak cicak kesepian di musim hujan lantaran dicuekin habis-habisan.

Ane yakin kamu-kamu para jomblo pasti udah bosan banget kan bisanya Cuma kayak gitu? Dan kamu pasti udah bosen banget deh PDKTmu Cuma bisa sampei di status gebetan gak pernah jadian. Nah, biar kamu gak mentok di gebetan aja sob nih 8 cara chat sama cewek biar gak kesepian mulu di musim ujan, ujannya aja barengan sob! masa kamu sendirian aja bhihihi.

Belum Kenal tapi Sok Akrab ya Wajar Kalo Cewek Kabur

Jujur nih sob! bukannya pengen ngeledekin kamu-kamu nih ya, tapi jujur ane itu kadang ketawa miris juga ngeliat tingkah cowok-cowok di sosial media. Bukan Cuma yang nyinyirnya kayak cewek ya, tapi yang tahunya Cuma bisa nulis “makasih salam kenal” atau yang paling sering “makasih salam pertemanan” yang nyatanya gak beneran pengen berteman, iya kan?

Sob! ane kasih tahu nih ya, dimana-mana yang namanya cewek berhati lembut tapi kadang bertanduk itu emang udah basicnya susah akrab. Jadi jangan pernah ngarep cewek langsung ngebales apalagi jadi akrab kalo kamu ngechatnya kayak gitu. Intinya biar chatmu dibales ama cewek ya kamu harus kenalan dulu sob! minimal dikenalin ama temen lah.

Biar Bisa Akrab Cewek itu Butuh Nyaman Bukan dengan Pujian

Cowok: halo

Cewek: iya

Cowok: kamu itu cantik banget deh ngalahin Raline Shah lagi mandi di kali

Cewek: makasih

Cowok: *garuk selangkangan karena kehabisan topik

Nge-add friend kalo diaccept, nulis makasih salam kenal terus muji foto dengan sejuta kata-kata puitis romantis klasik yang udah basi. Entah kenapa itu udah kayak protap buat cowok-cowok jomblo kalo lagi chatting, mirisnya protap itu udah banyak yang gagal tapi tetep aja dilakuin juga.

Sob! jangan pikir cewek itu langsung nyaman apalagi langsung basah di selangkangan begitu kamu muji dia. Lo pikir cewek itu kucing yang abis dikasih obat perangsang? Enggak lah!, ngebuat cewek nyaman itu gak bisa dengan kamu sering-sering muji aja tapi dimana-mana ngebuat cewek nyaman itu butuh waktu. Kalo dia udah percaya, kalo dia tahu kamu baik sampe dia udah ngerasa kamu bukan cicak kurapan yang lagi sange, disitu cewek baru ngerasa nyaman. Jadi gak usah berlebihan deh mujinya, keseringan muji malah kelihatan modusnya sob!

Kalo Chat itu Selow Aja Gak Harus Banyakin Basa-Basi Entar Kamu Basi Duluan Sob!

Ane sih suka bilang kalo cowok-cowok jomblo waktu ngechat ama cewek itu bisanya Cuma basa-basi busuk. Kenapa ane bilang gitu? Karena selama yang ane perhatiin nih ya, cowok-cowok itu kalo ngobrol mau sepanjang apapun obrolannya ujung-ujungnya pasti bakal modus.

Sob! ngechat ama cewek itu gak usah kayak cicak yang abis kerendem di minyak lintah semaleman, yang bawaannya nafsu mulu. Selow aja, kebanyakan basa-basi itu malah ngebuat cewek jadi ogah, iyalah cewek mana yang suka dimodusin mulu? Jadi kalo kamu udah tahu dia anak mana, kuliah atau sekolah atau kerjanya apa, udah jangan kepoin yang lain dulu biar cewek gak risih juga sob! kalo udah risih sih jangan ngarep bisa chattingan lagi ama dia.

Gak Usah Maksa Nyari Topik Lain Kalo Emang Lagi Ngobrol Kamu Lantas Kehabisan Topik

Terserah deh kamu mau ngaku atau enggak tapi kalo dari pengalaman ane sih, cowok-cowok itu kalo lagi PDKT bawaannya pengen ngechat mulu. Bener kan sob?

Sebenernya sih gak salah sob, karena yang namanya perasaan kan kita gak bisa bohong juga. Cuma daripada kamu kesannya Cuma bisa ngeganggu aja mending kalo emang gak ada kerjaan ya udah putar bo**p aja terus masuk kamar mandi deh! Gitu juga kalo kamu lagi ngechat terus gak tahu lagi pengen nanya apa, mending sudahi aja dulu. Ingat! gak usah buru-buru selow aja sob!

Ngechat Ama Cewek Tujuannya itu Ngebuat Dia Bisa Akrab Sama Kamu Bukan Ngebuat Dia Suka

Cowok: halooo

20 menit gak di bales

Cowok: ehemm lagi sibuk ya?

Seharian gak dibales

Cowok: selamat pagi

15 menit kemudian

Cowok: duhh sombong banget sih

Sejam kemudian

Cowok: sombong gak bales

24 jam kemudian

Cewek: *ngehapus pertemanan

Cowok: *kejang-kejang

Hayoo deh ngaku siapa yang ngalamin kayak gitu? Ane ngerti sob! kamu itu udah kepengen banget punya pacar tapi ngebuat cewek suka itu bukan dengan cara kayak gitu! Itu mah kelihatan banget kalo kamu udah kesangean banget!

Dari pengalaman ane nih ya, biar kamu gampang deket ama dia kamu mulai sekarang mending ubah tujuanmu deh sob! niat sih tetep sama bikin dia suka, tapi tujuan kamu harus beda. Jangan salah sob! niat ama tujuan itu beda! gimana ngebuat akrab? Ya selow aja sob! sering-seringin becanda biar dia juga santai ngobrolnya.

Biar Obrolanmu Gak Kayak Kanebo Kering yang Kakunya Bukan Main Waktu Ngechat Kamu Bisa Pake Emoticon atau Meme

Selain banyak becanda, kamu juga bisa manfaatin emoticon atau meme sob! misalnya nih yang lagi heboh seperti kasusnya si papa itu lho. Apalagi kalo dia emang anak kesehatan juga, jadinya kamu bisa punya topik kan buat ngobrol. Tapi ati-ati ya entar kecyduk kalo papa udah ngamuk haha.

Biar Cewek Ada Hati Tunjukin Kepedulian Kamu dengan Hari-Hari Spesialnya atau Dikala Si Doi Lagi Galau

Dimata cowok, cewek itu suka banget diperhatiin jadinya cowok-cowok kalo lagi ngechat kalo gak nanya “lagi ngapain?” pasti Cuma bisa nanyanya “udah makan belom?”. Gimana cewek mau suka kalo kamunya Cuma gitu-gitu aja?

Sob! gak gitu caranya bikin cewek ada hati sama kamu. Emang cewek suka diperhatiin dan cewek bisa suka kalo kamu nunjukin kepedulianmu sama dia. Cuma kalo kamu belum pernah ketemuan plus kencan ya jangan harap cewek bakal suka. Jadi intinya biar dia suka ketemuan dulu lah, terus kencan kalo dia suka dia pasti bakal lanjut chattingan. Nah disitulah kamu tunjukin kepedulianmu caranya? peka aja kalo dia lagi update status, kali aja dia lagi bosen kan kamu bisa chat terus ngajak jalan.

Lagi PDKT Ama Cewek itu Gak Harus Kayak Cowok Kesurupan Kasih Dia Waktu dan Jarak

Ini penting nih sob! gak usah kayak kesurupan yang chatting dari pagi ketemu pagi, santai aja kalo emang udah malem ya gak dilanjut dulu, kalo perlu sih gak usah dibales. Biar tuh cewek penasaran dan kamu gak ngebuat dia bosan.

Nah, kamu-kamu udah baca 8 cara di atas pasti bakal nanya “ini tipsnya beneran ampuh gak?” kalo ane sih sob gak bisa ngasih jaminan bakalan berhasil atau kagak. Karena seperti yang udah ane sebut niat itu kadang berhasil tapi kadang Cuma mentok di usaha, kalo toh si dia Cuma nganggep temen berarti ya di coba lagi ribet amat.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY