8-Hal-yang-Bikin-Gebetan-Gak-Ngerespon-Kamu-oleh-CaraRahasiaDimulai dengan perasaan tertarik lama-lama jadi suka terus jadian, kalau jodoh lanjut ke pelaminan. Yang namanya romansa pasti bakal mengalami semua fase itu, tapi yang namanya urusan hati setiap orang pastinya bakal ngalamin kejadian yang berbeda di setiap fasenya.

Biasanya yang jomblo mulai mengerutkan dahi nih, hehe bener begitu mblo? Kamu boleh kecewa, kamu boleh sakit hati plus nangis-nangis kayak kucing yang kesirem air hehe (pernah liat kan). Tapi hal yang kamu harus ingat, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, Cuma ya asal jangan gagal melulu bro! keburu banyak yang jadi penyuka sesama jenis haha.

Well, salah satu momen PDKT yang paling sering kejadian itu adalah gak di respon gebetan. Padahal udah ngelakuin aksi-aksi memukau dari satu pohon ke pohon lain (lho kok pohon sih? Emangnya ahsudahlah). Atau yang awalnya direspon tapi gak ada alasan doi malah ngejauh, giliran ngerespon yang ada si dia Cuma ngomong “iya, ok, oh, yup, hmm atau udah dulu ya lagi makan malam nih sama pacar”.

Kamu-kamu yang ngalamin kejadian kayak gitu, pasti kamu pengen tahu kenapa kan? Nah, biar kamu gak ngejar gebetan kayak lagi ngejer maling, nih 8 hal yang bikin gebetan gak ngerespon kamu. Kecuali kamu udah jadi anggota LGBT haha.

PDKT yang Bikin Kamu Lupa Diri, Dikira Sudah Suka Padahal Dianya Malah Keganggu

Kebanyakan cowok yang lagi PDKT itu over kePD-an. Bikin bingung sih emang karena katanya cowok itu harus PD, gak boleh kayak ayam yang lagi kena flu burung. Cuma kamu harus ingat jadi cowok juga jangan over, jangan sampe kamu malah lupa diri. Yang masih PDKT tapi udah manggil-manggil sayang, ujung-ujungnya gebetanmu pasti bakal ngerasa keganggu dan gak bakal ngerespon kamu lagi. Deketin cewek itu santai-santai aja bro tapi jangan kelewat santai juga entar dikira kamu gak serius.

Udah PDKT Berbulan-Bulan Tapi Kalau Gebetan Masih Nganggep Kamu Teman ya Gak Bakal Direspon Lebih Jauh Bro!

Kalo kamu udah lumayan deket sama gebetan, itu berarti dia udah bisa nerima keberadaanmu. Tapi kalo udah gini kamu jangan jadi kegeeran, gak selamanya dia nerima kamu itu udah berarti dia suka sama kamu. Kamu harus tahu dia nerima kamu itu bisa karena dia nganggepmu Cuma sebagai teman. Miris sih bro Cuma ya mau gimana lagi, kalau doi udah nyaman temenan sama kamu sampe kamu kamu kerutan juga gak bakal direspon lebih bro!

Kalau Awalnya Ngerespon Tapi Lama-Lama Menghindar Bisa Jadi Emang Latar Belakang Kalian Beda Banget

Dari banyak kasus (hehe kayak pak Pol aja ya?) paling sering itu gebetan yang tadinya ngerespon tapi lama kelamaan doi malah jadi cuek bahkan cenderung menghindar. Kalau udah gini sih saya saranin kamu supaya ngecek latar belakang kalian berdua.

Klasik memang tapi sampe sekarang perbedaan latar belakang, entah itu tentang Agama, suku sampe yang paling klasik pendidikan dan strata sosial masih jadi pertimbangan sebagian orang. Ini juga yang bikin gebetanmu gak ngerespon. Awalnya dia ngerespon mungkin karena gak tahu kamu, tapi giliran udah ngenal jauh dan gak setara doi juga bakal menjauh bro.

Bisa Juga Karena Faktor Umur yang Terlalu Jauh Biar Gak Dikira Pacaran Sama Om-Om Doi Bakal Ngindar Lah

Sama seperti alasan latar belakang, masalah umur juga termasuk klasik. Tapi kalau diliat dari realita, ya ini termasuk salah satu hal yang bikin gebetan gak ngerespon kamu bro. Alasannya sih sederhana aja biar gak dikira ladi PDKT sama om-om hehe, becanda bro serius amat kayak ikan kering.

Tidak dipungkiri, perbedaan usia yang jauh bakal bikin hubungan lumayan ribet. Bisa karena visi misi atau karena obrolanmu tapi yang paling sering sih biar gak jadi sorotan orang-orang.

Gebetan Bakal Tertarik Kalau Masih Banyak Hal yang Gak Dia Tahu Dari Kamu Tapi Kalau Sebaliknya Ya Wajar Dia Gak Ngerespon Lagi

Ngobrol sama gebetan, entah itu waktu lagi chat atau waktu lagi kencan di pinggir dermaga pelabuhan sambil ngitung ombak emang rasanya nyenengin banget bro. Cuma kamu juga sebaiknya gak langsung asal ngejawab pertanyaan gebetanmu, kenapa? nah, dari pengalaman nih bro! cewek itu biasanya ngasih pertanyaan yang ngejebak. Sebenarnya sih sah-sah aja biar doi bisa ngenal kamu lebih dalam, cuma ini juga bisa bikin dia ilang selera. Karena kalau kamu udah ngasih tahu semua tentang diri kamu, sayangnya cewek itu biasa jadi gak tertarik lagi. Kalau udah gak tertarik ya ngapain ngerespon kamu lagi, iya kan?

Mau Usahamu Sekeras Batu atau Segede Rumahnya Bos First Travel Kalau Kamu Bukan Tipenya Tetep Aja Dia Gak Bakal Ngerespon

Namanya juga manusia yang gak Cuma punya pikiran dan penilaian yang beda tapi juga punya tipe yang sesuai selera. Kalau kamu bukan termasuk tipenya dia, semua usahamu buat bikin dia takluk bakal sia-sia bro. Yang ada dia mah nikmatin aja, tapi kamu yang menderita. Miris memang tapi gebetanmu bakal ngeles “kan aku gak minta”. Banyak-banyak ngelus dada ya bro, yang penting jangan trauma apalagi jadi suka cowok duh amit-amit deh.

Kamu Pengennya A Tapi Dia Pengennya Z Buat Masa Depannya, Kalau Udah Gini Wajar Dia Ngindar

Gak Cuma perbedaan latar belakang yang bikin gebetanmu gak ngerespon, tapi perbedaan prinsip juga bisa bikin dia kabur bro! Entah itu dari sifat kamu atau dari rencana masa depanmu. Misalnya gini, kamu itu pengennya gak lama-lama pacaran, kalau udah klop kamu pengen nikah. Bagus sih sebenarnya tapi kalau dianya belum siap atau masih pengen nikmatin masa mudanya? Kalian gak bakal bersatu bro. Masih bagus sih dia gak ngerespon, tapi kalau nanti giliran udah mau nikah dianya malah kabur? Lebih nyakitin kan?

Walaupun Kamu Udah Ngejarnya Mati-Matian Tapi Kalau Dianya Justru Naksir yang Lain Jelas Dong Dia Gak Bakal Ngerespon Kamu

Namanya juga tentang hati dan perasaan, yang kata orang gak ada yang bisa mastiin. Bisa aja lagi deket sama seseorang tapi dianya deket sama kita justru buat jadi penghubung untuk bisa deket-deket sama teman. Kalau udah gini ya gebetan kamu juga gak bakal ngerespon lebih bro! yang ada malah kamu dan dia bakal ngomongin temen kamu. Banyak-banyak sabar ya bro! cari yang lain aja gak usah pake alasan-alasan alay yang “aku maunya Cuma dia” terus nenggak shampoo.

LEAVE A REPLY