Halo sob! gimana kabarmu minggu ini? Udah berubah status blom? Atau masih ngejomblo aja dari lahir? Waduh kamu cowok apa angin sih? kok ditolak mulu hahaha.

Tapi soal nembak cewek mah emang gak gampang deh, kadang udah yakin pengen nembak eh gebetan tiba-tiba hilang kabar. Kadang juga udah nyiapin semua persiapan mulai dari tempat, kado ampe kata-kata mutiara yang bakal diungkapin saat nembak ehh tiba-tiba gebetan udah jadian ama cowok lain. Gampanganya mah emang Cuma kalo diomongin aja! belum lagi mesti ngadepin grogi yang kadang gak Cuma bikin ketek basah tapi ampe bikin susah tidur.

Nembak cewek itu emang rada serba salah, kalo ane sih bilangnya ini udah jadi salah satu momen paling misterius buat cowok. Ya gimana gak misterius kalo kondisinya kayak gitu, bener gak? belum lagi nih ya kalo nembak cewek itu kadang juga mesti pinter-pinter milih kalimatnya. Kenapa? karena kata cewek nih ya, kalo kamu ngomongnya terlalu lebay doi jadi males karena nganggep kamu lebay. Tapi kalo nembaknya juga cuek-cuek aja gak pake kata-kata romantis kamu bakal dikira gak serius.

Emang sih nembak cewek itu segala sesuatunya mesti pas, gak Cuma perasaannya tapi situasi ampe omongan kamu waktu nembak juga mesti pas. Karena itu kalo kamu-kamu udah yakin ama perasaan dia dan pengen nembak, coba deh kamu nembaknya pake salah satu diantara 8 kalimat ini.

Tapi sebelum kita ngebahasnya, kamu mesti tahu dulu gimana perasaan dia ke kamu. Ya kalo cewek udah suka kan tanpa harus ngomong kelakuannya udah keliatan. Jangan karena kamu nganggep kalimat ini ampuh buat bikin hati cewek luluh, cewek yang baru pertama kamu deketin bisa nerima kamu gitu aja. Gak gitu lah sob! mesti ada proses PDKTnya juga. Udah ngerti kan? ya kalo udah langsung lompat ke poin pertama deh.

“Mau Gak Kamu dan Aku jadi Kita?”

Saat kamu nembak cewek itu berarti kamu lagi berjuang untuk menyatukan dua hati dan pikiran jadi satu. Kalo gitu kan udah saatnya aku dan kamu berubah jadi kita, ya gak?

Tapi sabar ya kalo entar ujung-ujungnya doi bilang “aku mau kok kita jadi temen” . . .

“Bosen Gak Sih Kita Gini Mulu? Mau Gak Kamu jadi Teman Hidupku?”

Cewek itu kalo udah dideketin ama cowok yang disuka, sebenernya sih bosen juga kalo Cuma jadi gebetan mulu. Maunya ya naik status jadi pacar, bahkan sebenernya sih jadi temen hidup juga mau tuh.

Tapi ya mesti nunjukin keseriusan juga sob! biar ujung-ujungnya dia gak Cuma jadi temenmu tapi hidupnya ama cowok lain.

“Sebelum ama Kamu Aku Udah Deket Ama Banyak Cewek, Mau Gak Kamu jadi yang Terakhir Buat Aku?”

Cewek nyatanya nih ya paling demen kalo dianggap lebih spesial dari cewek lain. Jadi kalo kamu emang mau nembak si dia, kalimat kayak gini paling recommended nih. Karena kamu gak Cuma nembak doi aja tapi kamu nunjukin kalo doi spesial. Ya kalo gak spesial ngapain dia jadi yang terakhir ya gak?

Cuma ya belum tentu sih, bisa aja bagi kamu dia yang terakhir tapi bagi dia bisa aja kan masih ada yang selanjutnya? Hehe.

“Di Luar Sana Aku Udah Kenal Ama Banyak Cewek, Tapi Kamu Aja yang Bikin Aku Nyaman”

Semua orang sebenernya bisa suka ama siapa aja, tergantung orangnya sendiri. Tapi kalo soal nyaman hmm, ini nih yang susah dicari.

Cuma ya kali aja sih nyamannya dia Cuma sebagai teman hehe.

“Gak Tau Kenapa Aku Tuh Sekarang Gak Bisa Mikirin Masa Depan, Aku Gak Bisa Mikirin Masa Depan Tanpa Kamu”

Siapa sih yang gak butuh kepastian? Bahkan kadang mah cewek kalo udah kelamaan nunggu tanpa kepastian bisa-bisa berubah haluan. Jadi kalo kamu udah yakin ama dia ya udah tembak aja, dan salah satu kalimat yang bisa kamu pake ya kalimat ini.

Rada sedikit lebay sih emang, tapi tetep bisa ngebuat dia ngerasa penting buat kamu.

“Kita Udah Lama Ya Kenalan, Udah Sering Jalan Bareng Juga, Mau Gak Aku Kenalin Kamu ama Orangtua Aku?”

Perlu kamu inget nih ya, kalimat kayak gini gak bisa kamu pake ama semua cewek. Kenapa? karena kalo salah orang bisa-bisa kamu ditolak sob! alasannya ya kamu mikirnya kejauhan, apalagi kalo kamu emang masih sebatas penikmat subsidi orangtua.

“Aku Tau di Dunia ini Gak Ada Manusia yang Sempurna, Tapi Karena Kamu Aku Tuh Ngerasa jadi Lengkap, Mau Gak Kalu Sisa Hidup ini Kita Jalani Bersama?”

Salah satu kalimat yang mujarab menurut ane, kenapa? ya lagi-lagi kamu nunjukin ke dia kalo dia itu beda dari cewek yang lain. Cewek mana yang gak demen digituin? Apalagi kalo kamunya udah mapan plus tajir hehe.

“Aku Tuh Punya Satu Mimpi yang Sampai Sekarang Belum Bisa Aku Dapetin, Tahu Gak Mimpi Aku Apa? Punya Pacar yang Jadi Sahabat Aku, Mau Gak Kamu Jadi Impianku itu?”

Nah, ini nih salah satu kalimat paling keren. Kenapa? soalnya kalo kamu berhasil kemungkinan kamu bakal berada di hubungan yang relationship goals, yang gak Cuma pacaran tapi pacar kamu juga serasa kayak sahabat. Cuma ya belum tentu sih kamu impiannya dia, apalagi kalo penggemar drama korea haha.

Gimana sob?! Keren kan? Kalo kamu bilang kayak gitu ane jamin deh hati doi kayak dildo geter hahaii. . . Ya udah deh sob! selamat berjuang ya! buruan deh seriusin anak orang jangan Cuma bisanya jagain jodoh orang hahaha. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY