8-Kebiasaan-yang-Bikin-Kamu-Susah-Dapat-Cewek-oleh-CaraRahasiaNgejomblo itu emang gak enak banget bro! bukan pengen ngeledekin kamu-kamu yang hidupmu udah nyaris setengah jalan tapi masih miskin belaian kasih sayang (bhihi numpang ketawa ya), tapi nyatanya berada di tengah keramaian mereka yang pacaran sementara kamu tanpa belaian itu emang nyiksa banget! Apalagi kalo ada temen yang udah tahu kita ngejomblo tapi tetep aja ditanyain “kapan nih ngegandeng cewek?”. Rasanya itu ngegemesin kayak pengen naro mulutnya di bibir kenalpot!

Ane sih ngertiin banget perasaanmu kayak gimana bro! ane juga sempet ngalamin apa yang kamu rasa, yang mungkin ngebuat kamu kadang sampe mikir kalo semua cewek itu matre, semua cewek itu Cuma suka sama cowok tajir atau sampe yang gak mikir tapi langsung nyeloteh aja kalo “asal kaya semua cewek pasti ngikut”.

Cuma kamu-kamu sadar gak kalo semua pikiran kayak gitu, bukannya malah ngebantu kamu cepet dapat pacar tapi malah ngebuat cewek makin ngejauh dari kamu bro! Kenapa? karena dimana-mana yang namanya cewek itu gak bakal pernah suka sama cowok yang males mikir ama yang gak gentle. Jangan pikir kamu ngomong kayak gitu kamu kelihatan cerdas. Gak bro! yang ada cewek-cewek malah liatnya kamu itu cowok egois yang gak mau ngakuin kesalahan. Jujur deh kamu ngomong kayak gitu karena kamu gak mau disalahin udah gagal ngedapetin cewek kan?

Jadi gimana dong biar kamu bisa cepet dapet cewek? Kamu beneran nih pengen tahu? Mulai dari diri sendiri dulu deh, nih ane kasih tahu 8 kebiasaan yang bikin kamu susah dapat cewek.

Pengen Dapet Cewek tapi Masih Kebawa Mantan

Jujur sih ya, emang mantan itu paling ngeselin! Bukan Cuma karena dia udah ninggalin dan beralih sama cowok lain tapi ngebuat kita-kita juga susah buat move on. Normalnya sih mantan itu emang gak harus dilupa tapi disimpan di tempat paling rahasia, biar waktu kamu deketin cewek yang baru. Misalnya nih ya:

Kamu: kamu cantik banget deh

Gebetanmu: haha makasih

Kamu: persis banget sama mantan aku

Gebetanmu: #nyiram air panas ke mukamu

Kalo kamu masih kebiasaan bawa-bawa mantan bakal ngebikin cewek gak nyaman bro! apalagi sampe kamu ngebandingin dia, fix! Kamu bakal ditinggalin gitu aja.

Pengen Dapet Cewek tapi Hobinya Baperan yang Dibecandain Dikit Langsung Kesinggung

Deketin cewek itu paling enak ngebuat dia ketawa, kenapa? karena kalo dia udah ketawa dia bakal ketagihan bro! Cuma nyatanya ada juga cowok yang gampang baperan, dia yang ngajakin becanda pas dibencadain balik malah marah-marah.

Cowok: haloo boncengers ngapain?

Gebetannya: eh ada tukang ojek, gak ngapa-ngapain kok

Cowok: vangke lu mentang-mentang ane Cuma naek motor, iya ane miskin deh gak pantes ama kamu

Gebetannya: #langsung kejang

Kalo kamu kayak gitu, ane sih ngedukung banget tuh cewek nolak kamu. Bahkan mending langsung ngehapus kontak kamu aja deh sekalian biar bisa hidup tenang.

Pengen Dapet Cewek tapi Hobinya Salah Sangka

Dikasih perhatian karena ramah dikira sudah suka. Ngaku deh kamu-kamu pasti pernah ngelakuin ini kan? Terserah sih kamu mau ngaku atau enggak, yang jelas kalo kebiasaanmu kayak gini, kamu bakal susah dapet cewek bro! kenapa karena kalo kamu salah sangka kayak gitu, kamu bakal ngejarnya kayak orang gila. Cewek mana yang suka sama cowok yang kayak gitu? Gak ada bro!

Pengen Dapet Cewek tapi Dikit-Dikit Ngambekan

Pernah gak kamu denger cewek-cewek pada ngeluh kalo cowok itu egois? Pasti pernah kan. Egois itu bukan Cuma karena yang mau diperhatiin Cuma kamu aja, tapi kalo kamu dikit-dikit ngambek bagi cewek itu gak Cuma ngebuat risih tapi dimata cewek kamu itu cowok egois.

Kamu: ehem lagi ngapain?

20 menit kemudian

Kamu: lagi ngapain? Ping!

Dua jam kemudian

Kamu: woii Ping! Ping! Ping!

Besoknya

Kamu: sombong banget sih! Ping! Ping! Ping! Ping! Ping!

Gebetanmu: #ngehapus kamu dari pertemanan

Bro! ane tahu kamu ngebet pengen chat tapi ya tahu diri juga! Kalo cewek udah gak ngebales itu tandanya dia lagi sibuk atau emang gak suka! Gak usah ngebet kayak gitu! Bikin cewek ilfeel bro.

Pengen Dapet Cewek tapi Kalo Udah Deket Bisanya Cuma “Terserah Kamu”

Ini nih salah satu kebisaan unik kamu-kamu para cowok yang sering kejadian. Bahkan ane punya beberapa temen cewek yang ngaku kalo kebiasaan kayak gini bikin dia langsung ilfeel padahal awalnya suka.

Cowok: ehh kita makan yuk kamu pengennya makan di mana?

Cewek: makan apa ya? kalo kamu?

Cowok: aku sih terserah kamu aja kamu mau makan apa aku juga makan

Cewek: ya udah aku pulang dulu ya

Cowok #langsung ayan

Bro! kamu gak musti secerdas Habibie atau sejenius Albert Einstein buat dapetin cewek, tapi paling enggak ya kamu mikir juga jangan Cuma bisanya terserah-terserah aja. Kalo kamu kayak gitu dimata cewek yang kamu deketin kamu itu gak gentle dan gak mau mikir, kalo udah gitu cewek langsung ilfeel bro!

Pengen Dapet Cewek tapi Mulutnya Kayak Cewek

Aneh sih sebenernya tapi nyatanya cowok yang kebiasaannya gak bisa nahan mulut kalo udah bicara itu eksis di dunia nyata. Kalo kamu punya kebiasaan kayak gini ini nih yang udah ngebuat kamu ngejomblo mulu. Bro! cewek-cewek emang suka ngegosip dan cewek-cewek itu emang terkenal cerewet bahkan saking cerewetnya dalam sehari itu cewek bisa ngeluarin 2 ribu kata, tapi cewek kalo ngeliat cowok cerewet plus tukang gosip itu bikin ilfeel bro! Ngerasa gak adil? Ya emang dimana-mana ngadepin cewek itu emang kadang gak adil.

Pengen Dapet Cewek tapi Gak Bisa Tepat Waktu

Apa sih yang bisa bikin cewek jatuh cinta? Ini pasti salah satu pertanyaan yang paling sering kamu pikirin kan? sebenernya gak ribet bro! kamu gak perlu oplas apalagi sampe sok-sok-an bergaya parlente. Yang perlu kamu lakuin biar cewek yang kamu deketin jatuh cinta itu kamu Cuma harus ngebuat dia nyaman dan percaya sama kamu. Nah, kalo kamu pengen dapetin hatinya tapi kamu malah gak bisa tepat waktu mana bisa cewek percaya sama kamu?

Pengen Dapet Cewek tapi Tiap Ketemu yang Diperhatiin HP Mulu

Cewek itu ngakunya gak egois, emang bener bro! karena dimana-mana cewek kalo udah suka yang dipikirin itu kamu, kamu, kamu, kamu dan kamu aja. Cuma kalo urusan hati, perasaan dan perhatian cewek itu paling egois. Jangankan dimadu sama cewek lain, waktu kamu gak merhatiin dia lagi ngomong sama kamu cewek juga gak redo bro! Ane sih ngerti kamu mungkin grogi tapi usahain deh biar bisa ngilangin kebiasaan kayak gini kalo kamu emang pengen punya cewek. Kecuali sih kamunya pengen punya cowok haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY