8-Kriteria-Cewek-yang-Mesti-Kamu-Tahu-oleh-CaraRahasiaSoal kriteria antara cowok dan cewek, lebih ribetan cewek. Ya tahu deh cewek gimana, soal penampilan aja ribetnya minta ampun apalagi soal pasangan hidup ya gak?

Tapi yang anehnya sih kadang diantara kriteria-kriteria itu jarang ada yang terpenuhi, ujung-ujungnya mah yang penting mapan aja soal brengsek apa kagak urusan belakang. Hmm . . .

Berbanding terbalik ama cowok, yang kalo soal kriteria cewek para cowok itu jauh lebih simpel. Yang penting cakep! Kalo boleh sih seksi juga tapi kalo enggak ya gak papa, bener gak sob?! Padahal sih suka lupa tuh kalo yang paling penting itu bukan soal cakepnya tapi soal “mau apa kagak sama kamu?” haha.

Tapi apapun itu sih ane mah yakin deh ama kamu-kamu, kalo soal pasangan hidup pasti kriterianya gak Cuma soal cakep am seksi aja. Karena kalo Cuma cakep ama seksi aja kan di panti pijet juga banyak, enaknya sama udah gitu gak mesti tanggungjawab, apalagi biasanya sih lebih suka bereksperimen dan biasanya . . . ah udah ah entar malah ketahuan kalo mainnya suka ke panti haha.

Yang namanya milih pasangan hidup itu ya mesti jelas asal usulnya, mesti baik sifatnya, mesti sayang sama keluarga dan yang pasti mesti cewek bukan plastique. Kalo itu mah bisa pupus harapan buat ngelanjutin keturunan, masa sih keturunan kamu berakhir di kamu aja? eh tapi kalo demen sih gak papa deh toh bentuknya sama Cuma beda di isi dalam aja bhahaha.

Nah, ngomong-ngomong soal kriterian nih ya, selain cakep, baik dan seksi sebenernya sih ada 8 kriteria cewek yang umumnya jarang banget kamu-kamu sadarin. Kamu-kamu wajib tahu nih sob! buat jadi modal menyongsong masa depan hahaiii. Apa aja ke 8 kriterian itu? nih langsung ke poin pertama!

Yang Bikin Ngeri

Kriteria kayak gini sebagian cowok mungkin bakal takut, namanya juga bikin ngeri. Yang ngeri-ngeri karena jutek gitu, yang kadang sih suka bikin takut para cowok buat ngejalin hubungan.

Cuma kalo ane sih juju raja, kriteria kayak gini paling demen nih kenapa? karena sebenernya dibalik kejutekannya dia, kriteria kayak gini itu menyimpan sebuah cinta yang setia. Lagian nih ya kalo jutek gitu kan ada tantangan buat ngedapetin ya gak? Tapi ya siap-siap aja deh kalo ketemu bakal dipecut haha.

Yang Adem

Kriteria kayak gini bisa dibilang salah satu makhluk terlangka saat ini, bahkan bisa dibilang mendekati kepunahan. Soalnya sekarang mah boro-boro deh bikin adem yang ada malah bikin panas lantaran jantung yang berdetak kencang memompa darah ke bagian selangkangan.

Padahal sih ideal nih jadi pasangan hidup, soalnya kriteria yang kayak gini bawaannya bikin adem. Ngeliat mukanya langsung adem apalagi kalau manjanya udah kumat, bawaannya pengen ngadem di kamar haha.

Yang Berkelas

Yakin deh salah satu diantara kamu ada yang mengidamkan kriteria ini. Emang sih kriteria cewek kayak gini gak Cuma enak diliat tapi mengagumkan. Yang dari muka, bodi, pakaian, cara jalan sampai gerak-geriknya berkelas banget.

Tapi kriteria kayak gini sih gak bakal deh ngelirik kamu, kecuali kamu itu lahir sebagai anak pengusaha yang susah. Maksudnya susah ngabisin duit gitu haha.

Yang Mantep

Kriteria ini nyaris sempurna, karena itu banyak cewek yang suka jealous. Ya gimana gak jealous kalo dari segi muka, rambut, bodi, gaya pakaian, wangi sampai perilakunya semua pas. Intinya mantep dah cewek kayak gini.

Yang Peluk-able

Kriteria ini rada beda nih, tapi sebenernya sih dari rambut, muka ampe gaya berpakaian oke juga. Kalahnya Cuma di bentuk badan, tapi karena bentuk badannya yang gemuk natural gitu doi jadi enak dipeluk. Yang sekali peluk itu kayak sofa-sofa yang dipajang di mall, bikin nyaman!

Yang Wife-able

Namanya juga wife-able yang berarti kriteria kayak gini gak cocok dijadiin pacar tapi cocoknya langsung dijadiin istri. Soalnya dari muka, penampilan sampai sifatnya keibuan banget yang penyayang, santun, lembut, ramah dan yang pasti pandai merawat anak serta suaminya.

Kriteria kayak gini jarang banget ada di Ibukota, kalo pengen coba deh kamu sisir ke desa-desa yang belum terjamah dengan gaya hidup anak kota.

Yang Ngajak

Ane yakin sih kalo 80 persen cowok pasti demen banget ama kriteria cewek kayak gini, soalnya kalo diliat dari muka cewek kayak gini emang bikin ngajak. Yang kelihatan sayu udah gitu kalo senyum bawaannya bikin pengen cepet-cepet pulang. Ya kebayang dong cewek kalo udah ngantuk gitu, pasti bawaannya ngajak pulang kan?

Haha pasti dah pada ngeres!

Yang Bisa Bikin Enak

Nah ini nih yang paling didemenin semua cowok, kalo ada cowok yang gak suka bisa dipastikan kalo dia itu kelainan alias gak suka cewek tapi sukanya yang batangan.

Soalnya kriteria kayak gini jago banget nih, dan biasanya gampang ditemuka di kota-kota besar. Iya yang bisa bikin enak, yang kalo diajakin kemana aja enak, diajakin makan di pinggir jalan gak rewel, diajakin makan di resto mahal gak norak, selalu ceria, kalo senyum itu manis banget dan kalo diajak nakal juga ayo aja. Huss! Jangan ngeres maksudnya kalo diajakin gila-gilaan gitu, eh tapi kadang sih kriteria kayak gini bisa diajakin nakal beneran. Nakal yang kayak gimana? ah situ gak usah sok polos deh!

Nah, udah semua nih sob! yang mana termasuk kriteria kamu? pilihannya sih balik ke kamu lagi deh, soalnya diantara 8 kriteria itu semuanya sih bisa banget dijadiin pasangan hidup. Ada yang sifatnya permanen tapi ada juga yang Cuma sementara, tapi ya bukan karena kamunya ninggalin dia melainkan sebaliknya. Kenapa? ya kalo dapet yang lebih ngejamin masa depan masa mesti nunggu ketidakjelasan? Haha. . .

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY