8-Pertanyaan-Cewek-yang-Paling-Horor-oleh-CaraRahasiaSelain film atau acara setan-setanan gitu di tv menurut kamu apa sih yang horor? Mungkin gak sih kamu setuju kalo ane jawabnya cewek.

Gak percaya nih kalo cewek itu dibalik sifat penyayangnya, perhatiannya, ngangeninnya sampe kelakuannya yang bikin kamu-kamu jadi ngaceng sebenernya horor? Nih ane kasih satu contoh kasus.

Ceritanya abis nonton Gilan ‘1880’ nih:

Loading...

Cewekmu: Ihh filmnya bagus ya beb, romantis deh

Kamu: iya

Cewekmu: Milea itu cantik ya?

Kamu: iya sih cantik

Cewekmu: ohh jadi menurut kamu aku gak cantik?

Kamu: lho enggak kok kamu cantik

Cewekmu: katanya Milea cantik terus aku gak cantik di mata kamu? lagian kenapa sih ada kok-nya? Kamu terpaksa ngomong aku cantik? Udah jujur aja

Kamu: gak gitu beb maksud aku . . .

Cewekmu: ahh udah deh terserah!

Kamu: *gatal-gatal-panuan-kurap-hipertensi-stroke-jantungan-gagal ginjal

Sadar atau enggak, kamu-kamu para cowok (yang udah punya pacar aja ya bukan cowok lumutan yang hampir karatan alias jomblo haha) pasti pernah kan ngalamin situasi kayak gitu? Yang bikin kamu kayak jadi mahkluk menjijikkan yang udah paling gak pernah ada benernya di mata cewek.

Cewek-cewek sih emang bawaannya kayak gitu sob. Dia yang nanya dia yang ngambek, ngomong jujur salah bohong apalagi, bisa-bisa langsung kesurupan setan yang lagi kemasukan setan.

“Kamu Sibuk Gak? Mau Temenin Aku Belanja Gak? Bentaran Kok”

Emang sih pertanyaan kayak gini mah standar-standar aja, tapi nyatanya sih emang pertanyaan kayak gini itu emang salah satu dari 8 pertanyaan cewek yang paling horor kenapa? nah ane punya dua penjelasan nih sob!

Pertama, sebenernya sih pertanyaan kayak gini pertanyaan basa-basi kalo diartiin versi cewek sih kayak gini “kamu gak sibuk kan? temenin aku belanja ya? coba aja kamu bilang sibuk karena gak mau temenin aku kita putus!” horor kan?

Kedua, ya tahu sendiri deh kalo cewek ngomong belanja. Yang meski bilangnya bentaran tapi nyatanya mah kamu bisa ngabisin waktu seharian, keliling mall dari satu toko ke toko lain yang sebenernya isi tokonya sama aja.

“Aku Gendutan Gak?”

Udah pasti horor nih! Karena pertanyaan kayak gini selalu berakhir dengan dia ngambek sampe kamu lumutan karena gak dapat jatah.

Emang sih pertanyaan kayak gini diucapin cewek karena dia cemas dengan bentuk tubuhnya. Tapi ya mau jawab kayak gimana tetep salah. Mau bilang “enggak kok kamu gak gendut” ujung-ujungnya ngambek, mau bilang jujur “kamu gak gendut tapi berisi” ya ngambek juga bahkan parah lagi bisa sampe ngamuk-ngamuk.

“Gimana Kabarnya Mantanmu?“

Udah pastilah pertanyaan kayak gini jebakan banget, yang kesannya kayak peduli sama kamu dan mantanmu tapi intinya pengen tahu perasaanmu sama mantan kamu. Yang ujung-ujungnya kalo kamu ngomong dia baik-baik aja, cewekmu bakal ngomong “oh kamu masih kontekan ama dia? Kenapa gak sekalian balikan aja?!” sambil ngamuk-ngamuk.

“Kamu Lagi di Mana Beb?”

Sering nih muncul dalam obrolah cewek ama cowoknya. Emang sih kesannya dia kayak peduli gitu, tapi sadar atau enggak pertanyaan kayak gini tuh horor, kenapa? nih ane kasih contoh deh.

Cewekmu: kamu lagi di mana beb?

Kamu: di rumah beb napa?

Cewekmu: beneran di rumah?

Kamu: iya beneran

Cewekmu: tapi kok aku liat motor kamu di kafe . . . terus anehnya lagi aku liat dari luar kamu tadi ketawa bareng ama temen-temen kamuy kayak seneng banget gitu

Kalo udah gini horor kan? haha.

“Itu siapa? Kok Aku Baru Liat?”

Kerasa banget nih aura-aura curiganya. Cewek kalo udah curiga apapun yang kamu jadiin alesan tetep aja yang ujung-ujungnya salah itu kamu. Kalo udah kayak gini mah ane Cuma bisa ngasih pesan “lambaikan tangan ke kamera kalo gak kuat” haha.

“Kenapa sih kamu suka sama aku?”

Kamu-kamu mungkin gak sadar nih, kalo pertanyaan kayak gini itu horor. Yang kamu pikir mungkin dia Cuma pengen dipuji. Kalo kamu mikirnya kayak gitu kamu salah sob! soalnya kamu bakal berakhir kayak gini:

Contoh pertama:

Cewekmu: kenapa sih kamu suka sama aku?

Kamu: karena kamu itu cantik

Cewekmu: jadi kalo aku gak cantik kamu gak mau? Kalo aku gak cantik kamu bakal sia-siain aku? kalo aku gak cantik kamu bakal ninggalin aku? kamu jahat kita putus!

Contoh kedua:

Cewekmu: kenapa sih kamu suka sama aku?

Kamu: aku suka kamu apa adanya

Cewekmu: ih bohong gombal banget, tapi kok apa adanya? Jadi maksudmu aku gak cantik gitu? Aku gak ada apa-apanya? Emang sih mantan kamu itu cantik, aku gak ada apa-apanya dibanding dia, yaudah balikan aja sama mantan kamu

Buat cewek sih, gak ada istilah cinta itu datang tanpa alasan. Cewek itu selalu butuh alasan untuk dicintai, tapi ya kadang kalo udah ngomong jujur tetep aja salah haha.

“Menurut Kamu Aku Cantik Gak Sih? Kalau sama Mantanmu Cantikan Mana? Aku atau Dia?”

Pertanyaan kayak gini itu ibarat nih kamu lagi tanding ama Tony Ja tapi tanganmu keiket kabel ties, rante kapal plus di lakban di tiang listrik, yang kamu usaha gimanapun kamu gak bakal bisa ngelawan. Yang bisa kamu lakuin Cuma pasrah.

Ngadepin pertanyaan horor kayak gini, ya kamu emang gak bisa apa-apa bahkan emang lebih baik gitu. Yang kamu lakuin Cuma bilang “kamu cantik” gak usah nambahin kata-kata mutiara dari padang pasir segala biar gak merembet kemana-mana yang ujung-ujungnya kamu juga yang ribet.

“Kapan Kamu Main ke Rumah Aku?”

Ini nih pertanyaan yang paling menjebak bin horor. Soalnya nih pertanyaan kayak gini itu kesannya emang kayak ngajakin kamu main kerumah dia, tapi jangan samakan kayak pernyataan “aku sendirian di rumah” waktu pas ujan-ujan sob! karena pertanyaan kayak gini itu udah kode dari dia yang butuh kepastian. Kalo mau di artiin sih sebenernya kayak gini “kamu kapan ngajakin orangtuamu ke rumah”.

Cuma bisa juga sih pertanyaan kayak gini itu kayak ajakan ke kamu buat ngasih jatah. Tapi pas kamu ke rumahnya, lagi asik “peluk-pelukan” terus ortunya dateng dan ngegep kamu. Kamu yang bahkan belum “ngapa-ngapain” dia langsung diminta tanggungjawab, pas di cek ke dokter ternyata doi udah buting tapi yang buntingin bukan kamu melainkan cowok yang diem-diem anterin dia pulang clubbing, horor kan? belum diapa-apain udah minta turun mesin haha.

Well, namanya juga cewek selain “bebas” mau ngapain aja yang namanya cewek itu emang ribet abis apalagi kalo udah ngeluarin pertanyaan jebakan. Makanya sob! kamu-kamu harus pinter-pinter ngeles dari pertanyaannya ya. Good luck deh buat hubungan kamu, tapi ingat kamu juga pacarannya jangan tahunya Cuma minta jatah tapi anak orang gak kamu kasih kepastian nyata haha.

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY