8-Tanda-Cewek-yang-Cuma-Bikin-Sakit-Hati-oleh-CaraRahasiaNgeliat cewek yang cantik, putih bahkan yang kalo jalan kadang suka bikin “harga susu naik turun” sebenarnya menurut ane sih wajar kalau cowok-cowok pada langsung naksir berat. Yang bahkan mungkin bikin si dede kecil jadi cenatu cenut pengen muntah.

Tapi kalo menurut ane, kalo naksir sama cewek kamu jangan Cuma ngeliat cantik ama seksinya aja sob! kenapa? meski wajar kalo kamu naksir berat bahkan ngebuat kamu kayak tokek sange, yang namanya cinta itu harus dari hati bukan Cuma dari selangkangan aja. Lagian kamu-kamu tahu sendiri lah, gak semua cewek itu pengen kamu deketin karena emang suka. Ada kan cewek yang pengen dideketin Cuma buat manfaatin kamu aja? kamunya udah berusaha mati-matian naik turun pohon demi dia, tapi dianya malah bikin sakit hati.

Dilema sih emang, karena kebanyakan cowok itu kalo udah kepalang suka apalagi sampe kepalang nafsu bakal ngelakuin apa aja demi cewek yang dia suka. Yang bahkan bikin dia gak sadar kalo Cuma “dimainin” aja (jangan keburu ngeres kalo mainin yang itu mah enak!).

Nah, biar kamu-kamu gak kayak  babon geblek yang kehipnotis, kamu harus tahu nih sob! 8 tanda cewek yang cumua bikin sakit hati, daripada makan hati mulu mending kamu sudahi!!

8-Tanda-Cewek-yang-Cuma-Bikin-Sakit-Hati-oleh-CaraRahasiaCewek yang Katanya Suka Tapi Giliran Ketemu Dianya Malah Datar Kayak Mistar Mending Sadar Diri Dia Mungkin Emang Gak Ngarepin Kamu

Normalnya meski rasa cinta itu masih gak jelas, tapi namanya juga PDKT sadar atau tidak meski groginya udah kayak ketemu artis idola pasti tetep aja ada rasa senang disaat ketemuan. Nah, kalo nyatanya dia yang kamu suka jangankan melempar senyum, ngeliat kamu aja dianya ogah bukan gak mungkin dianya emang gak ngarepin kamu dateng. Yang kayak gini kalo kamu terus pertahanin bakal bikin sakit hati sob! mending tinggalin sebelum hati kamu mati.

Kalau Suka Pasti Ada Rasa Rindu Tapi Kalo Giliran Ketemu Dianya Kaku Kayak Cicak Baru Pertama Fitnes Segera Bentengi Diri Biar Gak Masuk Semak Berduri

Malam minggu itu identiknya dengan orang-orang kasmaran, gak Cuma yang pacaran sih yang baru sebatas PDKT juga kayak gitu. Namanya juga rindu pasti kalo udah ketemu bakal kayak lebah dan madu. Cuma kalo dianya kaku kayak cicak di fermentasi mending kamu pikir-pikir lagi deh sob! buat nerusin, daripada kamu terjebak di semak berduri mending kamu langsung bentengi diri.

Ngebuat Cewek Jatuh Hati Emang Butuh Usaha Pasti Tapi Kalo Setiap Ngobrol Dianya Kayak Orang Lagi Brojol  Mending Sudahi Daripada Makan Hati?

Waktu kamu deketin cewek, momen ngobrol pasti bakal ada kan? entah itu lewat chatting atau pun video call. Ane sih bisa bilang wajar-wajar aja kalo kamu pengeen ngobrol meski Cuma sekedar basa-basi. Tapi kalo setiap kamu ngobrol dianya Cuma kayak tempe basi yang hemat kata kayak orang lagi sembelit, mending sadar diri deh sob! jangan kayak babon sakit!

Sejaim Apapun Cewek Kalo Udah Jatuh Hati Pasti Ada Rasa Penasaran di Hati Tapi Kalo Dianya Jangankan Nanya Kabar Say Hello Aja Gak Pernah Buat Apa Kamu Bertahan?

Cewek itu emang makhluk paling jaim di dunia, Cuma sejaim apapun cewek kalo dia udah jatuh hati pasti dia juga bakal ngasih kode atau paling enggak dia bakal duluan ngehubungin kamu meski ujung-ujungnya ngaku salah pencet. Nah, kalo dianya jangankan ngehubungin duluan buat nanya kabar, basa basi busuk sekedar say hello aja gak pernah itu berarti dia emang bukan yang terbaik buatmu. Daripada ujung-ujungnya Cuma bikin sakit hati ya mending kamu sudahi.

Grogi Sih Wajar Kalo Udah Ketemu Tambatan Hati Tapi Kalo Setiap Kencan yang Dia Omongin Cuma Cowok Lain Mending Akhiri Sedini Mungkin

Jujur ya ane pernah nih denger pengakuan cewek yang katanya kalo dia grogi jangankan ngeliat kita, waktu ngomong aja dia bisa ngomong gak jelas. Ane sih bisa maklumin tapi satu hal yang pasti, se-grogi apapun cewek waktu kencan sama tambatan hati doi gak bakal ngomong tentang cowok lain. Okelah sesekali mungkin wajar, apalagi kalo Cuma ngomongin satu cowok otak selangkangan yang ngelirik-ngelirik dia. Tapi kalo udah keseringan ini sih Cuma cowok geblek yang gak ngerti kalo tuh cewek Cuma bikin sakit hati!

Ngakunya Sibuk Tapi Nyatanya Malah Kencan Sama Cowok Lain Udah Gitu Ngakunya Cuma Temen? Itu Cewek Cantik Kok Rela Digilir?

Selama masih belum punya status, wajar-wajar aja kalo cewek jalan ama cowok lain apalagi kalo dianya emang punya banyak temen cowok.  Cuma jangan gampang ketipu sob! salah satu tanda cewek yang Cuma bikin sakit hati itu sebenarnya “punya banyak temen cowok, hobi tebar pesona dan gampang nerima ajakan kencan dari cowok yang berbeda”. Cantik-cantik kok rela digilir?

Cewek Pun Tahu Kencan itu Penting Tapi Kalo Diajak Kencan Sering Ngakunya Gak Bisa Giliran Susah Baru Ngehubungin Itu Tandanya Kamu Emang Cuma Dimainin

Ane sih suka bilang kalo sebenarnya “cowok itu makhluk paling geblek kalo mau dibandingin sama cewek” kenapa? karena selalu aja kita gak bisa menahan diri kalo ada cewek yang minta bantuan. Kamu pasti langsung protes kan? tunggu dulu sob! kalo emang batasnya sekedar minta tolong itu sih wajar kalo kita bakal secepat kilat ngebantuinnya.

Cuma yang namanya minta tolong itu pasti ada batas wajarnya juga, kalo nyatanya giliran kamu ajak ngobrol dianya kayak tikus mati kejepit pintu, udah gitu giliran diajak kencan dianya langsung pura-pura gila lantas giliran susah aja langsung ngehubungin itu mah bukan minta tolong tapi emang Cuma manfaatin!

Cewek yang Seringnya Ngilang Giliran Udah Move On Muncul Lagi Itu Cewek Atau Jailangkung?

Kejadian kayak gini sering juga nih dialamin sama cowok-cowok autis yang masih jomblo. Waktu dia udah sadar kalau cewek yang dia dekati Cuma mainin perasaannya dan Cuma bikin sakit hati, pasti langsung ngejauh. Cuma giliran udah mulai menjauh, tuh cewek muncul lagi dengan segudang triknya. Entah itu dengan ngomong manja yang kalo ngomong kayak cewek-cewek penari stritis. Kalo kamu kejebak lagi berarti kamu emang autis sob!

Deketin cewek itu harusnya ngeliat hati, bukan Cuma modal cantik dan seksi. Kalo Cuma cantik ama seksi aja sih banyak di tempat prostitusi!

LEAVE A REPLY