Jujur saja aku menyukai ibu mertuaku sampai sekarang masih terpendam kurang lebih 15 tahun. Rasa ingin memilikinya terlalu kuat dlm hatiku.┬áTolong berilah jalan keluarnya agar batinku tak tersiksa lagi…trims

* * * * *
Buku Formula Cinta

20 COMMENTS

  1. Biar adem anyem aja ama ibu mertua,, coba deh baca surah An-Nasr setiap sholat… niatkan utk berdamai ama ibu mertua.. sy baca dan mempan kok

  2. Eh bentar, ini maksud pertanyaannya gimana ya? kok suka ama ibu mertua udah terpendam selama 15 tahun?? ini suka gimana nih maksudnya?

  3. wah gila nih orang… sukanya kok ama ibu mertua?? gak normal banget sih.
    ibu mertua harusnya dianggap sebagai ibu sendiri… ngebayangin suka ama mertua gw aja jd jijik

  4. eh jangan menghakimi dl gan. namanya jg cararahasia, ngomongin yg tabuh disini juga gak masalah. kita coba kasih solusi yg masuk akal dengan cara yg baik aja dulu.

    tapi serius deh, ente gak normal : P

  5. setau ane sih doa An-Nasr bisa dipakai buat mendinginkan hati mertua kalau kt bentrok atau gak cocok. tapi ga tau deh kalau bisa ngefek disituasi “rumit” kayak gini.

  6. suka milf ya gan? klo suka milf kenapa dulu ngedekatin anaknye? knp gak langsung deketin emmaknya aje, rebut dari suaminye dan hancurkan rumah tangganye? gitu kan niatnye?

    • Klo ibu mertuanya jendes gmn gan?saya sendiri juga ngrasain.klo drumah mertua berpakean yg bikin batin gk kuat

  7. Maaf td ane salah ngasih doa An-Nasr. biar batin kamu gak tersiksa lagi krn perasaan suka ama mertua, jangan baca An-Nasr. Sering-sering baca ayat kursi aja biar setannya keluar

  8. Gimana ya? Jujur aja baru kali ini denger ada kasus kayak gini.
    Dasar sebuah pernikahan kan pastinya cinta tuh. Kalau kita cinta dan serius ama satu perempuan, tentunya kita udah siap juga untuk menggabungkan 2 keluarga dan menganggap orangtua dia sebagai orangtua kita juga.
    Dalam kondisi seperti itu, kok bisa situasinya jadi kayak begini?

    Umm, saran saya cuma satu aja deh: sering-sering istigfar aja bro.

  9. memang cowok banyak yg aneh2,,tapi seengaknya si agan ini punya nyali utk bicara jujur soal keanehannya. maaf nih ya klo ane bilang aneh,, soalnya jarang banget ada kejadian kyk gini. klopun cowok pencinta milf,, pastinya yg timbul cuma nafsu aja bukan perasaan suka yg bikin batin tersiksa.

    tp salut buat kejujurannya. cuman sori klo ane cuma bisa bilang: lupain bro.. perasaan agan salah banget. jangan diterusin

  10. Bro and sis.tolong dong nasehatnya Bagaimn cara menyingkapi ibu mertua yg hny memake bra saja di dalam rumah.kadang malah tak pake apa2.saya sbg manusia normal kdng syahwat saya ingin bercmpur bdn dngnya(memprk***nya=status janda bodong)
    Pmbc CR yg budiman mksih tas waktunya

  11. Mau tnya nih,aku kan pacaran udah bertahun thn tp smpe sekarang org tua si cwo maupun kluarganya blm jga ngrestuin,bahkan ibu si cwo gak suka sma aku gara2 msa llu ibuku jd org tua dia takut aku nantinya kya ibuku,,jd gmn yah doa buat meluluhkan hati ibunya si cwo

  12. Trshubunganku sma cwo ku jga lg gk baik,bahkan cwo ku DC bbm aku jga blokir pertemanan di fb,smsn jga udah gk,trs gmn doa agar cwoku kembali cinta sma aku lgi

  13. Gan.gw jg punya ibu mrtua yg jg kdang berpakean yg bkin berdiri,sprti sengaja sdikit melihatkan tbuhnya kpd q.sering msuk kmar sya,wlpun beralasan memegang cucunya,dlm kndsi sy sdang memakai clna kolor.dia tanpa malu/tanpa ragu tetp masuk.sya cb untk ttp postf tingking.tp bnyak hal lain yg bkin aq negatif. Tp skrg stlah q melihatnya bugil tnpa shelai benangpun. Sdkit rasa brkurang. . .n q brfkir untk brsgera pisah dg mrtua./bkin rumah sndiri.

Leave a Reply to Romulus Cancel reply