Home » Asmara » 5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

5 Alasan Cewek Kamu Minta Putus

cewek minta putus oleh cararahasiaCewek biasanya paling kekeh masalah hubungan. Minggu lalu ngambek, kemarin marah, hari ini nangis, tapi masih saja kekeh bilang “jangan tinggalin aku yaaa”. Kebanyakan cewek yang sudah terlanjur sayang siap menerima hantaman demi hantaman psikologis dan mental dalam pacaran ketimbang bilang putus ataupun menerima kenyataan diputuskan. Ini karena memang cewek sangat emosional dengan apapun yang berkaitan dengan kata ‘berpisah’. Kebanyakan nonton sinetron kali..

Kebanyakan cewek susah berhadapan dengan kata putus, apalagi kalau mau minta putus. Faktanya memang cowok paling sering dan paling gampang minta putus. Kadang malah cuma sekedar ‘putus’ tanpa kata ‘minta’. Ini wajar karena cewek adalah mahkluk yang lebih emosional ketimbang cowok. Mereka lebih terpukul dengan hal-hal yang berbau perpisahan ketimbang cowok. Jadi kalau cewek kamu akhirnya minta putus, berarti ada yang betul-betul salah dalam hubungan kamu yang bikin dia lebih memilih terpukul secara emosional ketimbang lanjut berhubungan.

Pada dasarnya banyak sekali faktor yang bisa membuat cewek minta putus ke cowoknya, apalagi karena setiap kasus pacaran sangat beragam kondisinya. Tapi kebanyakan kasus dimana cewek minta putus selalu diawali dengan 5 hal yang sama, yang mana bakal kita bahas singkat di bawah.

Berikut ini 5 alasan utama cewek kamu minta putus.

  • Kurang Perhatian

Pada umumnya, semua orang suka diperhatikan terutama oleh mereka yang mengaku sayang. Sebagai seorang dengan label “pacar”, wajar kalau cewek kamu berharap kamu adalah orang yang paling perhatian terhadap doi. Tapi pada dasarnya cowok memang cuek. Jangankan pada kebutuhan orang lain, dengan kebutuhan sendiri pun terkadang masih cuek.

Tapi cewek tentunya tidak mau mengerti ini. Sebagai cowok, kamulah yang sepantasnya mengerti dan mengusahakan bagaimana caranya memenuhi kebutuhan perhatian cewek kamu. Biasanya, cewek yang kurang mendapat perhatian akan memberi tanda-tanda ‘goib’, seperti ngambek misalnya. Kalau tanda-tanda ini juga tidak kamu gubris, jangan heran kalau akhirnya cewek kamu minta putus.

  • Terlalu Perhatian

Terlepas dari kenyataan bahwa cewek adalah mahkluk yang cinta perhatian, sebenarnya kadar kebutuhan perhatian setiap cewek juga tidak sama. Ada yang butuh perhatian lebih, tapi ada juga yang justru eneg dengan perhatian yang berlebihan.

Di artikel sebelumnya sudah pernah kita bahas hal yang harus dihindari saat pdkt ke cewek cuek. Salah satu poinnya adalah perhatian yang berlebihan. Cewek-cewek yang cuek ini memang cenderung lebih senang dicuekin, karena itu juga yang akan kamu dapatkan dari mereka. Ini tidak berarti mereka tidak butuh diperhatikan, tapi kadar perhatian yang mereka butuhkan tidak begitu banyak. Kalau kamu terus-terusan menghubungi si doi dengan pertanyaan konyol “kamu lagi ngapain?” atau “udah makan sayang?”, rasanya kata putus cuma tinggal menghitung hari…

  • Kamu Posesif

Salah satu hal yang paling sering jadi alasan cewek minta putus adalah karena kamu posesif. Bagi saya pribadi, posesif itu bukan sifat, tapi penyakit (sori aja ya). Kenapa? Karena pasti ada sesuatu yang salah sama diri kamu yang bikin kamu tidak bisa menahan ego dan tidak mampu berempati. Tapi bedanya dengan penyakit lain, posesif tidak memperlihatkan tanda demam atau mencret-mencret, jadinya susah kamu ketahui tanpa banyak-banyak introspeksi diri.

Tidak banyak orang yang bisa bertahan dalam hubungan dengan sesosok manusia posesif. Jadi kalau kamu mempertahankan sifat posesif itu, kamu harus siap melakukan pencarian jodoh yang tingkat keberhasilannya langka. Lalu bagaimana caranya mengetahui kalau kamu adalah pacar yang posesif? Baca artikel sebelumnya tentang ciri-ciri pacar posesif.

  • Perang Cemburu

Cemburu berlebihan adalah hal yang paling sering menjadi pemicu utama pertumpahan darah dalam dunia perpacaran (bleh lebay). Cemburu biasanya terjadi cuma karena: pacar kamu pencemburu atau kamu pacar yang tidak tau diri (atau sebaliknya).

Standar cemburu masing-masing orang itu berbeda. Mungkin bagi kamu jalan dengan teman cewek itu wajar aja, tapi tidak begitu menurut pacar kamu, atau sebaliknya. Perbedaan ini yang sering kali bikin pasangan bertengkar dan berakhir dengan kata putus.

Kedua pihak, baik cewek ataupun cowok, sebaiknya sama-sama mengerti. Yang satu tidak sebaiknya cemburu cuma hal-hal yang sepele, yang satu juga sebaiknya bertingkah laku layaknya orang yang sudah diikat hubungan pacaran. Buat kamu-kamu yang sering bermasalah dalam hubungan cuma karena rasa cemburu, baca artikel hal-hal yang membuat pacar cemburu sebelum kamu kena vonis putus.

  • Cewek Kamu Selingkuh

Kalau tidak satupun hal di atas yang terjadi dalam hubungan kamu, cuma tersisa satu kemungkinan aja: cewek kamu selingkuh.

Jangan salah man, bukan cuma cowok yang bisa selingkuh. Selama janur kuning melengkung, semua pihak merasa berhak menentukan pilihan yang mereka rasa lebih tepat. Bisa jadi cewek kamu menemukan sosok yang dia rasa lebih bisa mengayom, lebih bisa memimpin, atau mungkin lebih bisa ‘menghidupi’.

Tapi teori tetap teori tanpa bukti. Jadi tidak sebaiknya kamu berkesimpulan bahwa cewek kamu selingkuh tanpa pembuktian yang kuat. Bagaimana cara membuktikannya terserah dari kamu aja. Kami cuma bisa kasih tanda-tanda pacar selingkuh yang akan membantu kamu menganalisa apakah cewek kamu memang benar selingkuh.

* * * * * * * * * * * * *

Update Terbaru Admin!

Mau tau rahasia memikat cewek di bawah 7 MENIT?
Mau tau cara membuat cewek melakukan APA SAJA yang kamu mau dibawah 7 HARI? Temukan rahasianya disini.
Artikel ini hanya akan dipasang selama 3 hari. Buruan ambil infonya!
* * * * * * * * * * * * *

Penulis: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

Masukkan Jawaban

Alamat email kamu tidak akan kami tampilkan. Kolom yang harus diisi ditandai dengan *

*