alat bantu biar tahan lama bercintaTahan lama saat berhubungan badan memang adalah mimpi liar hampir semua cowok. Karena bagi cowok, kepuasaan saat orgasme juga harus berimbang dengan kepuasaan batin saat melihat pasangan sesak napas karena orgasmenya. Tapi yang namanya mimpi, tentu tidak semua cowok bisa membuat ini jadi kenyataan.

Ada banyak faktor yang bisa bikin kamu tidak tahan lama saat berhubungan intim. Faktor-faktor tersebut sudah pernah saya bahas lengkap di artikel soal penyebab dan cara menangani ejakulasi dini. Lalu di artikel yang baru saja saya tulis beberapa waktu lalu, sudah saya angkat soal cara berhubungan intim biar tahan lama. Artikel ini lebih kepada teknis berhubungan yang sebaiknya kamu lakukan untuk bisa menunda orgasme kamu saat penetrasi.

Tapi kalaupun kamu sudah membaca kedua artikel di atas, menghayati dan mempraktekkannya dengan tekun, masih saja ada kemungkinan kamu gagal bertahan lama saat berhubungan. Karena selain faktor dari dalam, cepat muncrat juga bisa dipengaruhi faktor dari luar. Salah satunya, tergantung dari bagaimana penampakan dan performa pasangan kamu saat seks. Misalnya, berhubungan badan dengan Luna Maya pasti lebih cepat berakhir ketimbang berhubungan badan sama Omas kan?

Jadi untuk mengakali itu, ada beberapa alat yang bisa kamu gunakan untuk bikin kamu tahan lebih lama saat bercinta. Beberapa alat ini mungkin memang tidak diciptakan secara khusus untuk keperluan itu, tapi efek sampingnya bisa membantu kamu untuk bercinta 2 hari 2 malam tanpa pingsan (weh lebay).

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung aja loncat ke poin pertama.

1. Kondom

Di antara semua alat bantu seks yang bisa bikin kamu tahan lama, yang satu ini adalah yang paling mudah kamu dapatkan tanpa harus menyamar dengan pakaian ninja Hatori di kasir. Fungsi utama kondom memang bukan untuk bikin kamu tahan lama saat berhubungan seks, tapi biar kamu gak kebablasan punya anak di saat beli makan aja masih pakai uang recehan. Tapi tanpa disengaja, kondom bisa memberikan kamu keuntungan dalam persoalan ketahanan saat berhubungan.

Kondom mengurangi rangsangan pada Mr. P saat berhubungan karena gesekan diserap oleh kulit kondom. Gesekan yang tadinya bisa kamu rasakan 100% tanpa kondom, mungkin akan berkurang hingga 70% tergantung dari bahan kondom apa yang kamu gunakan. Untuk ini, pastikan kamu menggunakan ukuran kondom yang benar-benar pas dengan ukuran rudal kamu.

Tapi sayangnya, tidak semua cewek suka berhubungan dengan kondom. Bukan cuma kamu aja yang akan merasakan kurangnya sensasi gesekan saat penetrasi, tapi pasangan kamu juga cuma merasakan gesekan benda tumpul berbungkus silikon. Jadi untuk mengakali ini, kamu bisa menggunakan kondom dengan varian kulit permukaan yang berbiji-biji atau kasar. Saya disini tidak untuk mempromosikan merek dan jenis kondom, jadi gunakan mesin pencari untuk menemukan kondom dengan permukaan paling aneh yang kamu bisa.

2. Pelumas

Di artikel 15 cara merangsang wanita sebelum berhubungan intim, sudah saya jelaskan seberapa pentingnya foreplay sebelum berhubungan badan dengan pasangan. Rangsangan yang kamu berikan pada prosesi foreplay ini akan membuat cewek memproduksi cairan lubrikasi alami untuk menghindari lecet pada kemaluan saat penetrasi. Bukan cuma itu, cairan ini juga membuat Ms. V tidak begitu ‘keset’ yang akan mengurangi rangsangan dari gesekan dan secara tidak langsung bakal bikin kamu dan doi tahan lebih lama saat bercinta.

Kalau kamu sudah mendalami artikel 15 cara merangsangĀ pasangan yang sudah ditulis sebelumnya, cairan lubrikasi yang dihasilkan pasangan kamu selama foreplay sudah cukup banyak untuk membuat kamu lebih tahan lama. Karena memang teknik rangsangan yang saya bahas di artikel tersebut memang dirancang untuk bikin cewek ‘bentol’ alias becek total.

Tapi kalau kamu adalah salah satu dari sekian banyak cowok yang super cupu dalam persoalan foreplay, alat bantu yang bisa kamu gunakan adalah cairan lubrikasi sintetis. Sudah banyak produk cairan lubrikasi yang aman untuk berhubungan dan ini bisa kamu temukan di toko-toko perlengkapan seks di sekitar kamu (kalau kamu tinggal di Ibukota). Kalau kamu kesulitan mendapatkan suplai lubrikasi sintetis ini, silahkan cek di toko online tenga (cari aja di google sendiri).

3. Batu Jahannam

Mulai dari poin ini hingga poin terakhir nanti, kita masuk ke alat-alat bantu seks yang bisa kamu gunakan walaupun tidak saya sarankan. Kenapa?

Alat-alat bantu yang akan saya berikan adalah alat-alat bantu yang sudah pernah saya buktikan sendiri keampuhannya. Tapi, saya tidak bisa memastikan apa efek jangka panjang yang bisa terjadi pada rudal imut kamu di bawah sana karena penggunaan alat-alat bantu ini dalam jangka panjang. Alat-alat ini bisa kamu gunakan tapi dengan kesadaran bahwa risiko harus kamu tanggung sendiri. Saya cuma tidak mau ada segerombolan cowok bertitit bengkak yang nanti menggedor-gedor pintu rumah saya dengan samurai karena artikel ini…

Yang pertama adalah batu jahannam. Banyak yang bilang batu ini orijinalnya berasal dari tanah arab. Saya pribadi tidak begitu perduli dari mana asalnya, yang jelas batu ini bisa kamu temukan dengan mudah di Indonesia. Batu ini berwarna hijau seperti giok dengan permukaan yang retak-retak kayak tawas murahan. Cara menggunakan batu jahannam sangat sederhana, yaitu dengan merendamnya dalam air hangat selama beberapa menit kemudian air hangat tersebut digunakan untuk membasuh Mr. P. Tinggalkan selama beberapa menit sebelum dicuci bersih.

Batu ini berfungsi membuat Mr. P kamu sedikit ‘mati rasa’. Kamu tidak akan begitu merasakan gesekan saat penetrasi terutama bagian helm rudal si Mr. P. Jadinya kamu bisa melakukan penetrasi lebih lama, tergantung dari seberapa lama kamu meninggalkan air basuhan batu tadi sebelum mencuci Mr. P kamu.

Tapi hati-hati, beberapa orang mengaku merasakan sakit pada Mr. P nya setelah berhubungan dengan menggunakan bantuan batu jahannam ini. Jadi kemungkinan ada beberapa orang yang tidak cocok dengan batu ini, karena saya pribadi belum pernah merasakan hal yang sama. Sekali lagi, risiko penggunaannya harus kamu tanggung sendiri.

Selain dalam bentuk batu solid, batu jahannam juga sudah dijual dalam bentuk cairan dan sudah dikemas botol. Kalau kamu gigih melakukan pencarian di internet, kamu pasti bisa menemukan banyak varian dan merek batu jahannam online.

4. Magic Power Tissue

Ini adalah salah satu alat bantu paling klasik yang bisa bikin kamu tahan lama. Dan baiknya, alat bantu yang satu ini bisa kamu temukan di banyak apotik-apotik di sekitar kamu. Kamu mungkin sudah pernah mendengar Magic Power Tissue ini.

Saya pribadi lebih memilih Magic Power Tissue (Tisu MP) ini ketimbang batu jahannam. Selain karena pemakaian dan kemasannya lebih praktis, tisu MP belum pernah mengecewakan dalam hal performa dibandingkan dengan batu jahannam. Tisu MP sebenarnya adalah tisu antiseptik biasa, yang fungsi utamanya adalah mensterilkan kemaluan sebelum berhubungan badan. Tapi efek samping tisu MP bisa membantu kamu tahan lama saat berhubungan badan.

Cara memanfaatkan efek sampingnya ini sangat sederhana. Bungkus rudal kamu dengan tisu MP selama 5 sampai 10 menit. Kemudian basuh si rudal sampai bersih sebelum memulai sesi bercinta kamu. Efek yang ditimbulkan kemudian hampir sama dengan efek batu jahannam, yang mana membuat Mr. P sedikit mati rasa. Semakin lama kamu membiarkan tisu MP membungkus si rudal, semakin mati rasa juga rudal kamu.

Tapi hati-hati. Saya tidak menyarankan penggunaan tisu MP lebih dari 15 menit. Karena kamu bisa aja membuat rudal kamu betul-betul mati rasa sampai berdiri aja sudah gak bisa. Jadi gunakan tisu MP ini dengan bijak dan sekali lagi, risiko harus kamu tanggung sendiri.

5. Pukulan Matahari

Alat bantu yang saat ini sebenarnya tidak secara langsung meningkatkan ketahanan kamu saat berhubungan seks dengan pasangan. Bahkan, pukulan matahari ini sebenarnya lebih tepat disebut aksesoris seks daripada alat bantu seks. Pada dasarnya, fungsi utama pukulan matahari adalah menciptkana sensasi berbeda buat pasangan saat penetrasi yang membuat doi bisa lebih cepat dan lebih maksimal saat orgasme. Pukulan matahari ini biasa digunakan buat cowok-cowok yang kurang tahan lama saat berhubungan, agar setidaknya si pasangan bisa lebih dulu orgasme.

Pukulan matahari berbentuk seperti cincin karet yang dikelilingi bulu-bulu halus atau kadang agak tebal hingga menyerupai duri. Beberapa pukulan matahari yang pernah saya lihat hampir sama dengan kalung spike yang biasa dipakai anak-anak punk jalanan.

Penggunaan pukulan matahari ini sangat sederhana. Kamu tinggal memasukkan pukulan matahari ke batang Mr. P kamu, seperti jari yang menggunakan cincin. Tarik pukulan matahari ke atas sampai tersangkut pada bagian helm rudal kamu. Bulu-bulu pada lingkaran pukulan matahari akan menciptakan sensasi ‘geli’ pada cewek kamu saat penetrasi dan ini akan membuat si doi menerima orgasme yang lebih dahsyat dan lebih cepat dari biasanya.

Ada banyak varian pukulan matahari yang bisa kamu dapatkan di toko-toko seks online ataupun offline. Cincin yang menyerupai matahari ini disebut pukulan matahari, sementara ada juga cincin dengan varian biji-biji yang lebih sering disebut pukulan tasbih atau pilar tuhan. Sebelum masuk zaman internet, alat-alat bantu ini lebih sering beredar ‘underground’. Jadi penamaannya bisa saja berbeda di masing-masing daerah. Tapi selama kamu tau seperti apa bentuknya, rasanya kamu tidak akan bisa salah beli.

* * * * *
Buku Formula Cinta

SHARE
Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

LEAVE A REPLY