Gw ada masalah ama si doi nih, masalah itu timbul krn kesalahan gw. Sampe2 gw di block dari line ama wa tapi sekarang uda ga diblock di line, gw sms ga dibales, telfon ga diangkat. Tapi suatu saat dia jawab tlpn gw, gw uda jelasin udah minta maaf dan mau memperbaiki hubungan. Saat gw tanya apakah hubungan ini mau dilanjut, si dia cuma jawab terserah, dan bilang bodo amat, nah tuh bikin ge sedih sama bingung min, tolong solusinya ya min

* * * * *
Buku Formula Cinta

9 COMMENTS

  1. sebenarnya intinya komunikasi…. klo si doi belum mau komunikasi, ya kasih waktu aja dulu
    pilihannya cuma 2:
    bujuk lagi si doi atau biarkan aja dulu utk beberpaa waktu
    coba liat aja tanda2nya apakah si doi minta dibujuk atau cuma minta kamu beri dia space dulu

  2. lah siapa tau pacarnya emang tukang ngambek wkwkw
    memang susah kalo tiap ada masalah maunya diem mulu
    harusnya dikomunikasikan
    ini cuma ada 2 kemungkinan: si pacar emang nunggu diputusin atau cuma minta dibujuk2 lagi

  3. Pacar ngambek itu biasa… klo cewek mah ada banyak faktor
    Kali aja cuman ngambek PMS wkwkw
    Coba kasih waktu buat doi tenangkan diri
    Barapa banyak waktu yang sebaiknya kamu kasih tergantung dari besar kecilnya kesalahan kamu kemaren tuh

  4. kalau cewek gue nyuekin, ya gue cuekin balik wkwkw
    kadang cewek memang perlu didiemin dulu baru tenang
    gak usah langsung panik kalo doi mogok bicara
    cewek mah biasa

  5. cewek masa bodoh mungkin karena dah jenuh
    jenuh tapi gak mau mutusin jadi dianya diem aja
    mungkin ada baeknya kalau kalian putus aja

  6. dimana mana sih yang penting komunikasi
    tapi kalao dianya gak bisa lagi diajak komunikasi mungkin mesti coba dibujuk dulu pakai kado atau kejutan
    yang pinter pinter aja nunjukin kamu merasa bersalah ma dia gitu

  7. kasih waktu aja gan jangan diapksain
    Cewek kalau lagi ngambek mending ditinggalin daripada makin parah
    Tapi kalau kelamaan ngambek juga mungkin emang ceweknya minta diputusin
    Sekali lagi emang gak ada yang bisa tuntas kalau komunikasi gak ada

  8. I often visit your website and have noticed that you don’t update it often. More frequent updates will give your site higher rank & authority in google.
    I know that writing posts takes a lot of time, but you can always help yourself with miftolo’s tools which
    will shorten the time of creating an article to a few seconds.

LEAVE A REPLY