Aku udah pacaran dengan cowok aku 6 bulan. Tapi sejak temenan sampai pacaran dianya gak pernah mau antar jemput ke kampus atau kemanapun itu. Katanya sih aku harus mandiri jadinya dia lebih suka aku naik angkot atau naik taksi aja kalau udah agak malaman. Setau aku sih salah satu tugas cowok ya buat ngater jemput ceweknya tapi dia bilang gak seperti itu. Padahal aku lihat temen-temenku juga diantar jemput cowoknya. Jadi bagaimana ya? Apakah aku yang mintanya terlalu banyak? Normalnya gimana sih?

* * * * *
Buku Formula Cinta

6 COMMENTS

  1. beda cowok beda prinsip
    ada juga cowok yg memang nolak jadi ojek gratis dalam hubungan
    soalnya cowok mang belum diikat tanggungjawab sbg wali sebelum nikah kan?
    tapi pastiin dulu cowok kamu emang punya prinsip atau emang males aja keluar rumah

  2. Normal aja sih menurut gue. Gue juga nolak nganterin pacar gue kalau emang gak penting
    Kadang cuma mau ngumpul ama temannya aja minta dianterin tapi gak ngajak ikutan ngumpul
    Cuma minta dijemput kalau mereka udah selesai
    Kan kasian juga cowok digituin terus
    Kalau mau berhubungan berimbang aja dong

  3. soal mau jemput atau anter atau gak sama sekali, gak ada takaran normal atau gak normalnya
    KEBANYAKAN sih emang iya, cowok selalu nganter jemput pacarnya
    tapi ini gak bisa dijadiin standar normal cuma krn kebanyakan cowok geblek kayak gitu
    waktu sebelum pacaran cewek kan mandiri tuh
    masa pas dapet pacar aja udah gak bisa ini itu tanpa dijemput?
    skg cuma soal kecocokan aja. kalau kamu cocok ama cowok kyk gitu silahkan dilanjut kalo gak putusin deh

  4. setuju ama bang @sorbankucel
    ini bukan masalah normal gak normal tapi masalah cocok gak cocok aja
    kalau kamu gak suka cowok kayak gitu silahkan aja diputusin
    tapi dari sudut pandang ane sbg cowok sih, jarang banget ada cowok yg bisa punya prinsip dan tau menempatkan diri sbg cowok dlm hubungan
    jelas aja anter jemput itu bukan kewajiban pacar. itu kewajiban wali dalam hal ini ya bokap kamu
    kalau udah nikah nanti dan status wali udah ditransfer, baru deh suami kamu ada kewajiban anter jemput

  5. cewek kan minta emansipasi tuh
    lah kok sekarang kayaknya kewajiban cowok itu antar jemput?
    knp gak kalian yg nganter jemput cowok?
    biar adil dalam emansipasi, gak usah ada yg nganter dan jemput
    masing2 mandiri aja dulu sampai nanti nikah. kan beres tuh

LEAVE A REPLY