Arti-Diamnya-Cewek-oleh-CaraRahasiaKamu-kamu yang jomblo mungkin emang pada jealous kalo ngeliat cowok lagi jalan ama ceweknya di malam minggu, sementara kamu Cuma bisa diam membisu di dalam kamar (biasanya sih kalo gak ngestalking paling nonton bo*ep) yang saking jealousnya kamu sampe nyewa duku santet buat minta ujan. Cuma jangan pikir malem minggunya orang yang pacaran itu bakal berakhir bahagia mulu sob! karena faktanya malem minggunya yang pacaran itu ada yang berakhir di rumah sakit atau di kantor Satpol PP (ini sih karena kegep “gituan” di pinggir jalan haha).

Yang namanya hubungan itu seperti kehidupan, kadang senang, kadang bahagia, kadang enak-enakan tapi kadang kayak rasa pengen minum racun tikus. Apalagi kalo bukan karena ceweknya yang pas dijemput seneng bahagia tapi tiba-tiba jadi diem kayak kesampet setan bisu.

Ane yakin dah cowok-cowok yang udah punya pacar pernah ngalamin kayak gitu, kadang karena alasan gak jelas bahkan kadang sampe gak ada alasan sekalipun cewek yang tadinya seneng banget tiba-tiba jadi diem. Hal kayak gini sih udah jelas bikin merinding meski dia emang bukan setan tapi diamnya cewek udah jelas kalo dia lagi emosi!

Loading...

Cuma dari yang banyak kejadian, cewek kalo diem ditanya tetep aja gak ngomong, giliran dibecandain ngarepnya happy malah langsung ngamuk. Udah gitu pake acara makan beling yang ngomel-ngomel gak jelas sambil negangin gigi. Pernah kayak gitu kan sob?

Nah sob! sebelum kamu salah langkah alih-alih pengen nyenengin dia malah bikin dia tambah ngambek. Nih harus tahu dulu dah arti diamnya cewek.

Diamnya Cewek itu Karena Ada yang Mengganjal di Hati

Kamu pasti pernah kan ngeliat bayi yang tadinya ketawa-ketiwi terus tiba-tiba nangis? Itu berarti ada yang ngeganggu dia atau ada hal yang ngebuatnya gak nyaman. Cewek itu kayak gitu sob! meski gak nangis juga sih. Tapi kalo cewek yang tadinya seneng terus diem itu berarti ada yang mengganjal di hatinya. Sebagai cowok tentu kamu harus cepet-cepet cari tahu deh biar aman.

Diemnya Cewek itu Berarti Pengen Diperhatiin Cuma Gengsi Buat Ngomong Langsung

Seandainya nih ya ada makhluk yang bisa dikategorikan paling jaim, ane bisa taruhan deh kalo yang namanya cewek itu bakal ada di urutan paling atas. Karena emang cewek itu paling jaim sedunia, alasannya sih gak pengen dibilang yang macem-macem.

Gitu juga kalo cewek sebenernya pengen perhatian, karena jaim dan gak mau dibilang suka cari perhatian cewek lebih milih diam.

Diemnya Cewek itu Berarti Dia Lagi Menyimpan Sesuatu

Udah jelas sih, cewek kalo diem itu bukan Cuma karena kentut yang “ampasnya” sampe kebawa tapi karena emang lagi nyimpen sesuatu. Ini bisa berarti dia nyimpen kejutan atau menyimpan kebenaran dibalik kebohongan kamu. Cuma karena cewek males debat dia lebih milih gak buang-buang tenaga.

Nah kalo situasinya kalian lagi bertengkar karena kamu ngebales chatnya mantan mending ngomong jujur deh sob! terus minta maaf. Sebelum kamu diskakmat ama bukti-bukti akurat terus ditabrakin ke tiang listrik ampe tuh benjol yang segede bakpao pindah-pindah.

Diemnya Cewek Emang Berarti Dia Lagi Emosi yang Kadang Cewek Aja Gak Ngerti

Ini nih yang sering banget ane alamin. Pas di chat gak ada apa-apa, tapi pas dijemput udah dari jauh tuh kelihatan banget betenya. Pas ane bonceng biasanya udah protes karena helm bau apek malah diem. Serba salah sih karena ane juga bingung gak ngerti, apalagi pas diinget-inget ane gak pernah komen langsung di sosmed mantan Cuma via massage aja ehh.

Dari yang ane pelajari sih, diemnya cewek itu emang berarti dia lagi emosi tapi gak selamanya dia emosinya ama kita sob! bisa karena orang lain atau karena alasan gak jelas yang cewek aja gak ngerti. Biasanya sih bawaan PMS.

Diemnya Cewek itu Bisa Karena Sakit Hati Coba Ingat-Ingat Lagi Kamu Sering Diemin Dia Gak Sih?

Gak semua orang bisa sedewasa pejabat, yang meski dibully habis-habisan tetep aja kokoh dengan retorika abu-abu yang ditanya “kok banyak orang digigit nyamuk?” bukannya ngasih anti nyamuk malah nyalahin orangnya. Kebanyakan sih yang sakit hati itu bakal menaruh rasa dendam.

Persis kayak cewek, kalo kamu ngebuat dia sakit hati yang bakal cewek terus ingat itu bukan kebaikan hatimu tapi hal yang kamu lakuin yang udah ngebuat dia sakit puting ehh sakit hati. Nah coba deh kamu inget-inget lagi sob! kalo kamu juga sering diemin dia kalo lagi bete jangan kaget kalo dia ngelakuin hal yang sama.

Cewek itu Diem Gak Selalu Karena Males Ngomong tapi Bisa Aja Diemnya itu Karena Lagi Mikir “Nyerang Kamu”

Nyatanya gini sob! kucing betina aja bakal nyerang kalo kamu ngeganggu dia lagi lahiran atau lagi nyusuin anaknya. Kucing bakal nyakar sob! karena dia merasa terancam.

Nah cewek juga kayak gitu, jangan pikir cewek kalo lagi “perang ama kamu” diemnya dia karena dia ngerasa bersalah atau mengalah sama kamu. Gak sob! diemnya cewek itu karena dia lagi mikirin kata-kata apa yang pas buat nyerang kamu yang sampe ngebuat kamu diem, gak berkutik dan merasa bersalah. Jadi jangan kaget kalo dia sampe ngungkit kesalahan kamu.

Yang Bahaya itu Kalo Apapun yang Kamu Lakuin Cewekmu Diem Membisu ini Bisa Berarti Diemnya Cewekmu itu Karena Gak Peduli Lagi

Diemnya cewek emang berarti dia lagi ngambek, gak mau buang-buang tenaga buat debat atau lagi mikir gimana skakmat kamu. Cuma kalo kamu udah usaha mati-matian lantas dia masih kayak cicak beku di dalam freezer, waspada aja deh sob! karena diemnya cewekmu bisa berarti dia emang udah gak peduli lagi sama kamu.

Nah sob, udah tahu harus ngapain kan?

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY