Saya putus sama pacar saya tepat 1 minggu. Dia bilang rasanya dah kurang sama saya. Pas 2 hari putus, saya mimpi ngenalin dia sama nyokap saya (ini pacar saya) artinya apaan ya min? Mungkinkah karena rasa saya yg masih sngt sayang dan berharap?

* * * * *
Buku Formula Cinta

25 COMMENTS

  1. Mimpi sih biasanya adalah refleksi dari alam bawah sadar yang mencuat waktu lagi ngorok. Jadi prediksi saya sih, mungkin aja Mbak pernah ngareeep banget ama cowok ini sampai ke jenjang yang lebih serius. Tapi karena perasaan itu ditekan waktu putus, munculnya lewat mimpi deh.

    Klo Mba masih berharap sama si mantan tapi gak ada lagi jalan buat balikan, saran saya sih, mending coba move on deh daripada buang-buang waktu. Kalau Mbaknya serius, ada kok cara buat move on cepat (tapi ingat, yang penting serius). Sini saya kasih 2 artikel yang bisa membantu Mbaknya:

    http://cararahasia.com/menghilangkan-perasaan-pada-mantan-15622014.html
    http://cararahasia.com/10-cara-move-on-dari-mantan-17182015.html

    Semoga membantu.

    Admin cakep, out 😀

  2. Maaf adimin saya mau Tanya saya bermimpi mkan bareng teman perempuan saya 3 orang tpi saya mkn kok bisa Ada kucing ikut mkn dalam piring saya baru 1 minggu pacar saya menjauhi saya Tampa pesan putus gk tpi gk bicara sama saya apa arti mimpi saya itu ya

    • Mungkin artinya hayati lelah..

      Dont worry mimpi tuh ga semua menandakan apa2 kok belive to your god yap.
      Cz god know the best a thing for u

  3. Kalo mimpi berturut turut ketemu orang yang dulu deket tp acuh banget .uda berkali kali.mimpinya sama kaya gitu kenapa ya

  4. Saya sering bermimpi. Kejadian kejadian aneh, misalnya say akan putus dengan psangan saya, sebelumnya pasti memimpikannya dulu, dan kalo si cowo akan menghubungi saya, itu pun saya memimpikannya dulu baru kejadian. Kenapa ya min, saya takut soalnya mimpi mimpi saya sering jadi nyata

  5. Saya sering bermimpi. Kejadian kejadian aneh,
    Misalnya saya akan putus dengan pacar saya sebelumnya pasti memimpikannya dulu, dan kalo setelah putus pacar saya suka menghubungi saya dalam jangka seminggu saya sebelumnya suka memimpikannya dulu baru kejadian, itu kenapa ya min, saya takut soalnya mimpi mimpi saya sering jadi nyata.

  6. Kalau mimpi kejadian putus dengan mantan pacar saya yg baru putus, trus saya nangis” minta balikan itu artinya apa yaah???

  7. Saya sering kepikiran ma pacar saya,tanpa saya ada memikirknny,dah seminggu saya gc bsa tdor,dan tiba2 kepikiran sama dia,sblum ribut kmi dah 2thu . Hdup bersama,hanya dlam 2 hari dia mnta pisah,tp,dia sempat blng sayang ma saya.

LEAVE A REPLY