Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasiaDimana-mana fase PDKT itu emang satu momen yang harus dijalanin semua cowok yang pengen pacaran. Yang harus kenalan dulu, yang harus akrab dulu, yang harus sering-sering kencan dulu, yang harus sering-sering traktir dulu sampai yang harus beliin ini itu sebelum akhirnya nembak. Cuma nyatanya kalo yang PDKT itu gak sekelas si Boy ‘Anak Jalanan’ KW super kemungkinannya ya bakal berujung penolakan.

Biasanya sih momen valentine kayak gini, ada tuh cowok yang ngerencanain buat nembak gebetannya. Ada kan? Yang ujung-ujungnya pengen jadian di tanggal spesial tapi malah ngerasain pedih tak terhingga karena Cuma dianggap teman haha sabar ya, PDKT mah emang gitu. Makanya ane sih setuju banget ama bro Edward yang emang PDKT itu kayaknya mesti ada satu lembaga khusus yang bisa nanganin masalah kayak gitu.

Arti-Sebenarnya-Cewek-Nolak-Kamu-oleh-CaraRahasiaBukan apa-apa, ya tahu sendiri kan nasib-nasib apes yang dialamin sebagian besar para cowok jomblo kayak gimana? misalnya kayak tragedi di atas yang hari valentine gini Cuma bisa ngayal haha. Mending sih, daripada teriak-teriak haram Cuma pas jomblo aja giliran punya pacar ngucapin juga, pas putus teriak lagi haha.

Apalagi kamu yang ngebaca ini emang jomblo, ya pasti tahu sendiri lah rasa sakit, kecewa, sedih sampai miris yang udah mengiris hati, pikiran dan selangkangan (ehh ini apaan? Haha gitu deh intinya) waktu kamu ditolak ama cewek yang udah lama kamu deketin.

Lebih mirisnya lagi kadang suka ada cowok yang suka “ngegemesin” waktu ditolak ama cewek. Yang udah ditolak masih aja ngarep kayak tokek baru lahir yang butuh susu, yang masih aja ngejar-ngejar sampe ngorbanin banyak hal padahal udah ditolak. Yang Ujung-ujungnya ditolak lagi terus nembak lagi, ditolak lagi eh nembak lagi, ngegemesin kan? kayak pengen ngajakin liburan ke everest terus ane dorong dari puncak tertingginya haha sadis sih.

Sebenernya sih kalo menurut ane nih ya, sekali ditolak ya udah sudahi gak usah dikejar-kejar lagi. Soalnya nih sob, kalo kamu tahu arti sebenarnya cewek nolak kamu itu bikin nyesek! Gak tega sih nulisnya, Cuma biar kamu-kamu bisa pada sadar gak melulu kerasukan jin sange.

“Sorry Bukannya Gak Suka tapi Aku Emang Gak Pengen Pacaran Dulu”

Alasan kayak gini nih udah paling klasik plus paling bullshit deh serius. Karena biasanya nih ya, dua minggu setelahnya doi itu udah deket ama cowok lain, terus pas kamu cari tahu itu cowok siapa temennya bilang “ohh itu cowok barunya”.

Emang sih gak selamanya kalo doi itu bohongin kamu, tapi ada jujurnya juga. Jangan keburu berpikiran jelek deh sob! dia itu jujur kalo emang gak pengen pacaran dulu, tapi bukan berarti dia gak pengen pacaran ama cowok lain. Jadi kalo diartiin sih dia itu gak pengen pacaran ama kamu karena ada cowok yang lebih dari kamu. Entar kalo doi Cuma dimainin ya pasti balik ke kamu terus minta tanggungjawab haha dapat ampasnya.

“Duh Aku Gak Bisa . . . Kamu itu Udah Kayak Abang Aku Sendiri dan Aku Gak Mau itu Rusak Cuma Gara-Gara Cinta”

Udah dideketin berbulan-bulan, tiap minggu weekend di bioskop, traktir tiap hari, temenin dari pagi sampe pagi lagi, Cuma pas ditembak bilangnya gak bisa karena udah dianggap kakak. Masuk akal gak sob? kagak lah, sedeket-deketnya cewek ama kakak cowoknya ya gak segitu juga kale.

Cuma ya emang, jawaban kayak gini itu emang sering banget keluar dari mulut cewek segitu gampangnya. Alesan kayak gini mah udah basi banget sob! karena ya pastilah dia itu gak nganggep kamu lebih, gak lebih dari tukang bioskop gratisan, tukang ojek gratisan plus koki restoran yang bayarnya Cuma perlu pake “makasih”. Udah deh hilangin mimpi kamu buat pacaran ama dia, cari yang lain aja!

“Sorry Aku Sayang sama Kamu tapi Mama Aku Gak Bolehin Pacaran Dulu”

Jujur nih ya, sebagai salah satu cowok yang jadi korban cewek yang sukanya bikin baper padahal Cuma nyari kesempatan dengan asas pemanfaatan (ngerti kan sob? kalo gak ngerti mah urusan lo haha) ane sih paling kesel ama jawaban yang kayak gini. Bukan apa-apa, katanya sayang tapi bilangnya gak bisa. Ya kalo sayang mah di perjuangin njirr, iya gak?

Jangan percaya deh sob! ama alesan kayak gini, kayak kamu-kamu gak tahu aja. Di mana-mana sih orangtua itu jarang ada yang tahu anaknya lagi deket ama siapa. Jadi ya paling banter sih Cuma alesan aja biar kamu itu gak ganggu-ganggu dia lagi. Tapi ya bisa ada benernya juga sih, karena orangtuanya itu ngelarang dia pacaran, pacaran ama cowok yang gak jelas asal usulnya, bukan dari keluarga ningrat, muka kayak orang melarat yang dekil, item, panuan, kurapan, buluan plus lendiran (haha udah kayak upil aja item berlendir plus buluan haha).

“Kenapa sih Harus Sekarang? Kamu Tahu kan Aku itu Baru Putus, Gak Enak Kalo Buru-Buru Pacaran Lagi”

Kesannya kayak ngasih harapan gitu ya? yang kalo diartikan dengan cinta itu kayak bilangnya “jangan sekarang deh jadiannya nanti aja”. Biasanya sih, bakal ada cowok begok! Yang dengan gagah berani menerima dengan lapang dada sambil terus nunjukin kalo dia suka. Yang ujung-ujungnya pas udah lama, kalo tuh cewek gak balikan ama mantannya paling pas nembak ditolak lagi.

Intinya nih, cewek kalo bilang kayak gitu emang bener dia itu gak enak pacaran.  Tapi maksudnya dia itu gak enak ama mantannya karena dia masih pengen balikan, terus kamu itu Cuma dianggap sebagai cowok yang kebetulan ngasih hiburan buat dia. Cuma bisa juga sih, alesan kayak gini Cuma akal-akalan dia aja, kalo kamunya cakep sih mau-mau aja haha sabar ya mblo.

“Sebelumnya Sorry Banget Ya, Bukannya Aku Gak Suka sama Kamu tapi Kita itu Baru ini Apa Namanya? . . . Aku Butuh waktu Lagi untuk  . . . Ya Gitu Deh, Semua itu Masih Gak Jelas Kamu Ngerti Kan?”

Cewek kalo udah nolak pake kalimat paling ribet kayak gini, emang kamu ngerti sob? kagak kan! ya iyalah dia aja ngomongnya ribet kayak gitu mana bisa dimengerti.

Tapi udah pastilah dia itu nolak kamu, yang intinya dia itu gak suka dan gak bakal suka sama kamu Cuma gak enak aja kalo mau ngomong blak-blakan kayak kalo dia itu gak suka karena kamu itu dekil kayak upil. Bisa juga dia bilang gitu supaya terus bisa deket-deket kamu, kan lumayan gak perlu ngeluarin duit buat makan plus jajan. Siapa suruh loyal banget ngeluarin duit buat cewek yang gak jelas.

Nah, kalo udah tahu artinya gini masih pengen ngejer lagi sob? ya terserah sih, paling ujung-ujungnya ditolak lagi terus nembak lagi, ditolak lagi nembak lagi segitu aja terus sampe kulitmu pada kriput, rambutmu pada ubanan ampe “adek lo” yang di bawah sono keriput, panuan, kurapan, lumutan ampe karatan Cuma karena dipakenya buat kencing aja haha. Makanya kalo gak pengen apes mulu, y abaca buku formula cinta dong! Ane jamin deh kamu-kamu gak bakal rugi!

* * * * *
Buku Formula Cinta

LEAVE A REPLY