Home ยป Author Archives: Anonima EM

Author Archives: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

7 Langkah Membuat Pacar Melupakan Selingkuhannya

cara bikin pacar melupakan selingkuhannya

Saya pribadi tidak pernah menyarankan siapapun untuk tetap melanjutkan hubungan dengan pacar yang sudah ketahuan selingkuh. Ini karena selingkuh adalah pengkhianatan, penghianatan adalah kebohongan, dan kebohongan adalah tanda ketidakjujuran. Sebuah hubungan antar 2 manusia berbeda kelamin yang didasari cinta sekalipun tidak akan pernah berhasil jika kejujuran salah satu pihak sudah dipertanyakan… Tapi tidak semua orang berprinsip sama. Terkadang ada juga ...

Read More »

Posisi Hubungan Intim Saat Hamil di Trimester Pertama

posisi hubungan intim saat hamil trimester pertama

Siapa sih yang tidak menginginkan momongan? Setiap pasangan yang memutuskan untuk menempuh hidup baru pasti memasukkan program kehamilan sebagai rencana di beberapa tahun pertama pernikahannya. Ada yang kesulitan punya anak, ada juga yang beberapa kali ‘setrum’ saja sudah membuahkan hasil. Nah, masalahnya, setelah sang istri membawa benih ini dalam kandungannya, bagaimana cara menjaganya tanpa harus mengorbankan keharmonisan tahun-tahun pertama pernikahan? ...

Read More »

7 Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk Pasangan

menghilangkan kebiasaan buruk pasangan

Artikel ini sebenarnya saya dedikasikan untuk seorang sahabat saya. Tapi lebih karena saya merasa kasus yang sedang menimpa sahabat saya ini juga banyak terjadi pada para pejuang cinta di luar sana. Ini tentang bagaimana menghadapi pacar yang punya kebiasaan buruk dan bagaimana cara kamu membantunya untuk menghilangkan kebiasaan tersebut. Ada banyak bentuk kebiasaan buruk yang kalai dikumpulkan bisa jadi setebal ...

Read More »

7 Cara Memikat Cewek Tanpa Buka Mulut

memikat cewek tanpa ngomong

Kamu harus pintar ngomong. Kamu harus puitis. Kamu harus romantis. Ini adalah persyaratan untuk memikat cewek yang umumnya dipercayai kebanyakan cowok. Tapi hadapilah kenyataan pahit bahwa tidak semua cowok terlahir dengan kemampuan verbal yang luar biasa. Kamu mungkin salah satu dari mereka yang ngomong “mau makan” aja tersedak, apalagi bilang “aku suka kamu“. Tapi fakta lain mengatakan bahwa jago ngomong ...

Read More »

10 Sifat yang Paling Dibenci Cewek dari Cowok

10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com10 Sifat yang Paling Cewek Benci dari Cowok oleh CaraRahasia.com

Pernah gak kamu deketin cewek trus dia tiba-tiba ngilang gitu aja? Kalau dilihat dari jumlah yang jomblo sih, mungkin kejadian seperti itu sudah banyak kejadian. Kamu mungkin salah satunya, bener gak? Cewek yang tiba-tiba ngilang waktu dideketin pasti ada sebabnya, gak mungkin lah dia kabur dari kamu tanpa alasan. Hanya saja memang supaya ngejagain perasaan kamu atau supaya kamu gak ...

Read More »

7 Hal yang Bikin Istri Ilfil Sebelum Berhubungan Intim

hal yang bikin ilfil saat berhubungan

Cewek bukan mahkluk yang se-simple minded cowok, dan perbedaan mendasar ini kerap jadi masalah di setiap level hubungan mulai dari PDKT, pacaran bahkan sampai pernikahan. Ngomong-ngomong soal pernikah, untuk pertama kali setelah sekian lama, saya akan angkat lagi satu problematika yang biasa kamu dapati dalam hidup berumahtangga dengan si doi (atau hidup ber-kosan-tangga hehe). Mempertahankan mood bercinta cewek itu terkadang ...

Read More »

7 Cara Menghilangkan Grogi Saat Nembak Cewek

menghilangkan grogi saat nembak

Grogi saat nembak itu seperti garam dalam sayur. Kalau kebanyakan gak enak, tapi kalau gak ada juga gak lengkap. Grogi sebenarnya yang bikin momen penembakan itu seru dan jadi momen yang susah dilupakan setelah dilalui. Memuntahkan kata “aku suka kamu” memang susah kalau lagi grogi. Tapi gugup bin nervous alias grogi ini sebenarnya dapat dihilangkan kalau kamu tau caranya dan ...

Read More »

6 Tips Menghadapi Cewek yang Pernah Selingkuh

menghadapi cewek yang pernah selingkuh

Kepercayaan adalah tulang punggungnya setiap hubungan percintaan. Sebenarnya bukan cuma hubungan percintaan sih. Mulai dari hubungan pertemanan, hubungan bisnis sampai hubungan antara peliharan dan majikan, semua bertulang punggung pada kepercayaan. Tapi bayangkan kalau di dalam hubungan percintaanmu yang indah itu dinodai oleh penghianatan seorang pacar… Kebanyakan orang mungkin tidak akan memberikan kesempatan kedua. Tapi ada juga cowok melankolis-dramatis-autis mungkin akan ...

Read More »

7 Sikap yang Sebaiknya Kamu Hindari Saat Jalan Bareng Pacar

hal yang dihindari saat kencan

PDKT memang proses yang gak gampang, apalagi kalau cewek yang kamu incar setingkat Cleopatra. Tapi ketika akhirnya kamu sudah memenangkan hati wanita idaman kamu, perjuangan sebenarnya belum selesai bung! Kamu boleh saja mengaku sudah memiliki hati si doi saat ini, tapi belum tentu besok. Setiap detik momen pacaran adalah momen untuk mempertahankan agar si doi gak berubah hati dan pendiriannya. ...

Read More »

7 Tips Menghadapi Cewek (Pacar) yang Pemarah

menghadapi pacar pemarah

Bayangkan aja kamu terjebak skenario seperti ini: kamu kenalan dengan cewek yang dari luar manisnya kayak madu asli Tangerang (heh). Serangkaian serangan PDKT kamu lakukan, dari pagi sampai malam, dari lebaran haji sampai lebaran hantu. Akhirnya perjuangan yang penuh keringat, darah, air mata dan tagihan makan malam itu berbuah hasil yang manis ketika si doi bilang “iya aku mau jadi ...

Read More »