Home » Author Archives: Anonima EM (page 4)

Author Archives: Anonima EM

Saya adalah seorang website developer dan penulis konten. Saya membuat situs dan menulis artikel informasi bukan karena dasar uang, tapi lebih kepada dasar keikhlasan berbagi dan memberi pengetahuan kepada sesama umat..... Ah, sudahlah. Ya, saya memang melakukan ini semata-mata untuk uang! Cheers!

5 Alasan Cewek Selingkuh

alasan-cewek-selingkuh

Mulai dari infotainment sampai teras Ibu-Ibu tetangga, kasus perselingkuhan selalu didominasi oleh cowok. Padahal faktanya, bukan cuma cowok yang selalu selingkuh dalam hubungan percintaan (walaupun kebanyakan memang begitu). Mulai dari hubungan pacaran, kawin sirih sampai kawin kontrak, ada juga cewek-cewek yang kedapatan selingkuh. Apapun bentuknya dan siapapun pelakunya, selingkuh itu tetap perbuatan terkutuk, tercela dan terhina, terutama kalau sampai ketahuan (hehe). ...

Read More »

4 Cara Jitu Agar Tidak Ketahuan Selingkuh

cara-agar-tidak-ketahuan-selingkuh

Faktanya, 80% cowok berakhir pacaran atau nikah dengan 1 cewek saja. Sebagai cowok yang lahir di era kesetaraan gender, hampir semua cowok bisa menghargai konsep monogami. TAPI, ada sesuatu di dalam diri setiap cowok yang selalu mau berpoligami, setidaknya dalam tahap pacaran. Mungkin karena setiap cowok punya 2 bola ya? Saya pribadi melarang, mengharamkan dan mengutuk poligami. Bagi saya pribadi, ...

Read More »

8 Trik Mendapatkan Mantan Kamu Kembali

mendapatkan-mantan-kembali

Mendapatkan mantan kembali sebenarnya bukan perkara yang saya sarankan. Menurut saya pribadi, ketika kata ‘putus’ sudah diketuk palu, kedua pihak seharusnya juga sudah berkomitmen untuk tidak balikan lagi. Ibarat kata, buah apel yang udah jatuh ke tempat sampah sebaiknya tidak dimakan lagi….. kecuali mungkin kalau apelnya montok, baru sekali gigit dan tempat sampahnya masih kosong karena baru aja dicuci (yah sama aja dong!) Tapi ...

Read More »

12 Kesalahan Cowok Saat PDKT yang Tidak Kamu Sadari!

12 kesalahan cowok saat pdkt

Banyak orang yang bilang PDKT itu sederhana. Padahal faktanya di lapangan, banyak pejuang cinta yang menyelesaikan proses PDKTnya dengan ending yang tragis. Sudah banyak pengorbanan yang dilakukan, tapi PDKT berakhir dengan luka hati yang infeksi dan dompet yang terkoyak… Sebenarnya, tidak ada orang lain yang bisa disalahkan untuk ending PDKT yang tragis kecuali kamu sendiri. Kebanyakan cowok melakukan kesalahan demi kesalahan dalam PDKT tanpa ...

Read More »

5 Cara Membuat Cewek Penasaran

cara buat cewek penasaran oleh cararahasia

Secara umum, membuat cewek penasaran itu sebenarnya gak begitu susah. Bahkan cewek adalah mahkluk yang paling gampang penasaran di muka bumi, setingkat di atas kucing peranakan Persia bermata jereng dan Lumba-lumba kembung Laut merah (heh??). Pokoknya, cewek itu paling gampang dibuat penasaran tentang hal-hal yang tidak begitu penting, dan terutama yang berhubungan dengan urusan pribadi orang lain (hehe). Maaf nih ...

Read More »

4 Hal yang Akan Kamu Sesali Setelah Putus

hal yang disesali saat putus oleh cararahasia

Siapa sih yang gak senang pacaran? Masa-masa indah yang kamu lewati mulai saat PDKT sampai masa-masa mendebarkan saat merencakan penembakan adalah bagian paling seru dalam hubungan. Tapi pernah tidak terpikir bahwa dalam setiap hubungan ada risiko pertikaian, perselisihan dan ketidakcocokan yang bisa berakhir dengan kata “putus” yang juga kadang-kadang datang dengan bonus tamparan? Ya, setiap hubungan pacaran yang dimulai punya ...

Read More »

7 Tempat Paling Cocok Untuk Nembak

tempat nembak yang romantis

Pemilihan tempat untuk nembak itu sama pentingnya dengan penyusunan kata-kata romantis menggelikan buat nembak (wekh). Karena kata-kata puitis kamu saat nembak bisa lebih ngefek kalau sinkron dengan suasana tempat yang kamu pilih. Ini serius loh, bukannya mendramatisir. Coba aja kamu nembak dengan berlutut ala Romeo and Juliet di pasar tradisional. Bukannya diterima malah kena tampar 13 ikat sayur kangkung! Jadi ...

Read More »

5 Cara Mengenali Cewek Matre

mengenali cewek matre

Banyak yang bilang cari jodoh itu gampang, secara ada jutaan cewek di muka bumi dan kamu cuma butuh satu (kecuali kamu berniat mengikuti jejak Eyang Subur). Tapi justru karena banyaknya jumlah cewek, cari jodoh itu jadi seperti mencari jarum di dalam tumpukan jerami. Eh salah ding, seperti mencari jerami di dalam tumpukan jarum… “Kok dibalik min?” “Karena pencarian jodoh itu emang ...

Read More »

4 Posisi Seks Paling Berbahaya

posisi seks berbahaya

Bicara soal seks, sebenarnya intinya cuma soal memasukkan benda tumpul ke dalam wadah fleksibel yang berlendir. Tentu banyak sekali varian gaya yang bisa dikombinasikan. Seorang mungkin bisa menemukan 20-25 gaya baru dalam satu sesi seks kalau cukup kreatif dan punya kemauan. Jadi susah untuk mengangkat topik soal posisi seks paling berbahaya, karena saat ini mungkin ada orang goblok diluar sana yang ...

Read More »

10 Permintaan Maaf Admin Kepada Member CaraRahasia

permintaan-maaf

Setahun sudah dilewati tanpa terasa dan saat ini sudah ada ribuan member Cararahasia yang terdaftar, baik lewat facebook, akun G+, ataupun sekedar lewat telepati. Dan dengan malasnya, admin sudah menerbitkan ratusan artikel dan ratusan pertanyaan selama setahun penuh. Dari aktivitas antara admin dan member yang cuma seputar “membaca dan menulis” saja, pasti ada salah-salah yang bikin member eneg alias dogkol bin emosi. Mumpung ...

Read More »